Jumat, 13 Oktober 2017

Xiaomi Mi 3 Harga Terbaru + Spesifikasi Lengkap Januari 2015

Xiaomi Mi 3 Harga Terbaru + Spesifikasi Lengkap Januari 2015 -
*** - smartphone lain oleh Xiaomi dluncurkan yang akan dibahas kali ini Xiaomi Mi 3. baik, meskipun smartphone MI3 Android berasal dari China, tetapi tampaknya banyak keuntungan dibandingkan HP Cina telah lama beredar di Indonesia. Sepertinya Xiaomi tidak produsen ponsel pintar asal-asalan karena harganya yang cukup murah untuk bersaing dengan produsen lainnya high-end, tentu saja, dengan kualitas dan spesifikasi yang mumpuni.

Jika Anda melihat versi Xiaomi Xiaomi sudah beredar tampaknya menarik banyak pengguna smartphone Android, sekarang Anda semakin disajikan dengan berbagai smartphone Android murah dengan kualitas dan kelas spesifikasi, tetapi dengan harga yang cukup murah. Sebelumnya Xiaomi Mi harga 3 peluncuran masih sekitar 3,9 juta tampaknya MI3 menyasar kelas menengah atas, dan kami berharap untuk selalu update harga terbaru Xiaomi Mi 3 pada akhir artikel ini.

Harga Xiaomi Mi3 Terbaru + Spesifikasi Lengkap
Harga Xiaomi Mi 3 lalu + Spesifikasi Lengkap
baik, hanya meninggalkan kritis membahas keuntungan dan kerugian spesifikasi Xiaomi Mi 3 selesai.

Kritis lengkap Xiaomi Mi 3 spesifikasi

Desain & Display
Berbicara tentang desain Xiaomi Mi ini 3 dimensi 144 x 73,6 x 8,1 mm dengan masing - masing sudut cukup tajam untuk memberikan kesan elegan dan segar, dengan ukuran layar 5 inci cukup lebar. Terima kasih kepada teknologi IPS Tampilan menunjukkan kualitas gambar yang tajam, jelas dan nyaman dilihat.

prosesor dan Android OS MIUI
Xiaomi Mi 3 dengan prosesor yang mampu berkualitas dengan prosesor Quad Core berkecepatan 2, 3 GHz, dikombinasikan dengan 2GB RAM untuk itu ini akan menampilkan kinerja multitasking yang sangat cepat dengan hampir tidak ada hambatan ketika banyak aplikasi yang berjalan secara bersamaan (tentu saja ruang kosong pada memori juga harus diperhatikan). Selain karena penggunaan Adreno GPU kelas 303 yang mampu memainkan berbagai genre HD Android game permainan. Untuk sistem operasi sendiri masih 4.2.1 Jelly Bean tapi kolektor MIUI sudah dalam Roma cutom khusus tuk Xiaomi Mi 3 menampilkan dan user interface yang cukup keren pada saat yang sama tidak hilang dengan tampilan iPhone namun. Nah terlihat RAM dan prosesor yang tinggi dapat diupgrade ke Android Kitket, tunggu saja perkembangannya.

Kamera Resolusi Tinggi
Berbicara tentang perangkat muncul untuk memiliki salah satu dari Xiaomi Mi 3 keuntungan, dengan kamera belakang dimakamkan, resolusi tinggi 13 MP dengan dual LED flash, autofocus, deteksi wajah, HDR, stabilisasi dan fiture keragaman kamrea terutama karena itu akan menghasilkan jepretan kamera kualitas kamera digital yang jelas (tentu saja dengan waktu, pengalaman dan sudut koneksi). Anda juga dapat merekam 1080p @ 30fps video berkualitas HD. Tak lupa juga resolusi kamera depan 2 Mp lebih dari cukup untuk hanya narsis dan panggilan video.

Memory
Untuk penyimpanan memori Xiaomi Mi 3 dilengkapi dengan kapasitas internal memori 16GB, tampaknya Xiaomi lupa untuk menambahkan slot memori eksternal pada MI3 ini, mungkin itu bisa menyebabkan kekurangan dalam manfaat yang sama dari penurunan harga MI3 ini. Tapi dengan 16 GB memori internal, saya pikir lebih dari cukup untuk menyelamatkan kita banyak file, foto, aplikasi selama pertandingan dalam satu potong. benar? : D

Konektivitas
Dalam hal konektivitas Xiaomi Mi 3 yang sangat komprehensif karena mendukung DC-HSDPA 42 Mbps, HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps kegiatan untuk menyenangkan berselancar sangat cepat dan? menyenangkan (tentu saja, kualitas penyedia jaringan Anda gunakanpun menentukan). Tidak hanya itu, surfing gratis setiap kali Anda dapat dengan MI3 karena konektivitas WiFi sudah terintegrasi dan koneksi Wi-Fi HotSpot untuk berbagi koneksi dengan orang lain.

Battery
Sebuah barometer cukup untuk dipertimbangkan ketika memilih baterai smartphone Android, karena kita tahu Android adalah HP konsumsi energi yang tidak perlu dari jaringan sebagai data masih oN memerlukan kemampuan untuk baterai berkualitas. Nah untuk bateria MI3 memiliki kapasitas baterai yang cukup besar Li-ion 3050 mAh. Nah dalam pengalaman saya pernah menggunakan smartphone di Cina, meskipun kapasitas baterai yang sangat besar tetapi sangat mahal, sehingga layak Xiaomi Mi 3? Silakan lihat sendiri.
Harga Xiaomi Mi3 Terbaru
Harga Xiaomi Mi 3 baru-baru ini

Harga Xiaomi Mi 3 baru-baru ini

harga Nah Xiaomi Mi terakhir 3 biaya relatif rendah:
  • Rp 3.00.000 (premiere)
  • Rp 3.450.000 (diperbaharui Januari 2015)

Harga Xiaomi Mi 3 Second
  • --- (rilis awal)
  • Rp 2.450.000 (diperbaharui Januari 2015)
* tabloid sumber pulsa
Baca juga: Jika Anda menginginkan smartphone di Cina, tetapi dengan lebih murah harga / miring tetapi dengan cukup wah kualitas, Anda dapat mencoba >> Asus Zenfone 5 yang hanya kisaran harga dari 1 sampai 2.000.000.
Demikian pula, ulasan singkat, padat dan jelas ya ... di Xiaomi Mi 3 Harga Terbaru + spesifikasi lengkap mungkin berguna
Iklan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar