Kamis, 12 Oktober 2017

Harga Xiaomi MI4 Januari 2015 Terbaru + penuh spesifikasi

Harga Xiaomi MI4 Januari 2015 Terbaru + penuh spesifikasi -
*** - karir Xiaomi smartphone di dunia adalah fantastis. Perusahaan China belum dicapai meskipun produksi 3thn-End Telepon Android tapi kalao dikatakan sukses terjun ke industri ini dengan pekerjaan yang fantastis banyak digemari oleh gadgeter tidak hanya di dalam negeri, tetapi di dunia. Salah satu vendor smartphone gorg negara buatan terbaru di China yaitu Xiaomi MI4.

Xiaomi MI4 sektor sehingga mutlak prestasi tangga kesuksesan Xiaomi. Smartphone ini adalah banyak untuk mengambil perubahan yang cukup signifikan dibandingkan Xiaomi Mi 3 yang telah dirilis sebelumnya, karena Xiaomi MI4 memiliki berbagai spesifikasi dan lebih tinggi dan sistem operasi terpadu (OS) Android adalah Android 4.4.4 Kitkat digabungkan bersama-sama user interface MIUI V6. MI4 untuk Xiaomi harga terakhir masih sekitar 5 juta.

MIUI V6 telah membuat banyak perubahan yang tidak sama dalam membandingkan MIUI V5 yangg digunakan terhadap xiomi MI3 & redmi Xiaomi 1S. Customisasi Android memberikan pengalaman yang berbeda dari yang lain, karena memiliki fitur yang sangat kumplit semua mempengaruhi user interface yang sangat indah, dan dapat digabungkan bersama-sama IOS Apple.

Xiaomi sering disebut Apple dari Timur, karena memiliki beberapa kesamaan dengan smartphone Apple. Xiaomi MI4 sendiri membuat desain yang agak mirip dengan iPhone 5, karena frame dengan tubuh logam. Menciptakan kinerja mungkin berbeda banyak dan saya lebih dari senang milik kinerja Xiaomi MI4 dibandingkan dengan iPhone dan Android smartphone seperti.

Dengan Harga Xiaomi MI4 sekitar 5 juta , harus memiliki kinerja yang canggih, meskipun lebih pada "Daleman" dari xiomi smartphone MI4 *** ini akan mencoba meninjau spesifikasi saat pada smartphone Xiaomi MI4 ini, Ayo konten yang Broo.

Spesifikasi Xiaomi MI4 Lengkap

Harga + Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi4
Harga + lengkap Spesifikasi Xiaomi MI4
Desain & Display
seperti yang saya katakan di atas, dalam hal desain, Xiaomi MI4 mirip dengan iPhone dengan bentuk persegi panjang yang sedikit tumpul semua sudut dengan bahan logam yang kokoh dan premium benar-benar terkesan, elegan, segar dan konstan. Ukuran layar 5 inci dengan resolusi Full HD kolektor tajam / JDI OGS dengan kepadatan pixel 441 ppi untuk menampilkan kualitas gambar yang super jelas, penuh warna dan terlihat bahkan di bawah sinar matahari . Ada juga Xiaomi MI4 memiliki kaca gores lapisan tahan dan bernturan v3 Corning Gorilla Glass

prosesor dan OS Android MIUI
Dalam hal prosesor Xiaomi MI4 menggunakan Qualcomm Snapdragon 801 dengan kecepatan hingga quad-core 2.5 Ghz membuat proses multitasking lebih banyak aplikasi dan game telah sangat cepat, dan Smoot baik. Anda dapat memainkan berbagai game di HD pada MI4 dengan menggunakan Adreno 330 GPU konsisten dengan 3GB RAM, ini berarti bahwa MI4 kinerja hardware dapat dianggap setara dengan Xperia Z3 dan Galaxy S5. Untuk sistem operasi Xiaomi MI4 seperti yang kita semua tahu telah merumuskan habis-habisan untuk Xiaomi MIUI Android menampilkan kolektor dan user interface sangat bagus dan keren, ada banyak tema yang disediakan sehingga Anda dapat mengubah akan.

Tinggi Lakukan kamera
untuk kamera Xiaomi MI4 sudah terintegrasi bersolusi 13 kamera belakang MP dengan teknologi lensa Sony IMX214 terkenal sangat cepat, ia bisa fokus otomatis dalam sepersekian detik (0,3) detik. Lengkap dengan LED flash dan HDR ganda real-time, di samping itu, ada juga beberapa Fiture kamera yang dipilih yang dapat menghasilkan berbagai gambar seperti seorang fotografer profesional. Kamera Melaluk bekalang setiap saat Anda dapat merekam Full HD resolusi tinggi berkualitas 4K. Anda akan dimanjakan dengan kamera depan dengan resolusi yang 8MP WoW di mana Anda dapat Selvie dan Video Call, dan sejuk, Anda dapat merekam video Full HD 1080p.

Memory
dalam hal penyimpanan memori Xiaomi MI4 telah di memori internal dimakamkan di sana 16 GB dan ada juga 64GB (tentu saja menyesuaikan harga ). Sayangnya Xiaomi blunder menyediakan slot yang eksternal sehingga kita tidak bisa menyimpan berbagai foto, video, dan aplikasi lainnya pada SD sebagianya mikro. Tapi saya pikir dengan memori internal berkapasitas 16 GB / 64 GB thats di sangat bagus toko untu berbagai file pada Xiaomi MI4 itu.

Konektivitas
Ini mungkin salah satu karakteristik dari Xiaomi MI4 karena meskipun Indonesia belum mendukung jaringan LTE untuk Xiaomi, tapi itu dilengkapi dengan teknologi DC-HSDPA yang setara LTE dengan kecepatan hingga 42 Mbps. Jangan lupa juga jaringan Wifi sebagai alternatif untuk bersenang-senang di jangkaun berselancar hot spot. Namun ternyata Xiaomi lupa untuk membawa teknologi NFC dan sebaliknya kita dapat menggunakan USB dan Bluethoot sebagai transfer file berarti.

Battery
Untuk mendukung spesifikasi hardware fiture kelas atas dan beragam onboard smartphone Xiaomi MI4 itu Android, dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3080 mAh seharusnya mampu bertahan lebih dari satu hari dengan pemakaian normal. Sebagai informasi dari baterai Xiaomi tidak dilepas beberapa, itu berarti bahwa baterai tidak dilepas, alias bersatu dalam tubuh belakang MI4, tetapi Anda tidak perlu khawatir karena baterai tidak dilepas telah berkelanjutan terkenal Xiaomi memiliki ketahana sangat baik

Harga Xiaomi baru-baru ini MI4

Harga Xiaomi Mi4 Terbaru
Harga Xiaomi baru-baru ini MI4
baik, selain faktor di atas spesifikasi, faktor harga juga sangat penting tentang pertimbangan kita dalam memilih smartphone, ya kan? hehe ... Harga nah MI4 Xiaomi tampaknya ditakdirkan untuk high end karena Anda harus menghabiskan sedikit yaitu sekitar 5 juta.

Harga Xiaomi MI4 baru-baru ini
  • Rp 5.250.000, - (diperbaharui Januari 2015)

Harga Xiaomi MI4 Kedua
  • Rp 4.0.000, - (diperbaharui Januari 2015)
* Sumber: Pulsa Tabloid

Baca juga: Jika Anda menginginkan smartphone Xiaomi tapi dengan anggaran yang lebih rendah, Anda dapat mencoba kisaran harga Xiaomi Mi 3 terbaru dari $ 3 juta, silakan baca komentar tentang artikel saya sebelumnya yang berjudul >> Xiaomi Mi 3 Harga terbaru.
Demikian pula, review review spesifikasi dan harga Xiaomi MI4 baru-baru ini dapat bermanfaat dan bisa menjadi pertimbangan Anda dalam memilih smartphone Android canggih
Iklan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar