Rabu, 25 Oktober 2017

Android Apps untuk PC Laptop Windows 7, 8, Mac

Android Apps untuk PC Laptop Windows 7, 8, Mac -
*** - Bagi Anda yang sedang mencari Android App untuk PC Komputer Windows 7, 8, Mac | Anda dapat mencoba menggunakan emulator Android. Dengan emulator Android, Anda dapat mencoba menggunakan versi terbaru dari Android dan aplikasi Android Anda dapat menginstal pada PC / atau laptop. Android Emulator adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mencoba Android melalui komputer dan laptop Anda tanpa PC tablet atau smartphone Android. Berikut adalah beberapa aplikasi yang dapat diinstal pada PC Anda, antara lain:

  • BlueStacks
Bluestacks - Aplikasi Android Untuk PC Komputer
BlueStacks
Jika Anda penggemar aplikasi Android, Android Emulator yang tepat untuk Anda adalah BlueStacks. BlueStacks aplikasi akan memungkinkan Anda untuk mencoba berbagai aplikasi Android dari terbaru ke terlama. Ada beberapa aplikasi Android yang dapat Anda coba pada PC Windows Anda menggunakan BlueStacks, dari alat-alat, game, produktivitas, dan banyak lagi. aplikasi Android yang Anda berjalan di Windows dengan BlueStacks dapat berlari cepat dan fullscreen, hanya saja aplikasi ini membutuhkan 2 GB RAM dan membutuhkan .NET Framework 4.

  • Android SDK
Android SDK - Aplikasi Android Untuk PC Komputer
Android SDK
tim Android kini telah tersedia aplikasi Emulator Android yang dapat Anda D0wnl0ad di Windows. Menggunakan SDK Android, Anda juga dapat menjalankan sistem Android terbaru pada PC Anda. Tapi Android SDK adalah kurangnya Eimulator Android akan lambat dan tidak stabil. Selain Android SDK tersedia dengan file besar bahwa Anda perlu men-D0wnl0ad Android SDK, sistem operasi Android dan aplikasi lain yang membutuhkan sistem Android.

  • Genymotion
[pelaksanaan
Genymotion - Aplikasi Android Untuk PC Komputer
Genymotion
Genymotion tidak dijelaskan dalam BM-bebas. Genymotion dapat menjalankan / menginstal aplikasi Android untuk PC yang menjalankan Windows 7, Windows 8 atau Mac. Genymotion app memiliki banyak keuntungan seperti instalasi sederhana dan mudah dijalankan. Bagaimana menjalankan genymotion: pertama mendaftar di situs tersebut dengan mengklik genymotion Kemudian instal aplikasi dan klik berikutnya ke halaman berikutnya. Dalam halaman ini, klik Yes, dan pilih perangkat virtual yang Anda inginkan. Setelah memilih, secara otomatis menD0wnl0ad perangkat virtual di sekitar 100an Unit MB. Dilakukan. Sekarang hanya men-D0wnl0ad aplikasi Android (APK) yang Anda inginkan. Anda dapat men-D0wnl0ad file APK melalui PC kemudian diseret genymotion. proses selesai, dan aplikasi Android dapat digunakan pada PC menggunakan Windows 7, Windows 8 atau Mac.

  • Windroy
Windroy Eimulator aplikasi Android yang apat berjalan dengan kernel Windows. Berbeda dengan SDK dan BlueStacks Android, Android Emulator Windroy dapat berjalan lebih cepat pada komputer Anda. Windroy bekerja dengan kapasitas Android sebenarnya pada komputer Anda dan Anda dapat menjalankan aplikasi Android, termasuk game 3D
Baca juga:. Bagi Anda yang memiliki smartphone Android, saya memiliki beberapa rekomendasi oleh admin aplikasi android yang sangat penting untuk kelangsungan hidup smartphone Android Anda hehe ... karena memiliki fungsi yang dapat membantu bagi anda yang mobile, silahkan baca postingan saya yang berjudul "Best aplikasi Android penting, yang terakhir pada 2014."
sebagai aplikasi Android untuk PC Windows 7 komputer, 8, Mac Anda dapat memilih dan menggunakan sehingga Anda hanya menggunakan tidak hanya Android, tapi mungkin melalui PC / laptop dengan Windows atau Mac OS.
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar