Senin, 09 Oktober 2017

Game Mountain Bike, BMX Ideal untuk Telepon Android

Game Mountain Bike, BMX Ideal untuk Telepon Android -
*** - Jika mayoritas pertama saja kegiatan bersepeda yang dilakukan oleh anak-anak yang melakukan itu untuk hanya bermain, tapi sekarang bersepeda aktivitas tidak lagi terbatas pada anak-anak, orang dewasa, juga bersepeda, ada hanya untuk menjaga kebugaran, hobi, silaturrahim antara goweser dan bertabrakan kompetisi, dan berbagai jenis sepeda motor bervariasi juga dari BMX, Fixi XC, AM, keturunan dan banyak lainnya, dilihat dari bahan dan bingkai aksesoris, semakin bervariasi tergantung pada fungsi dan peran.

aktivitas bersepeda tidak lagi secara individual, tetapi sekarang banyak komunitas sepeda yang didirikan di berbagai daerah untuk dapat membangun antara goweser silaturrahim, dan menurut sebagian pengamatan saya mereka menggunakan XC (Mt. .) karena biasanya pengendara sepeda, kebanyakan dari mereka tinggal di daerah perkotaan, mereka membutuhkan pelatihan ulang / menyegarkan di pegunungan dengan offroad jalan dan medan berbatu dengan perawan pemadangan dan udara segar.

Jika Anda masih goweser solo untuk menemukan goweser masyarakat mudah, berkat munculnya pengguna media sosial Facebook, Anda dapat menemukan komunitas ini menurut wilayah, silakan coba cari di facebook . ok. Nah bagi Anda yang dekat atau lebih tepatnya Bogor Cibinong-Citeureup kita dapat mempersatukan komunitas CEBEC Bogor (Coventry sepeda Comunity).

Oia kepembahasan kembali, hehe ... baik bagi anda yang memiliki smartphone Android dan mengisi waktu luang sedikit dapat mencoba berbagai terbaik balap sepeda game untuk rekomendasi Android di *** dasar tingkat popularitas dan rating tinggi di Play Store Google. Penasaran? Ok tepat di bawah beberapa dari mereka.

  • Sepeda Mayhem gratis
Bike Mayhem Free - Game Sepeda Android
sepeda Mayhem gratis
permainan sepeda motor Mayhem adalah permainan sepeda paling karena telah mencapai skor tertinggi dari 4 , 1 25RB mesin penjawab, dan juga yang paling populer dengan total hampir 5 juta pengguna men-D0wnl0ad android. Untuk mengaktifkan fitur ini di sendiri sangat lengkap lebih dari 100 jenis yang trek yang sulit bagi Anda menaklukkan dengan pemnadangan indah. 80 + ATV aksesoris seperti pakaian sepeda jersey, warna dan pola sepeda, dll, Anda dapat memperbarui frame, roda dll dan sebagainya. Saat bermanuver Anda dapat gaya dengan tubuh bengkok liukkan dan memutar, sementara di sepeda sebelum mendarat, wah benar-benar menarik? :. D Dengan ukuran file 36 MB, Anda dapat menginstaknya di HP versi2,3 minimum android dan lebih tinggi

  • Rusak! Ekstrim Mountain Biking
Shred! Extreme Mountain Biking - Game Sepeda Terbaik Android
Rusak! Ekstrim Mountain Biking
Dilihat oleh judul permainan kita pasti bisa menebak ATV permainan (ATV) Full HD 3D sehingga ketika Anda bermain sebagai nyata. ATV permainan dengan gaya DH (menurun) dan FR (Free Ride) kursus terdiri dari 15 baris uji lapangan cukup ekstrim dan adrenalin. Game ini dibuat oleh gunung biker yang didedikasikan untuk bikers. : D Nah, dengan rating yang cukup untuk menjadi motor terbaik untuk permainan andaroid dengan total hampir 1 juta pengguna D0wnl0ad android 3.7. Anda dapat menginstalnya pada Android smartphone versi 2.3 dan sampai 46 ukuran file MB

  • Touchgrind BMX
Touchgrind BMX - Game Sepeda Terbaik Android
Touchgrind BMX
baik jika sepeda game tertentu sepeda BMX, permainan keterampilan dalam memahami Puz sepeda BMX pada berbagai teknik dan tips. Pelajari tips dan flipping trik perawatan, barspins, 360 tailwhips dan keterampilan lain yang Anda anut pintar bermain sepeda BMX. Dengan tampilan 3D dan grafis yang menakjubkan Anda hanya bermain untuk nyata. Tidak hanya bermain di trek - trek BMX sepeda kursus khusus Anda akan diajak ke alam bebas penuh tantangan. Sekarang dengan Penilaian Kinerja 4.1 sangat layak game sepeda terbaik untuk Android dan men-D0wnl0ad hampir 5 juta pengguna. Anda dapat memainkan game ini di Android 4.0.3 (ICS) dengan ukuran menyedikan 108 MB ruang untuk permainan.

  • Mountain Bike Racing
Mountain Bike Racing - Game Sepeda Android
Mountain Bike Racing
sebuah game petualangan ATV dengan berbagai mode permainan seperti mudah, sulit dan sangat menarik. Temukan dunia dan menjadi sepeda gunung pengendara profesional. Ini terdiri dari berbagai daerah / jalur yang sulit bagi Anda untuk menaklukkan satu per satu. Game ini terdiri dari mode tiga pertandingan, yaitu puzzle, memori dan blok game. Game ini sangat menyenangkan dan Anda dapat bermain secara gratis dengan men-D0wnl0ad PlayStore dengan kapasitas file yang kecil hanya 7 MB dengan minimal 2,3,3 versi Android (Gingerbread).
Baca juga: lebih sepeda, bagi mereka yang ras hobi bisa mencoba beberapa rekomendasi sehingga >> Permainan Terbaik Android Balap Motor , menyenangkan dan menguji adrenalin Anda untuk bermain di waktu luang
Yups kecil. review dari beberapa permainan Mountain Bike, BMX Terbaik untuk Android HP androoms rekomendasi. Tapi ingat, bijak dengan bermain game di smartphone, gunakan hanya di waktu luang dan hanya sebagian kecil dari waktu yang Anda miliki. Jangan terlalu kecanduan (kecanduan) menjadi merugikan kesehatan. Oke guys, itu saja. Terima kasih
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar