Selasa, 03 Oktober 2017

Cara-Root Android Tanpa sangat mudah PC

Cara-Root Android Tanpa sangat mudah PC -
*** - Cara-Root Android Tanpa sangat mudah PC | Hari demi hari smartphone Android lebih dan lebih, mereka mulai bergerak dari ponsel normal menjadi smartphone, apakah Android, BB, WindowsPhone dan iPhone, meskipun terdaftar untuk sistem operasi saat ini Android adalah yang paling populer di hampir seluruh dunia, bagian sistem operasi Android adalah sistem operasi yang fleksibel di mana setiap orang dapat mengoprek, meningkatkan atau menurunkan fungsi smartphone Android ini, bagaimana? Nah sebelum kita dapat mengoprek ponsel Android Daleman, itu adalah nama dari istilah root / root.

Cara Root Android Tanpa PC
bagaimana membasmi Android tanpa PC
root atau rooting merupakan salah satu akses tak terbatas karena kita dapat mengubah, menambah, mengurangi dan bahkan merusak ini cara atau - apa yang terkandung dalam sistem Android. Nah sebelum mencoba untuk membasmi Android Anda, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui konsekuensi terkait jika Anda berhasil membasmi smartphone Android Anda seperti "hilangnya jaminan" tetapi Anda tidak perlu khawatir, jika Anda ingin kembali memperbarui Unroot android Anda saya mengulasnya >> di sini.

Hem .. ketika sebelum kita bisa meroot android melalui PC, namun berkat kecanggihan teknologi, kita sekarang dapat dengan mudah meroot android tanpa PC, yups ibukota ... smartphone Android Anda pegang hari ini, Anda dapat dengan mudah meroot android Anda dengan mengikuti langkah-langkah berikut. Namun sebelumnya, tidak semuanya dapat mua-berakar smartphone Android tanpa PC, tapi yang paling bisa, Anda dapat melihat smartphone Android yang bisa daftar semua akar melalui link di sini. Kemungkinan mungkin bagi saya akar Android Gingerbread, kacang jelly, kitkat android Cina atau lebih.

Nah, apakah Anda gagal? dan jika smartphone Android Anda terdaftar di sana, OK mari kita mulai Cara membasmi Android sangat mudah Tanpa PC. Metode ini telah dipraktekkan di dasar Galaxy dengan Android OS Jelly Bean dan bekerja dengan keberhasilan 100%. Untuk jenis Samsung Galaxy Y mungkin juga, sekarang giliran Anda.

1. rooting me-tanpa PC, kita hanya perlu sebuah aplikasi bernama Framaroot, saya mendapatkan aplikasi ini dari android Forum.xda -developers.com forum khusus yang berkala meminta dimasukkan Framaroot memperbarui, dan memperbarui yang terakhir saat artikel ini benar-benar mencapai versi 1.9.3. Harap> Download aplikasi di sini Faramroot. Dan di masa depan jika versi terus diperbarui untuk Insya Allah, saya akan men-D0wnl0ad update pada blog tercinta ***. itu.

2. Kemudian silahkan install pada smartphone Android Anda.
3. Jika demikian, silakan buka aplikasi framarootnya dan pilih " install Superuser "
Cara Root Android Sangat Mudah Tanpa PC
4. Selanjutnya, di bawah ini menunjukkan "Aragon dan Gandalf" silahkan pilih Gandalf .
Cara Root Android Sangat Mudah Tanpa PC
5. Tunggu sampai proses akar selesai, Nah, jika pesan berikut muncul, itu adalah tanda bahwa smartphone Anda dengan akar berhasil. horeeeee. ,.
Rooting sukses
Rooting Sukses
telah ada? Belum hehe ... silakan restart smartphone Android Anda, dan jika diaktifkan, pastikan bahwa aplikasi SuperSU sudah terinstal pada ponsel Anda.
Dengan demikian, Anda berhasil smartphone Android pada akar. horeeeee ... * ah pertama kisss. haha

Dan selamat menikmati akses tak terbatas sepanjang android kesayangan Anda
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar