Kamis, 05 Oktober 2017

Merancang Aplikasi pakaian Android

Merancang Aplikasi pakaian Android -
*** - Bekerja pakaian khusus untuk perancang busana atau desain sudah semakin di permintaan, orang-orang dari Pasal tertawa dengan model, gambar pakaian - itu saja, memerlukan daur ulang dari ide atau tangan-tangan kreatif - tangan anak-anak muda di Indonesia untuk menciptakan varian pakaian unik dan modern. Biasanya ketika kita merancang kegiatan sebagai desainer menggunakan komputer / laptop + aplikasi dengan spesifikasi tinggi, namun berkat kehadiran teknologi Android membuat pekerjaan / hobi mudah. Di Play Store Google Play Store aliran pakaian desain aplikasi yang dapat Anda D0wnl0ad secara gratis, benar-benar neraka bisa Anda langsung ke toko game untuk melihat, tetapi Anda mungkin akan sedikit membingungkan untuk memilih tergantung pada aplikasi desain yang baik.

sekarang *** memenuhi kebutuhan Anda, di sini saya akan merekomendasikan aplikasi desain gaun terbaik, dan meskipun tidak menyelesaikan aplikasi di PC, tapi setidaknya ini sebagai latihan yang membuat desain segar untuk baju baru, atau bisa Anda gunakan ketika berada di luar ruangan dan tidak membawa laptop, dan Anda selalu dapat merancang pakaian hanya dengan smartphone Android. tidak hanya terbatas pada pakaian distro, tetapi Anda dapat menjelajahi kreativitas Anda ketika mencoba untuk hamil busana muslim desain pakaian batik, desain gaun pesta, desain kaos futsal dan lain-lain.

Oke, jadi mari kita bahas satu per satu.
  • Snaptee
Snaptee - Aplikasi Desain Baju Android
Snaptee - merancang kaos aplikasi Android
permintaan Snaptee ini, saya taro di atas karena ia mendapat nilai tertinggi di antara aplikasi setelah ini, perhatikan 4,1 dari 5 poin penuh, dan juga telah diunduh hampir 500 pengguna Android. Sebelumnya, Anda dapat memilih pakaian warna dasar, ukuran dewasa, anak-anak, wanita, pria, dll sweetr Untuk desain, Anda dapat men-D0wnl0ad langsung dari galeri hp, instagram atau kamera yang Anda akan mengabadikan momen. Selain itu, Anda dapat memilih bentuk template dari gambar yang Anda D0wnl0ad sebelumnya dan di atas / bawah, Anda dapat menulis serangkaian kata-kata yang Anda inginkan. Sangat sederhana dan mudah yang benar yah itung - dihitung sebagai praktek sebelum menjadi desainer profesional. hehe ...

  • instant-Shirt Designer Doobie
Instant Tshirt Designer-Doobie - Aplikasi Desain Baju Android
instant-shirt Designer Doobie
aplikasi desain kaos kedua ini TECH buatan T33 bagaimana snaptee menggunakan hampir sama dengan warna dasar pakaian, ukuran dan bentuk apapun untuk kao pakaian seeter atau tanpa lengan. Ketika saya mencoba bahwa beberapa waktu setelah men-D0wnl0ad gambar untuk mengenakan kemeja bila Anda ingin menyesuaikan lokasi posisi pemasangan terasa berat, tidak selalu mengikuti sentuhan jari-jari kita. Dan juga ukuran gambar yang kita ambil harus mengukur 720 x 720 px, jika kurang, hasilnya tidak baik. Saat mengunduh 50ribu lebih banyak pengguna, namun aplikasi ini telah mencapai 4.0. dan Anda dapat men-D0wnl0ad di Android versi 4.0 dan lebih tinggi.

  • Quotes TShirt
Berbeda Dari 2 di atas aplikasi, aplikasi akan berfokus desain kaos desain pakaian dalam kalimat atau kutipan, kita dapat mengatakan dengan string - kata yang indah, kritik dan saran dalam T-shirt penuh pesan yang bermakna. Lengkap dengan pilihan font yang bermacam - macam dan ukuran yang bisa Anda sesuaikan. Akhirnya, Anda dapat mensharenya di media sosial atau Anda juga dapat mencetak pada hasil cetak. Dengan dimensi 4.2 aplikasi pantas menjadi pakaian desain tunggal terbaik, jadi hanya untuk bersenang-senang - menyenangkan ketika Anda sedang mobile serta belajar untuk merancang pakaian yang sederhana dan sederhana. Anda dapat menginstal Android versi 3.0 dengan ukuran file 2,2 MB ini sangat kecil sehingga sangat cocok untuk smartphone dengan kapasitas memori dan RAM terbatas.

  • Foto T-Shirt
Photo On Tshirt - Aplikasi Desain Baju Android
foto T-shirt
Lihat judul ini aplikasi desain kaos, kita dapat dengan mudah menebak, yups ... merancang pakaian untuk galeri foto kami sebagai snaptee tetapi tampaknya lebih meriah dengan berbagai bentuk yang beragam dan berwarna-warni bingkai foto, cocok untuk merancang pakaian dengan warna cerah dengan teman - teman, pesta atau liburan, waktu - saat ini karena sangat cocok diterapkan pada penerapan desain kemeja ini. Bila Anda ingin eksis, Anda dapat meng-upload langsung ke media sosial seperti Instagram, Facebook, atau berbagi melalui email. Dan jika Anda ingin mencetak silakan hanya langsung ke percetakan.

  • T-shirt Designer
T-shirt Designer - Aplikasi Desain Baju Android
T-shirt desainer
aplikasi desain cukup baik kemeja terakhir ini dan ulasan lengkap saya antara empat rival di atas, artikel pada desainer aplikasi T-shirt sudah mendukung berbagai format file seperti JPEG, PNG, BMP dan GIF. Selain itu, kita tidak hanya merancang bagian depan kemeja saja, kita dapat merancang punggung dan lengan. Ada 15 font Anda dapat memilih dan menyesuaikan ukurannya, bisa zoom-in dan zoom-out, dan ada juga 20 warna yang Anda inginkan. nah cukup bagaimana benar?. Meski hanya mendapat skor 3,4 pada 5 titik, namun aplikasi ini telah diunduh hampir 500 000 pengguna. Dan versi spesifikasi minimum dari sistem operasi Android cukup rendah versi 2,3,3 Anda dapat mengintalnya sudah di Android Anda.

Nah bagaimana ada yang tertarik 5 Desain Aplikasi Busana di Android androoms atas rekomendasi? Baik memang, saya akui, aplikasi di atas masih agak sederhana dan sederhana, tidak sekomplek jika kita membayangkan melalui laptop menggunakan Photoshop atau Corel Draw, Tapi ingat, itu tidak selalu karena di mana pun kita membawa laptop, lain halnya dengan smartphone / tablet Android yang hampir selalu di saku Anda / dompet atau tas, nah aplikasi desain pakaian ini kita dapat menggunakan pada saat itu - saat seperti ini, dihitung -. dihitung sebagai latihan untuk pemula
Baca juga: Seperti yang unik - unik? sama di sini dong haha ​​... Saya memiliki beberapa >> Aplikasi Android Unik, lucu dan aneh bahwa Anda dapat menginstal pada Android Anda. Bertanya-tanya apa yang unik? silakan coba sendiri
Demikian pula, Artikel menegenai aplikasi Rancang Busana di Android dapat berguna dan dapat menjadi inspirasi Anda merancang pakaian yang lebih dingin
Advertising: ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar