Minggu, 15 Oktober 2017

Unik Terbaik Apps Android, baru, lucu dan aneh

Unik Terbaik Apps Android, baru, lucu dan aneh -
*** - aplikasi android tunggal adalah berbagai aplikasi lain daripada yang lain. Anda memiliki smartphone Android? Tentu kita akan disajikan beberapa aplikasi seperti aplikasi kamera, catatan aplikasi, aplikasi GPS, antivirus dan aplikasi lain yang tentunya akan sangat membantu dan cukup berguna untuk kegiatan sehari-hari jika kita menggunakan smartphone kami Android. Nah untuk aplikasi berikut mungkin tidak menemukan pada setiap jenis lain dari ponsel untuk Android memiliki beberapa aplikasi unik yang dapat ditemukan di Google Play Store. Aplikasi ini akan digunakan sebagai lucu - lucuan menulis dengan teman-teman, orangtua, saudara, dll ketika masalah mulai memukul. Berikut Rekomendasi 5 Aplikasi Unik Terbaik Android , baru, lucu dan aneh yang kami menyajikan pembaca blog setia ***

  • PhotoSpeak:. 3D Berbicara foto
PhotoSpeak: 3D Talking Photo - Aplikasi Unik Android Terbaik dan Lucu
PhotoSpeak: 3D Photo Berbicara - aplikasi unik Android Terbaik dan lucu
aplikasi foto yang sangat unik karena dapat membuat foto / gambar di Android Anda bisa berbicara, dan jika Anda menyentuh layar smartphone yang ada kemudian melihat foto-foto ini akan mengikuti arah jari Anda. Kedua foto dan kartun bisa mengatakan apa-apa. Cara menggunakan sangat mudah, cukup pilih foto disediakan, merekam ucapan Anda, maka secara otomatis melayani Foto ditargetkan akan mengikuti. haha lucu kan? Jadi, aplikasi ini juga membuatnya mendapatkan aplikasi lucu untuk android. Dengan rating 3,4 cukup berfungsi sebagai tunggal android Download aplikasi dengan total hampir 50.000 pengguna.

  • palsu Panggilan & SMS
Fake Call & SMS - Aplikasi Unik Android Terbaik
panggilan palsu & SMS
tunggal aplikasi berikut panggilan palsu dan SMS adalah aplikasi panggilan dan sms yang dibuat, seperti memanggil presiden (ketua call) atau siapa saja yang dapat disesuaikan sesuai dengan julukan keinginan Anda. Aplikasi ini tidak mengambil alias pulsa nyata membuka telepon hanya berdering nama pemanggila dan gambar bisa disesuaikan ketika ia memanggil kita. hehe ... Dengan rating 4,3, Anda dapat menginstal versi android 1 . 6 dan lebih tua.

  • saya tidak bisa Wake Up! Jam alarm
I Can't Wake Up! Alarm Clock - Aplikasi Unik Android Terbaik
Bisa tidak Wake Up ! Alarm Clock
Anda mengalami kesulitan bangun di pagi hari (kebluk) dan alarm yang biasanya Anda gunakan tidak bisa bangun? android aplikasi unik sekarang tersedia dalam bentuk alarm yang memungkinkan Anda tidak mudah tertidur ketika alarm berbunyi karena aplikasi meminta kita untuk menjawab soal matematika sehingga alarm akan berhenti berdering. Menangis begitu, membuat Anda penasaran? Anda dapat mengatur jam, menit, nada dering dan pertanyaan untuk menjawab seperti matematika, memori, urutan, pengulangan, barcode, goyang dan banyak lainnya, yang semuanya dapat Anda gunakan secara gratis menginstal aplikasi ini di Google PlayStore. Dengan rating 4.5 layak aplikasi Android terbaik yang unik dan menyenangkan dan sedikit membosankan jika kita merasa sulit untuk dijawab karena haha ​​... sekarang Anda dapat menginstalnya dalam versi Android 2.2 dan di atas.

  • Weaphones Gun Simulator Gratis
Weaphones gun simulator free - Aplikasi Unik Android Terbaik
Weaphones gun simulator gratis
aplikasi ini digunakan oleh hampir 50 juta pengguna dan adalah yang terbaik aplikasi Android yang unik dengan dimensi 4.2 dari total 311.000 responden, saya sarankan aplikasi ini bagi mereka yang ingin mengambil langkah-langkah seperti legenda atau Steven Seagal. Sekarang Anda dapat memiliki hanya dengan menginstal aplikasi unik android Gun Simulator Weaphones Gratis ini. Aplikasi Weaphones Gun Simulator adalah aplikasi gratis Senj @ ta simulator api yang dapat digunakan oleh smartphone Android Anda. Cara menggunakan adalah sama seperti menjaga Senj asli Anda @ disertai dengan aslinya, flash, asap dan mundur efek dan interaksi mereka lengkap sehingga Anda dapat mengontrol, seperti perjuangan menggunakan Senj @ asli Anda.

  • Foto Chain
Photo Warp - Aplikasi Unik Android Terbaik
foto Chain
aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang super penjara untuk membuat foto editing teman / keluarga dengan gaya yang unik dan berbeda dari yang lain. Dengan rantai aplikasi foto Anda dapat membuat mengedit foto sehingga membentuk gambar yang aneh, lucu dan sedikit menakutkan karena dapat membentuk wajah yang Anda mungkin ingin, seperti bentuk bibir lebar, pembengkakan wajah, pipi kurus, dll hanya dengan menggunakan teknik gambar pixel bergerak dengan menyentuh layar Android Anda. Foto Wrap aplikasi telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna dengan ukuran file 2,2 MB ini cocok untuk Anda yang memiliki smartphone dengan memori kecil
Baca juga:. Seringkali, kita sembarangan bisa men-D0wnl0ad sesuatu melalui Internet, Anda tahu? jika kita tidak hati-hati, bisa memiliki smartphone Android, kami telah terjangkit virus, yang tentunya akan mengganggu kestabilan smartphone Android kita. Sekarang kita perlu >> Terbaik Android Antivirus App Anda dapat mencoba rekomendasi dari ***
Demikian pula, Rekomendasi 5 Unik Terbaik Apps Android, baru, lucu dan aneh yang Anda dapat men-D0wnl0ad. - Instal dan gunakan pada smartphone Android favorit Anda.
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar