Jumat, 27 Oktober 2017

Android permainan terbaik Strategy, Best Free

Android permainan terbaik Strategy, Best Free -
*** - Android Terbaik Game Strategi, Gratis Terbaik | Anda memiliki kecenderungan untuk bermain game untuk mengembangkan strategi? maka kita adalah sama: D. Dalam permainan strategi ini berpikir kami memiliki beberapa perencanaan khusus untuk bertahan hidup, kemudian pergi serangan terhadap musuh yang dihadapi. Dalam prakteknya, mudah untuk bermain game strategi Android, kita harus mencari apa taktik dan bagaimana terutama ketika kondisi kita sedang terburu-buru untuk kembali lagi nanti, lawan kami dan maju untuk memenangkan permainan. Sekarang saat kami mendengar permainan strategi kata mungkin sebagian dari kita yang telah memainkan game di PC dan Playstation menghantui judul - judul seperti Metal Slug, Total War: Rome, Age of Empires, dan jenis lain dari permainan strategi. bagi anda yang memiliki smartphone Android Anda juga dapat bermain game tentu saja TSB hampir identik dengan penyesuaian sistem operasi Android, sekarang ke pembaca setia blog Anda ***, j 'memiliki beberapa rekomendasi untuk strategi permainan android terbaik, online atau offline terbaru, dan kemudian kita akan melihat hal yang sama -. set

  • Clash Of Clans
Clash Of Clans - Game Strategy Android Terbaik
Clash of Clans - permainan strategi terbaik Android
bagi mereka yang digunakan untuk bermain game di smartphone Android mungkin sudah akrab dengan Clash permainan Clans adalah karena sering diumumkan dan itu terjadi ketika kita bermain game dalam bentuk banner, bahkan rekaman video pertandingan. Sebuah pertandingan pertama membangun sebuah desa dengan pasukan benteng yang kuat dan kereta api untuk melawan jutaan pemain lain secara online. Dibutuhkan perencanaan yang matang dan tentara Dragons peningkatan progresif, barbar, penyihir, dll untuk membuat Clans Anda menjadi lebih kuat. Apakah ini permainan terbaik dengan rating 4,6 dan telah diunduh hampir 100 juta pengguna, WoW benar-benar memahami apa yang fantastis. Dengan ukuran file 49 MB dan dapat diinstal di Android 4.0.3 dengan versi yang cukup tinggi dan lebih tinggi. Game ini gratis, tetapi ada beberapa unsur yang harus dibayar tunai jika Anda ingin kekuatan lebih kuat. Keren permainan selalu diperbarui oleh pengembang dan terakhir diperbarui pada 5 November 2014. Penasaran? Mari kita bermain!
>> Ulasan dan Download game COC sini
  • Age Of Warring Empire
Age Of Warring Empire - Game Strategy Android Terbaik
Age of Empire Berperang - Strategi permainan terbaik Android
Sebuah permainan Outdoor Adventure Strategi RPG genre, populasi bangun dengan memanfaatkan kekuatan ekonomi, kemudian meng-upgrade kekuatan pahlawan, kota, dll Mungkin bagi sebagian orang, permainan ini adalah sedikit membosankan dan membingungkan karena semua Inggris penuh, bagi anda bahwa bahasa Inggris hanya akan pasti kebingungan, tetapi jika diteliti lebih lanjut, saya yakin Anda juga harus bisa bermain. taktik dan strategi harus tidak hanya strategi tetapi strategi bernama @ ng menciptakan kekayaan ekonomi menggunakan bahan bangunan, makanan yang disediakan. Untuk maju, kemudian secara bertahap melawan musuh satu per satu untuk memenangkan pertempuran. Game ini adalah game terbaik Android karena memiliki rating 4,3 dan termasuk populer karena telah diunduh hampir 50 juta pengguna Android, dengan ukuran file yang sufficiently'm hanya 47 MB ​​dan bisa diinstal pada Android versi 2.3 dan lebih tinggi.

  • Metal Slug Pertahanan
Metal Slug Defense - Game Strategy Android Terbaik
Metal Slug Pertahanan - permainan strategi terbaik Android
Diadaptasi dari game Playstation dengan sedikit modivikasi untuk menyesuaikan perangkat sistem operasi android. Kerja SNK Playmore Game ini sangat menyenangkan untuk bermain dengan 2D tapi terlihat keren seperti Playstation dengan efek slug suara logam khas. Lebih dari 60 karakter dan unit yang dapat bermain pada awalnya sih hanya beberapa, tapi jika Anda dapat terus menang dalam berbagai pertempuran di berbagai tempat, Anda dapat membuka unit yang memiliki kekuatan besar. Saat artikel ini rilis game ini telah diunduh lebih dari 15 juta pengguna dengan skor 4.0 angka yang cukup baik untuk sebuah game strategi petualangan, dengan ukuran 39 MB, Anda dapat mengintalnya smartphone android dengan 2,3,3 dan di atas.

  • Reef Nemo
Nemo's Reef - Game Strategy Android Terbaik
Reef Nemo - strategi perjudian Terbaik Android
Tidak seperti game strategi sebelumnya, Reef Nemo permainan yang dimainkan dengan petualangan ikan dengan strategi membangun akuarium dengan batu dan berbagai tumbuhan laut dan kemudian mengisinya dengan ikan - ikan hias yang indah dan eksotis lainnya. Cari dan menanam bibit langka untuk menarik ikan - yang unik dan misterius. Temukan lebih dari 50 spesies ikan yang unik untuk meningkatkan nilai Anda, dan Anda dapat berteman dengan pemain lain secara online untuk melihat dan perbandingan dengan hewan peliharaan kita nanti. Untuk pecinta alam dan hobi dengan jenis - jenis ikan akan sangat senang bermain game ini Game ini telah diunduh hampir 50 juta pengguna dengan rating 4,1 layak. bahkan yang terbaik dan paling populer tidak hilang dengan permainan di atas, dengan ukuran file 48MB dan dapat diinstal dalam versi hp android dengan minimal yang cukup rendah dari 2,2 dan di atas strategi permainan fiture -fiturenya masih rutin di update terakhir pada tanggal 28 Juli 2014.

  • Zombie Pertahanan
Zombie Defense - Game Strategy Android Terbaik
Zombie Pertahanan - Strategi permainan terbaik Android
permainan perpaduan sempurna dari strategi, taktik dan micromagement. Mengalahkan musuh dengan serangan udara dan darat menggunakan Senj @ ta @ 2 menghancurkan disediakan. Terdiri dari 40 misi, 4 mode kesulitan, 18 jenis direkrut, serta 144 Peningkatan permanen antara misi untuk misi lain. Mengumpulkan poin dan memenangkan misi setelah misi saat berperang BOS kuat dan mendapatkan poin tambahan. Pokoknya kesenangan dijamin. Game ini sangat populer karena sudah terpasang hampir 5 juta pengguna dan memiliki rating 4,2, ukuran file 33 MB, Anda dapat menginstalnya di Android versi 2.3 dan lebih tinggi. Rumah permainan dengan permainan Strategi Net akan terus diperbarui Fiture - Fiture lalu, update terbaru 8 November 2014.
Baca juga: Katakan Anda yang menyukai berbagai genre permainan, saya ada rekomendasi Android RPG Terbaik dan versi Terbaik HD Android dari permainan juga ***. Silakan baca. SIIP Oke.
Kedua Permainan Android Strategi terbaik, Paling Populer dan Gratis Anda dapat bermain dan Anda bisa mendapatkan permainan strategi ini dengan mudah oleh Google PlayStore dengan sebelum kolom pencarian dan setiap jenis strategi di atas permainan. ada yang gratis dan tidak sedikit yang dibayar harus disesuaikan dengan mengaktifkan fitur-mengaktifkan fitur ini di dalamnya ini. Mungkin bagi sebagian orang, permainan lebih bukan yang terbaik, tapi bila dilihat dari skor di atas 4,0 dan jumlah pengguna D0wnl0ad telah mencapai jutaan, puluhan juta atau ratusan juta, itu sangat berharga permainan dikenal sebagai nama permainan terbaik dan paling populer. cukup baik dari tampilan saya kali ini, mungkin lain kali jika ada permainan baru yang lebih baik dan lebih populer, saya akan update lagi di sini. . Ok Thanks
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar