Rabu, 11 Oktober 2017

Terbaik Android Motorcycle Racing permainan lebih menyenangkan dan menguji Adrenalin

Terbaik Android Motorcycle Racing permainan lebih menyenangkan dan menguji Adrenalin -
*** - Siapa yang tidak kenal sepeda motor? Orang tua dengan balita, bahkan sepeda motor tahu itu, selain harga murah, pembelian bisa dicicil hehe ... sehingga kendaraan bisa dikatakan satu juta orang. Tapi mungkin untuk bisnis, sepeda motor sering digunakan sebagai lomba lari di kedua mesin trek dan di jalan (tidak disarankan berjalan pada ya jalan) karena mungkin itu sendiri atau lainnya mengancam.

Buat pengendara sepeda motor tidak bisa begitu serakah balap sepeda motor permainan, tapi Anda tidak dilakukan menjadi mesin pembalap seroang, Anda dapat kembali balap hobi Anda dalam permainan Anda dapat bermain di smartphone Android, dan lebih aman, tanpa risiko cedera juga disimpan dalam tas yang tepat? haha ...

Nah, biarkan aku hanya pergi ke sana beberapa rekomendasi android terbaik balap sepeda motor permainan (berdasarkan rating di Google PlayStore) itu, yang paling menarik menyenangkan menarik pada saat yang sama. Tidak hanya sepeda GP, BMX, motocross dan unik sepeda motor dan biaya lainnya, Anda bisa bermain. Yuk ah cek broo.

  • Racing Moto
Racing Moto - Game Balap Motor Android Terbaik Paling Seru
motor balap
balap sepeda adalah simulasi permainan sepeda super cepat balap. dengan trek lurus, Anda dapat mempercepat kecepatan sangat cepat, namun, seperti kondisi jalan seringkali kendaraan mobil lain Anda harus menghindari, juga mencatat sinyal pergantian kendaraan di depan Anda dan kemudian Anda berpaling dan berhenti. Menikmati pemandangan indah seperti di hutan, gurun, kota, jembatan, laut dan lain-lain. Runway kendaraan Anda, tapi tetap berhati-hati. Lebih menyenangkan Anda mengumpulkan koin untuk membeli upgrade / kendaraan pembelian kendaraan yang keren, canggih dan lebih cepat. Dengan Kinerja Penilaian 4.3 dari 5 poin, dan benar-benar tidak pantas untuk yang terbaik android sepeda motor racing game. Selain itu, game balap paling populer dan paling menjual total hampir 50 juta pengguna untuk men-D0wnl0ad. Dengan hanya berukuran 6,0 MB, Anda dapat menginstalnya di android rilis 2,3,3 dan.

  • Jalan Raya Rider
Highway Rider - Game Balap Motor Android Terbaik
Jalan raya Rider
Salah satu simulasi balap yang menantang keberanian untuk pergi melalui berbagai tantangan seperti mobil, di truk kecepatan penuh untuk mendapatkan nilai tertinggi. Ada 7 karakter unik yang berbeda yang dapat Anda gunakan sebagai karakter zombie, polisi, wanita, astronot, dll, dapat dibaca secara online atau offline, ada 4 lagu dari kota, dan lebih menghindari modus fugitev polisi. Cara bermain pengalihan otomatis, belok kanan / kiri, kami tinggal pergeseran ke kanan / kiri, sentuh layar untuk mengunci rem untuk memperlambat kecepatan mesin mendekati / nyerempet truk / mobil untuk lebih poin. Mengumpulkan poin untuk meningkatkan dan mengubah karakter pengemudi. Nah mengatakan yang terbaik sepeda motor racing game karena sudh mencapai 4,2,? dan juga telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna Android, untuk sendiri cukup besar berkas 33 MB dan dapat diinstal pada Android Versi 2.3 dan lebih tinggi lbih.

  • Bike Racing 3D
Bike Racing 3D - Game Balap Motor Android Terbaik
Bike Racing 3D
Action BMX gila BMX menggunakan kualitas 3D, melakukan kompetisi di trek berbahaya dan menikmati setiap lagu fisik realistis. Hati-hati dan menjaga lajukan sepeda Anda untuk terus bermain game ini. Untuk mengaktifkan fitur ini-fiturenya ada lima mesin yang dapat Anda gunakan lebih dari modus pembawa lagu 60 suara, pengalaman bermain mesin melintang, BMX dengan kualitas 3D yang jelas. Dengan tanda 4.0 game ini Bike Racing 3D balap motor permainan layak yang terbaik dan paling populer android dengan total unduhan antara 10m-50m. Anda dapat menginstalnya pada setidaknya Android versi 2.1 dengan kapasitas hanya file yang 14MB.

  • Motor Bike menghancurkan Simulator 3D
Motor Bike Crush Simulator 3D - Game Balap Motor Android Terbaik
motor bike menghancurkan simulator 3D
sepeda balap simulator game dengan kualitas 3D cara yang jelas dan nyata. Kecepatan dan kontrol motor di lapangan untuk menguji adrenanlimu sebagai jalan terjal kota, di gedung pencakar langit dengan hanya beraspal sempit dengan langkah-langkah konkret (hanya cukup engine 1), gurun lagu tanpa aspal dan sebagainya pada. Untuk fiturenya, antara lain; kontrol yang mudah, efek dari suspensi yang fantastis, peta, jalur dan pemandangan yang terlihat seperti, grafis 3D, suara yang realistis nyata dari mesin dan kecepatan kontrol kita tidak memiliki kontrol. Mencari Fiture sangat menarik dan telah mencapai 3,7 Peringkat saya pikir cukup untuk menjadi yang terbaik android balap sepeda permainan, di mana Anda dapat menginstalnya dengan setidaknya Android versi 2.3 dan lebih, untuk ukuran file yang cukup besar 40MB.
Baca juga: Selain kursus balap, mungkin Anda dapat juga mencoba mobil balap yang fiture dan kualitas terbaik, saya memiliki beberapa rekomendasi mungkin Anda sukai. Silahkan baca ulasan lengkap di artikel sebelumnya saya berjudul >> Game Android Racing Mobil Terbaik.
Yups beberapa rekomendasi sepeda motor racing game terbaik android saya pikir adalah yang paling menarik dan cukup menarik sekali tes adrenalin yang dapat Anda bermain untuk waktu waktu luang kelelahan setiap hari. Tapi ingat, jangan tergila-gila dengan game yang dapat berdampak pada yang lain. Ok terima kasih untuk mampir blog ini ***. Jika tidak ada rekomendasi lain silahkan berbagi melalui kolom komentar di bawah ini
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar