Rabu, 18 Oktober 2017

Android Game Petualangan, Best New Gratis

Android Game Petualangan, Best New Gratis -
*** - Android Game Petualangan, Best New dan Gratis adalah salah satu yang paling genre game berat dalam penelitian oleh pemain di RPG Android dan Android HD game. Adventure / petualangan permainan pun tak kalah menarik karena dalam game petualangan ini ada misi - misi yang harus diselesaikan dalam waktu tertentu, kemudian pindah Castil / titik satu tempat ke tempat lain dengan varietas tantangan yang harus diatasi. Dan ini juga merupakan jenis permainan yang aku tertarik. Oleh karena itu, saya akan mencoba sedikit ulasan beberapa game petualangan android terbaik dan mendedikasikan kepada pembaca setia blog ini ***. ( Jangan lupa untuk seperti Facebook FansPage *** terletak di sisi kanan blog ini untuk melangkah cepat mendapatkan artikel terbaru di blog ini ). Mari kita hanya Rekomendasi 5 Android permainan Adventure terbaik, terbaru dan tentu saja bebas dong.

  • Rakasa Warlord
Monster Warlord - Game Petualangan Android Terbaik
rakasa Warlord - Terbaik Petualangan Android permainan
Mencalonkan pilihan pertama *** permainan rakasa Warlord. Yups bagi Anda yang suka berbagai menyenangkan dan monster unik yang pasti akan seperti permainan petualangan baru. Kumpulkan monster dan musuh melawan sebelumnya. Temukan berbagai monster dengan keterampilan yang berbeda seperti monster api, air, udara, tanah, dll Anda dapat menggabungkan monster dengan satu sama lain untuk mendapatkan kekuatan yang paling kuat dan merusak. BOS untuk dapat melawan tertas peringkat. permainan gratis ini Gamevil Inc Buatan layak game petualangan terbaik yang dibuat untuk itu mencapai 4,4 wisatawan dengan total hampir 50 juta pengguna untuk men-D0wnl0ad android "WoW". Dengan ukuran file yang tidak terlalu besar hanya 13 MB, Anda dapat menginstalnya di Android versi 2.3 dan lebih tinggi.

  • Ice Age Adventures
Ice Age Adventures - Game Petualangan Android Terbaik
Ice Age Adventures
pilihan kedua yang dibuat oleh pertandingan terakhir dari Gameloft Ice Age Petualangan, jika Anda memiliki sebuah rakasa permainan, sekarang game dengan sentuhan binatang purba yang lucu dan menggemaskan, kami menjamin Anda akan menyukainya. Jelajahi petualangan bersama Sid, Manny dan Diego untuk mengatasi semua kendala yang muncul dan menghadapi dengan dinosaurus lapar. 3 Bermain game dengan teka-teki. Ada juga scrimmages / berlari menghindari bola-bola salju siap untuk roll Anda. Dengan skenario yang unik menggabungkan tampilan grafis 3D dengan tiga karakter lucu akan lebih menarik untuk bermain game ini, Anda dapat mengundang teman-teman untuk bergabung permainan yang menyenangkan ini. Dengan total D0wnl0ad 10m antara 50 juta gain 4,2 bintang pantas mendapatkan yang terbaik game Android. Anda dapat memainkan game petualangan Ice Age Adventures di Android versi 4.0 dan ukuran file 26 MB dingin permainan ini Anda dapat memiliki secara gratis.

  • Bahaya Dash
Danger Dash - Game Petualangan Android Terbaik
Bahaya Dash
lagi game terbaru dan gratis yang dibuat oleh Gameloft adalah *** versi terbaik dari pilihan permainan karena memiliki skor 4.0 dan game petualangan populer dengan total lebih dari 10 juta pengguna D0wnl0ad. Satu set Jalankan / berjalan di hutan untuk menghindari rahang jahat harimau sambil mengumpulkan koin. Menghindari rintangan - rintangan yang muncul seperti batu, tongkat dan melompat lainnya, dasbor, belok kanan, belok kiri dan mengelak. Setiap kali Anda melebihi misi berhasil, maka akan ada misi berikutnya, lebih keras dan lebih keras bagi Anda untuk menyelesaikan semua misi Anda bisa melompat. Anda dapat melihat peringkat melalui leaderboards online dan juga bisa menandai teman-teman yang juga memainkan game ini. Cukup dengan Android 2.3 versi, Anda dapat memainkan game petualangan ini dengan ukuran file hanya 20 MB.

  • Jungle Monyet Run
Jungle Monkey Run - Game Petualangan Android Terbaik
hutan monyet run
Atau berjalan monyet Indonesia di hutan, yups melihat judul kita pasti bisa menebak yang merupakan game petualangan yang berjalan di hutan menggunakan karakter monyet yang lucu dan menggemaskan. Petualangan dengan monyet lincah dan berani mengambil buah yang ia butuhkan. Cara bermain game terakhir adalah sangat sederhana, asalkan arah kunci ke kanan untuk berjalan ke depan dan tombol kiri untuk kembali, tekan tombol untuk melompat dan mengambil buah mengehindari batu sandungan. Kumpulkan sebanyak buah sampai akhir petualangan. Dengan rating 3,6 prestasi yang saya pikir layak menjadi game petualangan belum android terbaik yang lucu dan menggemaskan. Dengan modal bahwa Android versi 2.2 smartphone Anda sudah bisa memainkan game ini gratis dengan kapasitas file yang kecil hanya 9,4 MB sehingga cukup ringan untuk dimainkan.

  • Eksplorasi Lite
Exploration Lite - Game Petualangan Android Terbaik
Eksplorasi Lite
permainan baru selain empat pertandingan di atas, yaitu sebuah game petualangan untuk membangun rumah dengan grafis 3D penuh dengan teras, ubin, furnitur, taman dan tanaman - sebuah tanaman yang indah, kolam renang, paviliun dan banyak lagi. game ini sangat coock untuk Anda yang berencana untuk membangun rumah dengan keluarga tercinta Indaman. Andrzej Chomiak permainan buatan terinspirasi oleh permainan Minecraft dan Anda dapat men-D0wnl0ad secara gratis. Dengan rating 3,7 cukup untuk membuat permainan terbaik dengan total lebih dari 10 juta D0wnl0ad. Untuk ukuran kecil file itu sendiri hanya 2,3 MB dan Anda dapat bermain di smartphone andorid 2,3,3 dan lebih tinggi
Baca juga:. Anda melakukan permainan maniak lengkap rasanya bila tidak men-D0wnl0ad dan bermain >> Terbaik HD Android game dan rekomendasi baru-baru ini *** adalah untuk menampilkan grafis yang menakjubkan Anda pasti akan menyukainya.
yups dan Rekomendasi 5 permainan Petualangan Android Terbaik, baru-baru ini dan bebas Tentu saja, Anda dapat men-D0wnl0ad Google PlayStore dan menginstalnya pada smartphone Android Anda Anda tercinta.
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar