Selasa, 24 Oktober 2017

Catatan Terbaik Apps Android, Gratis dan Top

Catatan Terbaik Apps Android, Gratis dan Top -
*** - Best Android Application Note | Bagi Anda yang suka menulis atau bagi mereka yang sering menemukan ide ketika situasi tertentu, tetapi Anda tidak membawa alat tulis. Bisa berbahaya dong! hehe ... Terutama jika secara tidak langsung dapat ditulis langsung dilupakan. Sebenarnya, ya tidak begitu mengkhawatirkan, tetapi akan lebih baik jika kita langsung aspirasi mereka dan jadwal kegiatan, perencanaan dan berbagai kegiatan menulis lainnya dalam sebuah catatan. Nah bagi Anda yang memiliki smartphone Android untuk merekam semua kebutuhan Anda dapat diatasi. Ada juga hobi atau pekerjaan Anda sebagai penulis juga bisa lebih nyaman dan lebih mudah. Oleh karena itu Administrator merekomendasikan sini dan sedikit review beberapa diperhatikan aplikasi terbaik android, gratis dan populer Anda bisa mendapatkan di Google PlayStore.

  • Evernote
Evernote - Aplikasi Note Android Terbaik Gratis
Evernote - Catatan terbaik aplikasi Android Gratis
aplikasi Note androoms pilihan adalah Evernote terbaik Android adalah salah satu yang terbaik aplikasi untuk mencatat untuk smartphone yang paling populer digunakan oleh banyak orang. Tidak ada - bahwa banyak orang yang merasa efektivitas aplikasi Evernote. Dengan aplikasi ini, kita dapat mengubah format menjadi tebal, miring, garis bawah. Setiap paragraf dapat diberi label dengan angka dan chip, di samping itu, kita bisa merekam audio, video dan foto-foto. Unik Google Voice, dapat medikte setiap kali kami disambut benar-benar menarik kalimat wow menulis tentu dapat menyelamatkan kita. Yang menarik juga dari aplikasi Evernote kita dapat melukis dengan menggunakan jari atau stylus, Anda cukup D0wnl0ad aplikasi Skitchi pertama adalah gambar dari aplikasi Evernote.

aplikasi android terbukti terbaik untuk mendapatkan catatan 4,6 dan paling populer dengan jumlah hampir 100 juta WoW penD0wnl0ad benar-benar angka yang fantastis untuk sebuah aplikasi catatan pada ukuran sendiri File bervariasi tergantung pada versi smartphone Android Anda. Evernote aplikasi gratis, tetapi jika Anda ingin menikmati semua Fiture di, rupiah kecil yang harus disisihkan

  • Google Keep -. Catatan dan daftar
Google Keep - Aplikasi Note Android Terbaik Gratis
Google Keep - catatan terbaik aplikasi gratis Android
aplikasi catatan yang dibuat oleh Google Inc. pahala yang tinggi menjadi catatan aplikasi untuk android sekarang juga yaa dirilis kemudian setelah Evernote, tapi Google Keep dapat mencocokkan dalam hal popularitas, dengan jumlah D0wnl0ad hampir 50 juta pengguna dan memiliki rating 4,5, yang berarti hanya 1 poin di belakang Evernote. Dengan aplikasi ini Anda dapat membuat catatan sebagai catatan, daftar, foto dan audio dengan pendingin dan nyaman di mata. Mencatat semudah berbicara secara otomatis didikte catatan, Anda dapat menggunakan alat pencarian menggunakan suara untuk mengakses lebih cepat dan efisien. Memperhatikan di Google, Anda tidak perlu khawatir tentang kehilangan file Anda karena secara otomatis terintegrasi dengan Google Drive Anda dapat mengakses website dari Google Keep. Dengan ukuran file kecil hanya 8,4 MB dan dapat diinstal pada versi Android ICS (Ice Cream Sandwich) dan juga yang paling menarik aplikasi Google Keep secara teratur diperbarui untuk lebih meningkatkan dalam berbagai Fiture . Terakhir diperbarui November 18, 2014 (dua hari sebelum artikel tersebut dilakukan)

  • SomNote - Indah Peringkat App
SomNote - Aplikasi Note Android Terbaik
SomNote
SomNote terbaik aplikasi android catatan di mana kita dapat membuat jurnal dalam bentuk terima kasih yang indah dan menarik dengan pilihan tema dan 4 font pilihan yang menarik. Sama seperti di atas aplikasi, Anda dapat membuat / menyisipkan gambar pada aplikasi ini untuk memberikan kemudian menulis - menulis yang Anda inginkan. Hal sinkronisasi Fiture ke PC atau iPad, Anda dapat menyusun catatan berdasarkan tanggal dan abjad, membuat folder, dll Selain itu, Anda dapat mengamankan file dan catatan dan menguncinya dengan password. Satu, kita dapat mengaktifkan fitur ini untuk mengaktifkan backup otomatis dan dapat mengembalikan catatan telah dihapus ke keadaan semula. Dengan penyelesaian 4,5, akan lebih bermanfaat untuk mendapatkan aplikasi untuk janji SomeNote 1 poin di belakang Evernote dan sangat populer saat ini dengan total D0wnl0ad lebih dari 3 juta pengguna Android. Dengan ukuran file yang cukup kecil hanya 12 MB cocok untuk Anda yang memiliki smartphone dengan ukuran memori terbatas, dan dapat diinstal di android 2,3,3 dan rilis.

  • OneNote
OneNote - Aplikasi Note Android Terbaik
OneNote
catatan aplikasi yang menurut saya saingan serius di atas 3 aplikasi. permintaan untuk berbagai Microsoft Fiture yang hampir mirip dengan Evernote bahwa surat-surat yang lebih tebal, miring dan bergaris bawah. Anda dapat membuat catatan, update, dan periksa nanti. tergantung lukisan menggunakan ujung jari + stylus juga tersedia di OneNote. Satu, Anda dapat mencari kata-kata tertentu bahkan dalam sebuah gambar. Ada widget yang memungkinkan kita untuk mengambil catatan, gambar atau audio dengan cepat tanpa membuka aplikasi. Selain itu, Anda dapat menambahkan catatan ke menu favorit kami di layar awal untuk akses cepat. 4.1 dengan peluang layak disebut catatan terbaik dan aplikasi android telah diD0wnl0ad hampir 5 juta pengguna. Dengan hanya ukuran file 25 MB, Anda dapat menginstalnya di Android versi 4.1 dan lebih tinggi.

  • Any.do Daftar, dan To-Do List
Any.do Task List & To-do List - Aplikasi Note Android Terbaik
Any.do Daftar, dan to-Do List
baru-baru ini saja aplikasi .do aplikasi untuk memungkinkan Anda untuk mengatur tugas - tugas pribadi dan proyek serta dengan membuat rekor bisa berupa teks, audio, video dan dropbox lebih cepat. Dengan tampilan bersih dan sederhana untuk membuat aplikasi ini bekerja sangat sedikit. Mengenai Fiture - Fiture tidak sangat berbeda dengan beberapa aplikasi catatan di atas. Aplikasi ini adalah mendapatkan 4,5 dan telah diunduh antara 5m - 10 juta pengguna di seluruh dunia Android. Untuk ukurannya bervariasi tergantung pada versi smartphone Android yang Anda miliki. aplikasi ANy.do gratis, tetapi jika Anda seorang profesional sejati, Anda harus berlangganan premium hanya $ 2.99 / bulan atau $ 26,99 / tahun untuk menikmati semua Fiture dan kelebihan di dalamnya, antara lain, tema, pengingat, dukungan prioritas dari tim Any.do dll
Baca juga: bagi anda yang mobile dan permintaan untuk melakukan berbagai tugas kantor dimanapun Anda, saya rekomendasi akhir beberapa Aplikasi Office Terbaik Android Anda dapat men-D0wnl0ad gratis.
Yups begitu sedikit ulasan beberapa rekomendasi Catatan Android Gratis Terbaik Aplikasi *** versi Silakan coba untuk membandingkan satu per satu yang terbaik . Jika versi saya Evernote dan Google Keep adalah yang terbaik. mungkin berguna
Advertising: ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar