Senin, 16 Oktober 2017

Terbaik Android Antivirus Apps, Top gratis

Terbaik Android Antivirus Apps, Top gratis -
*** - Antivirus Android Terbaik Apps, Gratis dan Top | pengguna smartphone Android? bersama-sama dong hehe ... mana smartphone Android ini sedikit banyak membantu pekerjaan kita, terutama dalam aktivitas online seperti email, browsing, chatting, dll Selain itu Android merupakan sistem operasi terbuka di mana setiap orang dapat membuat aplikasi dan game berbasis Android, dan kita dapat dengan mudah men-D0wnl0ad plasytore, ada yang gratis dan banyak yang dibayar tentu saja dengan Fiture dan kualitas yang berbeda.

untuk smartphone Android adalah + -24 jam selalu terhubung ke internet saja, kita harus hati-hati, baik dalam navigasi, chatting, transfer file via Bluethoot, biarkan tathering file PC Download hanya di Internet, karena Internet sejumlah besar virus yang beredar - virus kita bisa berkompromi smartphone android, smartphone Android terlepas mahal, mungkin akan terkena virus jika kita tidak berhati-hati menggunakan

hanyalah kehendak dari virus yang menginfeksi smartphone Android yang kita sukai.
  • sering nongkrong
  • tiba-tiba penurunan Battery
  • limbah Kuota internet
  • dll ..
deskripsi poin - poin di atas -Dessus saya akan membahas di update posting berikutnya. Jadi bagaimana saya bisa memesan smartphone kami dilindungi terhadap virus? cara menghapus virus dari android? Bahkan, sejumlah besar aplikasi antivirus yang dapat diD0wnl0ad di PlayStore , tapi tentu saja kami akan pusing aplikasi antivirus terbaik untuk smartphone Android. Oleh karena itu, saya akan berbagi 3 antivirus terbaik aplikasi android dan tentu saja rekomendasi bebas dari sumber yang terpercaya untuk membasmi virus android keras kepala.

  • Clean Master (Meningkatkan Kecepatan)
Clean Master - Aplikasi Antivirus Android Terbaik
Clean Master - aplikasi antivirus terbaik Android
Dengan aplikasi antivirus Guru Bersih virus selain untuk membersihkan dan malware, file yang tidak perlu dapat juga bersih, mengoptimalkan memori, manajemen aplikasi, dan sebagainya. Menariknya, ketika kita terlalu penuh karena aplikasi memori yang masih berjalan di belakang layar, tidak akan ada pemberitahuan untuk Guru Bersih kita mengoptimalkan segera dan menghapus file yang tidak perlu yang kita tidak menggunakan . Sekarang Anda dapat men-D0wnl0ad gratis di PlayStore udara brush icon. D. Aplikasi ini sangat layak yang terbaik aplikasi antivirus Android karena sudah memiliki rating 4,7 dari mesin penjawab 18,7 jt, juga D0wnl0ad dari antivirus paling populer dengan hampir 500 juta jumlah total pengguna Android di seluruh dunia. Untuk ukuran file dan versi Android diperlukan bervariasi tergantung pada smartphone Anda gunakan. Saya mencoba untuk HP Mito, dual Sony Xperia dan Samsung Galaxy Ace 3 . Sekarang mecobanya giliran Anda.

  • Kaspersky Internet Security
KasperSky Internet Security - Aplikasi Antivirus Android Terbaik
Kaspersky Internet Security
Setelah berhasil menjadi yang terbaik aplikasi antivirus PC, Kaspersky try sekarang membantu memberikan pelayanan yang terbaik untuk dapat membersihkan virus pada smartphone Android. Selain kaspersky kliring virus dan malware juga memiliki banyak keuntungan lain seperti SMS dan telepon filter, real-time perlindungan online dan anti-pencurian dilengkap mengaktifkan fitur ini. Tapi, sayangnya, dengan berbagai fitur di atas, sehingga dalam memori sumber yang tidak sedikit, tetapi untuk smartphone yang memiliki memori yang besar yang tidak akan menjadi masalah kan? Aplikasi ini adalah aplikasi antivirus terbaik caapaian kedua dengan 4,6 skor 691,000 mesin penjawab dan telah diunduh hampir 50 juta pengguna Android. Dengan ukuran file 23MB Anda dapat menginstal di versi 2.3 smartphone android -. 4.4

  • V.9 Dr Web Anti-Virus Cahaya
Dr. Web V.9 Anti-Virus Light - Aplikasi Antivirus Android Terbaik
V.9 Dr Web Anti-Virus Cahaya
baik, ini adalah solusi untuk smartphone Anda yang memiliki beberapa memori karena anti-virus ini tidak begitu banyak makan memori dan tentu saja dapat menjadi efisiensi penggunaan baterai kecil. Selain itu, antivirus Dr Web Lite memiliki lebih untuk diberitahu ketika update baru ritun. Di antara Fiture aplikasi andalan antivirus termasuk analisis real-time, cepat dan benar-benar menghentikan proses berbahaya, bahkan pada perangkat yang terkunci, perlindungan kartu memori SD dari eksekusi otomatis dari infeksi viral, mengoperasikan, dll, untuk menetralkan virus terbaru, perlindungan data, dan lain-lain. Dengan 4,5 layak yang terbaik aplikasi antivirus Android untuk 3 setelah dua aplikasi di atas, dan itu adalah sebuah aplikasi yang sangat populer karena telah diunduh lebih dari 50 juta pengguna. Sebagai aplikasi utama sendiri, Dr. Sistem Situs ini memiliki ukuran file dan versi bervariasi dari smartphone berikutnya android Anda memiliki.
Lihat juga: Bagi yang suka fotografi bisa mencoba rekomendasi dari aplikasi kami terbaik ponsel Android sentuh 5 foto Anda bisa men-D0wnl0ad PlayStore gratis ke gambar tampilan foto yang dapat Anda menjadi cantik, secantik seorang fotografer profesional.
Nah itu semua 3 Android Antivirus Aplikasi Terbaik, Gratis, Hot dan paling populer yang saya dapat merekomendasikan kepada Anda pembaca setia blog ***, dapat berguna dan kami berharap virus di smartphone Android, Anda dapat menghancurkan ke akar
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar