Selasa, 09 Agustus 2016

Penyebaran informasi "BBM Anda akan berubah dengan versi baru dari BBM untuk Android Segera Meluncur"

Penyebaran informasi "BBM Anda akan berubah dengan versi baru dari BBM untuk Android Segera Meluncur" -
Android Anyar - Beberapa media dunia sekarang ini khususnya IM sosial dikejutkan dengan pesan broadcast lalu lintas atau broadcast berisi teks yang link jika Anda tidak ingin pesan bahwa BC BBM, yang aplikasi BBM Android, maka Anda tidak dapat diperbarui ke versi terbaru. Selain itu, Anda juga akan sulit untuk mengirim pesan ke kontak BBM / teman. Apakah itu benar? Baca info di bawah ini!

Info Broadcast


Sebagaimana disebutkan di atas, itu adalah distribusi konten video BBM lengkap masalah BBM tidak bisa pembaruan yang

bahan bakar Anda akan diganti dengan versi yang baru. Karena BBM untuk Android segera di liris. Broadcoast aplikasi BBM Anda diperbarui. Dan jika tidak broadcoast, akan sulit untuk mengirim pesan ke teman Anda atau yang satu mungkin panggilan menunggu DPnya. Kirim BC kontak dalam waktu 5 menit dari DP Anda akan segera berubah. Di bawah selesai pusat 03241298564785213346877. kode

Nah, bagi anda yang merasa khawatir dan cemas karena peredaran pesan broadcast BBM broadcase di atas, harus ditentukan.

Book seperti di atas tidak ada hubungannya dengan kesulitan mengirim BBM chat Anda. Memang, dalam beberapa kali banyak pengguna Android BBM yang sulit untuk mengirim pesan ke teman-teman.

Anda dapat membaca tips untuk BBM tidak menunggu

Tapi tentu saja, itu tidak ada hubungannya dengan pesan dari British Columbia seperti ini. Mungkin bagi anda yang telah mencoba untuk menyebarkan BC seperti di atas akan menemukan bahwa pesan kucing akan dengan mudah dikirim.

ini adalah penjelasan sederhana. Memang benar, dengan mengirimkan pesan langsung ke semua kontak Anda, BBM server yang akan secara otomatis merespon permintaan pengiriman pesan Anda. Dengan demikian, mereka dapat dipicu antara kinerja jaringan dengan server BBM lebih lancar.

Namun, Anda tidak diharuskan untuk menyiarkan dengan "kata-kata ancaman seperti di atas yang menyebabkan kecemasan kepada orang lain. Sebaliknya, hanya mengirim pesan broadcast dengan kata atau kalimat pendek, sehingga jauh lebih ringan. Misalnya: " Maaf, kontak uji ", yang lebih baik tidak

Info BBM Broadcast HOAX di HP Android


Membahas pesan di atas BC yang mencakup kode pusat " 03241298564785213346877 " pada kenyataannya itu hanya pemanis. Tidak ada hubungan antara kode yang menyebabkan arus DP atau foto gagal untuk men-D0wnl0ad atau diganti. Silakan lihat 5 cara kita untuk mengatasi hilang DP BBM atau tidak terdaftar.

Dan, jika bahan bakar akan diperbarui ke versi terbaru, yang BlackBerry Terbatas bahwa pengembang akan segera memperbarui aplikasi melalui Play Store, atau Anda dapat merujuk pembaruan halaman nya BBM untuk Android .

Sekali lagi, seperti selimut dan kesimpulan, BBM pesan broadcast dari ' BBM Anda Akan berubah dengan versi baru dari BBM untuk Android Segera keluar " adalah hOAX dan tidak ada hubungannya dengan masalah yang terjadi dengan aplikasi BBM untuk Android Anda. Semoga informasi ini bermanfaat, silahkan sebarkan artikel ini jika dipandang perlu; -)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar