Selasa, 16 Agustus 2016

Aplikasi menghilangkan jerawat Edit foto dengan HP Android

Aplikasi menghilangkan jerawat Edit foto dengan HP Android -
Android Anyar - aplikasi foto editing untuk Android ponsel banyak. Hampir semua menawarkan fitur dan filter terbaik untuk menghasilkan gambar yang indah dan berbeda dari aslinya. Namun, semua aplikasi foto editor Android membawa efek menghilangkan komedo atau jerawat pada wajah dengan cepat, mudah dan tanpa kompleks. Berikut adalah aplikasi pengedit foto untuk menghilangkan jerawat dengan HP sebagai menyenangkan dan ringan Android!

Cara mudah menghapus noda hitam di wajah dengan aplikasi edit foto menghilangkan jerawat Android

Salah satu penghapusan aplikasi jerawat pada gambar untuk Android BeautyPlus . Aplikasi edit foto terbaik adalah apk yang menawarkan banyak fitur khusus untuk meningkatkan foto Anda. Di satu sisi, ini adalah aplikasi editing foto yang lebih baik untuk anak perempuan.

Aplikasi Edit foto dengan HP menghilangkan jerawat Android

Jadi bagaimana bagaimana untuk menyingkirkan jerawat di wajah dengan aplikasi Beauty foto editing lebih ? Pertimbangkan langkah saja:
  1. Download dan install BeautyPlus aplikasi Android di Google Play Store
  2. Run BeautyPlus-kamera selfie di HP android Anda
  3. Anda dapat langsung mengambil foto dengan kamera depan atau kamera belakang. Atau: .. Silahkan mencari dan memilih gambar dari Galeri Android, yang akan diatur jerawat spot
  4. Modus Beauty
  5. Pilih efek Spot Remover atau Filter jerawat .
  6. Selesai! Sekarang foto Anda bebas dari jerawat dan cahaya putih yang indah :)

Aplikasi edit foto android efek penghapus jerawat di muka dengan mudah dan gratis

Selain itu, Anda juga bisa mengedit foto menghilangkan jerawat di wajah dengan hanya 1x klik aplikasi yang BeautyPlus. Bagaimana, melihat foto yang diedit, pilih Auto Polishing . * menyesuaikan diri dengan bahasa dan tampilan pada smartphone Anda, nama menu mungkin berbeda.

Lihat juga: Android Application Jobs Terbaik

Nah, foto-foto tutorial mengedit menghilangkan jerawat dengan Android keindahan bertahan lebih lama. Jadi sekarang Anda tahu mengedit foto menghilangkan noda jerawat atau bintik-bintik gelap pada wajah tanpa Photoshop pada PC. Good luck dan semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar