Kamis, 18 Agustus 2016

Android Launcher tema terbaik dan ringan

Android Launcher tema terbaik dan ringan -
Rekomendasi tema launcher Android wajib instal di Android Android Anyar - Android adalah perangkat serbaguna. Selain itu, sudah tampak dengan alam, pengguna ponsel Android juga memiliki pilihan untuk memilih sesuai selera tema Android. Salah satu cara termudah untuk mengubah tampilan Android adalah dengan menginstal peluncur.

Android Launcher sangat baik di Play Store. Jadi, Anda harus pintar-pintar memilih pitcher yang terbaik dan paling ringan untuk dipasang di Android favorit Anda. Nah, inilah Android Blog Anyar memberikan saran atau rekomendasi atau peluncur Android tema Android adalah pantas untuk dicoba.

Seri Launcher THEME Terbaik Android dan Light Gallery

  1. Cerdas Launcher
  2. Nova Launcher
  3. ADW Launcher
  4. Buzz Launcher
  5. GO Launcher EX
  6. Apex Launcher
  7. layar Transparan Launcher
  8. Launcher 8 - melihat Windows Phone 8
  9. mini Launcher
  10. Holo Launcher
Launcher gratis Android akan umumnya menampilkan iklan seperti ketika terhubung dengan koneksi internet. Anda dapat membaca artikel Cara menghapus iklan di Android untuk mengatasi. Dari sepuluh Androi pitcher d atas, untuk menguji apakah atau tidak sebuah peluncur ringan pada perangkat Android Anda, Anda dapat mencoba sendiri satu persatu. Hal ini disebabkan besar cahaya ukuran atau keparahan peluncur adalah relatif dan mungkin berbeda untuk setiap perangkat. . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar