Selasa, 23 Agustus 2016

Cara Gratis Got Hay Day berlian terbaru

Cara Gratis Got Hay Day berlian terbaru -
Tutorial Cara Gratis Mendapat Diamond Hay Day Terbaru Resmi Android Anyar - Game Day Hay adalah game bertema seperti pertanian dan berkebun, perdagangan, pertanian dan lain-lain. Jika Anda telah bermain Farmville mungkin tidak akrab dengan pembaruan Hay ini. Hay Day keluarga dengan Clash Of Clans juga populer bagi pengguna smartphone, khususnya Android.

Jika, di Clash of Clans adalah Gems dan Hay Day itu Diamond , nama yang sama dengan online Mari Kaya. Berfungsi, Diamond Hay Day adalah sama dengan Gems di COC, yaitu sebagai item premium yang adalah penggunaan besar dalam permainan. Panggilan untuk barang-barang lainnya meningkatkan tingkat , mempercepat panen dan sebagainya untuk Anda.

Memang staf Day Hay cukup baik untuk memberikan gratis Diamond siang hari Hay permainan, panggilan tiba desain , menerima bingkisan supercell (jika pengembang ) tingkat, menonton iklan video, terbuka kotak mistery , harta gain pertambangan, penebangan dan tindakan teman menerima dan mengumpulkan Hadiah kartu , dan lain-lain.

Namun, banyak pengguna tidak sabar untuk menjadi seorang petani sukses di Hay hari. Cara tercepat adalah dengan membeli Diamond Hay Day sebanyak mungkin. Namun, harga dari 'berlian' Hay Hari itu tidak murah, Rp 25.000 per 50 Diamond (Pile Diamonds) $ 0.000 untuk 4000 Diamond (Batang berlian).

Namun, kali ini Blog Android Anyar memberikan sedikit cara mudah untuk membeli banyak Diamond Hay Day gratis formal dan legal (ilegal atau tidak hack ). Karena Hay Day dibuat oleh pembuat Clash of Clans, itu adalah bagaimana untuk mendapatkan Diamond gratisnya Hay Day tidak sangat berbeda dengan bagaimana mendapatkan batu permata dari Clas klan sudah dibahas sebelumnya.

Dalam tutorial ini selalu mengambil keuntungan dari aplikasi Choice whaff benar-benar terbukti menghasilkan dollar yang kemudian dapat digunakan untuk membeli Diamond , yang dimulai dari akun whaff Pendaftaran untuk membeli diamond Hay Day dengan Google Play pencairan kartu hadiah. Untuk ini mempertimbangkan langkah-langkah sederhana berikut:

1. Choice rekaman whaff di Android
Ambil Imbalan whaff HP Android Play Store, kemudian jalankan. Lakukan pendaftaran akun dengan menekan 'Log-in' untuk terhubung dengan akun Facebook Anda. Ikuti langkah-langkah, ketika diminta untuk memasukkan mengundang kode Masukkan kode khusus AF98216 dan mendapatkan keseimbangan dollar gratis $ 0,30 .

Trik Dapat Diamonds Gratis HayDay Terbaru

TIPS
Setelah menjadi whaff anggota, Anda dapat mempromosikan kode undangan untuk properti Anda sendiri, yang melihat: whaff> Undang teman> [kode anda] . Menggunakan kode sendiri, Anda bisa mendapatkan hadiah $ 0,30 semua orang yang bergabung whaff dengan Anda kode undangan . Tidak buruk, tidak kehilangan fungsi ini; -)

Untuk menambahkan saldo Anda whaff dollar, silahkan pergi ke pilihan whaff dan untuk melakukan tugas-tugas seperti cinta whaff di Facebook ($ 0.20), menulis Ulasan di Google Play ($ 0.20), menambahkan Google whaff ($ 0,10), dan mulai men-D0wnl0ad aplikasi / game yang tersedia. [030

lebih, Anda akan dihargai $ setiap kali teman-teman Facebook Anda menggunakan Imbalan whaff ketika Anda tindakan untuk FB Anda. Nah, mengumpulkan saldo dolar hingga mencapai minimal $ 12 dan pergi ke langkah berikutnya.

2. Beli Google Play Gift Card Balance Imbalan whaff
Setelah mengantongi whaff $ 12 dalam account Anda, Anda dapat membeli Mainkan kartu Toko hadiah . Bagaimana Imbalan terbuka whaff> CARI> EXCHANGE> Google Play Kartu Hadiah> pilih 12 $> PAYOUT.

Anda kirimkan 16-20 nomor PIN dengan tab> WIN PEMBAYARAN SEJARAH dalam 2-48 jam. Simpan atau menulis kode.

3. Gunakan Google Play kode kartu hadiah dalam keseimbangan Play Store
Sekarang membuat kode yang dapat Anda menebus untuk imbalan whaff Play Store untuk Anda. Tapi pertama-tama, Anda harus mengatur Wallet terhubung ke email Anda akun Play Store. Jika bingung, Anda dapat membaca artikel Bagaimana untuk bertukar kupon kartu hadiah untuk Play Store yang didampingi oleh thumbnail, atau ikuti langkah-langkah sederhanya seperti ini:
  • Masuk ke Google Wallet menggunakan alamat email yang sama di Play Store, kemudian pergi ke Settings> Home. Perubahan alamat di rumah Amerika Serikat. Lihat contoh di bawah ini, kemudian tekan bintang

  • Google Wallet Home Address

Kemudian buka aplikasi di Play Store pada ponsel Android Anda. Buka menu dengan menyeka dari kiri ke kanan layar, pilih Swap ( Efek ) . Masukkan kode kupon 16-20 nomor yang telah Anda tulis di kolom teks, tekan tombol SWAP.

Periksa alamat email Play Store Anda jika itu adalah sama dengan alamat email yang digunakan untuk Log Google Wallet segera, jika demikian ketik KONFIRMASI . Jika berhasil, Anda akan menerima saldo Play Store untuk $ 10

Nah, untuk memiliki saldo $ 10 ke Anda Toko akun Play Anda dapat membeli Diamond Hay Day. Pergi ke permainan Hay Day, Anda dapat memilih DIAMOND PILE mencoba untuk membelinya, atau jika kita percaya bahwa Anda dapat memilih langsung BAG OF DIAMONDS Hay Day. . Good luck, berharap berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar