Senin, 15 Agustus 2016

Membersihkan aplikasi limbah (Cache Cleaner) 2016 untuk Android

Membersihkan aplikasi limbah (Cache Cleaner) 2016 untuk Android -
The Best and most popular android cache cleaner apps .apk full free 2015 Android Anyar - Cache atau istilah yang sering disebut Indonesia menutupi adalah mekanisme penyimpanan data sekunder berkecepatan tinggi yang digunakan untuk menyimpan data atau instruksi yang sering berkonsultasi. Menurut Wikipedia, memori menutupi dimaksudkan untuk memberikan kecepatan memori yang mendekati memori yang paling cepat yang bisa diperoleh.

Namun, banyak dan akumulasi cache file dalam memori smartphone Android tidak mempercepat akses ke memori, namun menambah beban itu sendiri bahkan. Meskipun sistem Android cerdas sistematis menghapus keberadaan 'sampah', tapi ada kalanya pengguna menghapus sendiri secara manual untuk tetap dingin menutupi disimpan.

Beberapa rekomendasi aplikasi penghapus file yang tidak perlu pada HP Android, seperti riwayat penelusuran ( sejarah ), cache ( menutupi ), yang panggilan data dan SMS, atau data pribadi yang disimpan sementara berguna dipertahankan keberadaannya di toko Android.

Clean Master (Cleaner) ~ 4,7


Free Download Clean Master (Cleaner) .APK Full 2015

Permintaan dibuat seluler Cheetah (CM) diklaim sebagai aplikasi pembersih no.1 di seluruh dunia. Dengan fungsi utama membersihkan menutupi dan menempatkan sisa , manajer fitur aplikasi Clean Guru sangat canggih, yaitu uninstaller cadangan untuk memindahkan aplikasi dari luar ke memori internal. Tentu saja, fitur sejarah cleaner tidak luput dari penerapan Clean Guru, termasuk akselerator bermain.

DU Speed ​​Booster (Cleaner) ~ 4.5


Free Download DU Speed Booster (Cleaner) .APK Full 2015

bahkan dengan guru Bersih, tetapi untuk bisnis permainan penguat tampak aplikasi yang dibuat oleh pemenang oF aplikasi. Selain fitur ini, jika tidak ada perbedaan yang nyata dirasakan. Keuntungan lain adalah aplikasi fungsi pembekuan ( membekukan ), aplikasi tidak dianggap penting akan benar-benar dimatikan dan tersembunyi, namun tidak dihapus dari sistem (membutuhkan akses root).

1Tap Cleaner ~ 4.3


Free Download 1Tap Cleaner .APK Full 2015

potongan-potongan kecil cabe. Pepatah ini mungkin cocok untuk aplikasi ini dibuat oleh Sam Lu. Cleaner 1Tap yang sekarang mendukung versi Indonesia cukup mampu tap 1x untuk menghapus semua menutupi , sejarah penelitian dan panggilan file, serta membersihkan standar . Dengan ukuran file apk tidak terlalu besar, tidak terduga 1Tap Cleaner tidak mendukung Game Booster sebagai Master Bersih dan DU Speed ​​Booster.

Selain aplikasi, Anda juga dapat mencoba App Cache Cleaner dari INFOLIFE LLC CCleaner atau Bazinga? Cache Cleaner yang juga gratis dan ringan.

Nah, Anda dapat memilih aplikasi penguat Android di atas seperti yang diperlukan. Dan perlu diingat dianjurkan untuk tidak menginstal lebih dari satu aplikasi dari jenisnya karena akan membebani kinerja Android Anda. Sebagai catatan, karakteristik dan akuisisi Note setiap aplikasi mengambil waktu artikel ini diterbitkan dan dapat berubah setiap saat. . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar