Kamis, 04 Agustus 2016

Bagaimana mengatasi 'Anda bukan pengguna yang berwenang' Imbalan whaff

Bagaimana mengatasi 'Anda bukan pengguna yang berwenang' Imbalan whaff -
How to solve 'Notice You are not allowed user. Sorry, You can't run it. OK' on Whaff Rewards? Android Anyar - Anda whaff pengguna Imbalan aplikasi? Jika Anda adalah pengguna aplikasi ini, baik baru atau lama, dan mendapatkan pesan seperti judul di atas, saya pikir Anda akan bingung, kaget, takut atau tenang.

hal Sebelumnya saya secara pribadi telah mengalami seperti itu, saya tidak bisa mengakses dan manfaat whaff membuka rekening saya menggunakan ID Facebook saya (kegagalan koneksi). Padahal sebelumnya jika saya membuka aplikasi langsung muncul PREMIUM Pilihan whaff bersama informasi akun FB dan menang saya bisa. Mengapa?

Bahkan, orang bisa mengatakan itu adalah pengalaman pribadi yang kurang menyenangkan jika bersama (menurut saya). Tapi seperti itu (lebih dari satu) pengunjung Android Blog Anyar bertanya-tanya tentang whaff pesan, maka saya akan bicara.

Ulasan
Anda tidak diizinkan untuk menggunakan.
Maaf, Anda tidak dapat menjalankannya.
OK

Nah, jika Anda menggunakan Choice whaff dan menemukan peringatan seperti di atas, di saya pengalaman, mungkin disebabkan oleh dua hal:

1. terjadi masalah dalam imbalan Aplikasi whaff

solusinya, cobalah membersihkan menutupi dan sejarah Android. Silakan gunakan aplikasi Cache Cleaner pilihan terbaik Anda, atau langsung dari menu jika tersedia di Android Anda. Lalu pergi ke Pengaturan > Aplikasi > pilih Choice whaff > Hapus data Berhenti> Paksa . Kemudian Restart ponsel Anda dan restart aplikasi whaff nya.

Jika masih gagal, coba pada dirinya uninstall whaff, dan pasang kembali melalui Play Store dengan versi terbaru. Log adalah satu dengan akun Facebook Anda. 2

. akun imbalan whaff You Got Banned

Jika sudah mencoba cara pertama, tapi masih menemukan opini yang sama, kemungkinan besar akun whaff anda menekan larangan ( tidak aktif / block). Untuk memastikan Anda dapat mengirim email ke whaff alamat oleh whaff@whaff.com

Alasan mengapa akun Whaff Di banned Cara banding banned Whaff Rewards sukses

Untuk informasi lebih lanjut, akun imbalan akan whaff diblokir jika:.
  • pengguna menggunakan proxy dan / atau VPN untuk mendapatkan hasil yang baik menang tinggi
  • set undangan kode di bermain
  • mendapat banyak undangan palsu, karena banyak teman yang Anda undang, tetapi menggunakan whaff sementara.

untuk mengatasi dilarang Choice whaff , seperti yang saya mengisyaratkan di atas, silakan kirim email ke whaff yang berisi pertanyaan tentang status ID akun Anda whaff akun Facebook Anda, dan undangan kode Anda.

Tunggu whaff respon tim yang mengandung kesalahan atau alasan mengapa akun Anda diblokir. Selain itu, respon email menanyakan bagaimana untuk mendapatkan akun Anda kembali whaff. Ikuti setiap perintah dan tim whaff saran dan menjelaskan whaff kemungkinan besar Anda akan kembali normal.

Trik banding banned Whaff Rewards ampuh berhasil

Akhirnya, jika Anda beruntung, Anda akan menerima email balasan yang menyatakan bahwa akun Anda whaff Choice diaktifkan kembali. Sekarang Anda dapat terhubung dengan Facebook whaff untuk Anda. . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar