Selasa, 02 Agustus 2016

Choice whaff berjalan di PC Komputer. Dapat

Choice whaff berjalan di PC Komputer. Dapat -
Free D0wnl0ad Whaff Rewards for PC .exe Android Anyar - Imbalan whaff aplikasi pada awal tahun 2015 benar-benar baik bagi pengguna Android. Bagaimana tidak whaff penghargaan, pengguna Android bisa mendapatkan puluhan ribu dolar setiap bulan. Di dalam, ada mekanisme untuk gaji untuk men-D0wnl0ad aplikasi atau game yang dapat dikumpulkan dan kemudian dikirim ke PayPal atau ditebus terhadap kartu hadiah. Anda dapat melihat beberapa keuntungan Choice whaff di akhir artikel ini nanti.

Nah, dengan keuntungan itu, tentu saja, siapa pun akrab Internet tergoda untuk memilih hadiah whaff untuk mulai mencari uang baris . Jadi bagaimana jika Anda tidak memiliki sebuah smartphone Android, whaff mempertimbangkan hanya mendukung Android OS saja (sampai artikel ini diterbitkan)?

Bisa whaff imbalan diinstal dan dijalankan pada komputer melalui emulator Android?

saat ini Blog Android Anyar akan memberikan beberapa jawaban praktek yang telah dilakukan, yaitu (1) instalasi imbalan whaff PC, dan (2) aplikasi atau Imbalan koneksi whaff pada PC. Kemudian menjawab pertanyaan "Apakah imbalan whaff dapat digunakan pada PC, netbook, laptop / notebook, dengan bantuan emulator Android?".

1. imbalan Instalasi komputer whaff

Pengalaman saya lakukan Genymotion menggunakan emulator di versi 2.2.0 dengan VirtualBox Perangkat virtual Android (AVD) Google Nexus One - Google Apps 4.2.2 - API 17; ASUS X43U laptop dengan 2 GB RAM Windows 7 OS. Dan apk installer whaff untuk upahnya, saya D0wnl0ad langsung dari Play Store diinstal di emulator.

Trik cara menjalankan Whaff Rewards di Komputer .exe

Untuk proses instalasi whaff ke komputer, dapat berfungsi dengan baik. Bahkan, aplikasi dapat beroperasi secara normal sebagai whaff HP Android sampai proses Log Facebook ID.

Lalu apa yang bisa bekerja di Imbalan whaff leptop saya?

2. Koneksi dan eksekusi Imbalan whaff komputer dengan Facebook

ini adalah berita berikutnya pengalaman saya untuk berjalan di whaff laptop saya . Sampai proses koneksi untuk whaff dengan akun whaff Facebook Anda selalu lancar dan normal tanpa hambatan. Setelah proses pemuatan selesai, jika halaman biasanya memuat menampilkan profil foto dan menang Anda, kali ini berbeda.

Apa yang terjadi? Imbalan aktif whaff tidak bisa benar-benar bekerja di laptop saya, dan pesan peringatan muncul kurang lebih sebagai berikut:

Ulasan
whaff hanya diperbolehkan di PERANGKAT MOBILE ANDROID.
Maaf, Anda tidak dapat menjalankannya.
OK

yaa Sayangnya, bagi mereka yang tidak memiliki sistem operasi ponsel Android up sekarang belum bisa menikmati manfaat layanan whaff, termasuk melalui penggunaan emulator Android sebagai Genymotion, YouWave, Bluestack atau yang lain. Semoga informasi ini dapat membantu dan menjawab pertanyaan tentang whaff PC

Manfaat Choice whaff dapat:.
  • Beli Aplikasi / Game Gratis dengan Google Play Kartu Hadiah
  • Barang Beli permainan gratis Facebook dengan kartu hadiah FB
  • Beli diamond GARIS Mari Kaya Gratis
  • Beli diamond Hay Day gratis
  • Clash of Clans Gems Gratis pembelian, dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar