Minggu, 07 Agustus 2016

Cara mempercepat Download file besar pada Android Tidak Akar

Cara mempercepat Download file besar pada Android Tidak Akar -
Cara Menambah Kecepatan Download di HP Android Tanpa Root Mudah Android Anyar - Pada kesempatan lain, saya berbagi sebagian cepat manager D0wnl0ad aplikasi Internet untuk Android. Sekarang, saya terus berbagi tips untuk meningkatkan kecepatan D0wnl0ad di ponsel Android Anda. Ketika Anda men-D0wnl0ad MP3 dari lagu atau gambar mungkin tidak merasa membosankan ketika menunggu, tetapi jika Anda men-D0wnl0ad video atau film dan file apk yang besar, Anda mungkin bosan menunggu proses D0wnl0ad.

Maka sekarang, Android Blog Anyar memberikan beberapa bagaimana kecepatan pada Android Download file besar mudah, gratis dan tanpa akar.
Pertama, Anda harus dipertimbangkan adalah sinyal kartu seluler ( pemasok ) lebih kuat. Kemudian pastikan pengaturan jaringan diatur ke mode WCDMA atau HSDPA / 3G untuk membuat sambungan Internet yang paling stabil.

Setelah itu, menginstal aplikasi D0wnl0ad manager yang Anda percaya. Kali ini, saya mencoba untuk menggunakan Loader Droid Download Manager [ D0wnl0ad ]. Untuk memulai men-D0wnl0ad file , Anda dapat menulis (atau: copy dan paste). link langsung D0wnl0ad di lapangan yang disediakan

Cara menambah cepat D0wnl0ad di HP Android

Jika Anda tidak tahu File langsung link Anda ingin men-D0wnl0ad, saya sarankan Anda menggunakan peramban bawaan Loader Droid untuk menemukan file yang ingin Anda D0wnl0ad, karena jika Anda menggunakan browser proses standar untuk menghubungkan dan D0wnl0ad akan lebih cepat.

Mengapa menggunakan proses D0wnl0ad D0wnl0ad manager aplikasi menjadi lebih cepat? alasannya adalah karena file-file untuk men-D0wnl0ad akan dibagi menjadi beberapa bagian, sehingga proses D0wnl0ad akan dibagi menjadi ketersediaan suku kecepatan yang ada sesuai. Dengan demikian, proses D0wnl0ad tidak berhenti, bahkan jika koneksi internet tidak stabil. Setelah selesai, fragmen akan bersatu berkas dan dapat dibuka. . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar