Sabtu, 06 Agustus 2016

Cara Gratis Kartu Kredit Punya Facebook Hadiah Gallery Android

Cara Gratis Kartu Kredit Punya Facebook Hadiah Gallery Android -
Cara Gratis Mendapat Facebook Credit Gift Card Terbaru dengan Android Android Anyar - Facebook kartu hadiah kredit yang mengandung baik kode kupon rahasia yang dapat digunakan untuk membeli item dalam game di Facebook. Bagi Anda yang suka bermain game melalui Facebook, saya pikir Anda akrab dengan kartu hadiah Facebook.

Di Indonesia, banyak jasa yang dijual di Facebook permainan kartu dengan harga yang bervariasi. Nah, kali ini saya akan berbagi sedikit cerita bagaimana untuk mendapatkan kredit kartu hadiah Facebook gratis tapi resmi dan hukum tanpa tidak ada kecurangan atau tool tips ( alat hack ).

itu harus diketahui terlebih dahulu, sehingga membeli Facebook Gift Card menggunakan aplikasi Android gratis, sehingga Anda harus memiliki HP Android dan terhubung ke Internet, tentu saja. Silahkan baca dengan seksama tutorial berikut.

Pertama, buka aplikasi di Play Store dan mencari aplikasi Choice whaff . Menginstal dan menjalankan aplikasi. Membuat whaff pendaftaran dengan akun Facebook Anda dengan menekan Log-in 'di? up.

Login dengan username dan password dari FaceBook dan penghargaan whaff memungkinkan akses ke profil FB Anda ( aman ). Sekarang, ketika diminta untuk memasukkan mengundang kode , masukkan kode khusus ini: AF98216 di ladang. Anda akan mendapatkan saldo awal bonus $ 0,30 whaff dollar masuk akun Anda.

Trik cepat dapat dolar Whaff dengan kode khusus

Meskipun sederhana, namun tidak kehilangan kesempatan untuk memasukkan kode seperti yang muncul sekali. Kemudian Anda akan melihat hasilnya tampilan whaff sebelumnya. Untuk mulai mendapatkan saldo dolar di whaff, Anda dapat membuka whaff puncak dan mulai mengumpulkan halaman whaff dolar magnet di Facebook ($ 0.20), tambahkan 1 di Google Plus (0 , $ 10), menulis ulasan di Google Play ($ 0,10) dan D0wnl0ad semua aplikasi dan game di PREMIUM pilihan dan pick-pilihan yang lain yang tersedia.

Saran saya, setelah Anda men-D0wnl0ad dan menjalankan aplikasi / game imbalan whaff, jangan buru-buru menghapusnya, bahkan jika Anda tidak menggunakan atau tidak suka. Mengapa? Karena tetap terpasang dan menjalankan / aplikasi game setiap hari, Anda juga akan dibayar whaff. Tapi jika dia tidak membayar setelah beberapa hari, Anda dapat mulai untuk menghapusnya.

Nah, untuk dapat membeli kartu hadiah kredit kode Facebook dengan Choice keseimbangan whaff (gratis, tanpa mengeluarkan uang) , mengumpulkan minimal 17 dolar. Setelah Anda memiliki saldo $ 17, Anda dapat membeli keseimbangan whaff di kartu hadiah Facebook.

Trik Bagian penghargaan whaff pilih TELUSUR > EXCHANGE > FaceBook Kartu Hadiah . Pilih $ 17 (atau $ 30 jika ada) pada "Pilih jumlah", kemudian tekan PEMBAYARAN .

Cara menukarkan saldo Whaff dolar dengan Facebook Gift Card untuk pasang iklan

Jika pesan konfirmasi Tekan tombol OK saja. Tunggu 2-48 jam, maka Anda akan menerima PIN ke Facebook kartu Kredit hadiah di SEJARAH PAYOUT .
Sekarang Anda dapat bertukar ( reedem ) Kode
yang akan digunakan sebagai saldo kredit dan dapat menghabiskan waktu dengan barang atau uang di game Facebook. Anda dapat bertukar untuk halaman Penebusan dan klik menebus kode.

Cara reedem kode kupon kartu hadiah Facebook untuk beli permainan premium
Form harga penebusan Code (Facebook)

, Anda dapat membaca informasi pada Facebook Credits kartu hadiah di halaman resmi Facebook membantu Pusat . Sebagai catatan, sampai artikel ini diterbitkan FB Gift Card tidak dapat digunakan untuk iklan di Facebook. . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar