Senin, 22 Agustus 2016

Bagaimana Video Free Call dengan resmi BBM Android Video

Bagaimana Video Free Call dengan resmi BBM Android Video -
Android Anyar - BBM untuk Android beberapa hari lalu merilis update hari untuk BBM v .2.13.1.13 karakteristik yang secara efektif menambahkan BBM video calling untuk Android , tetapi masih Beta.

Namun, semua pengguna bahan bakar dapat menggunakan BBM video call itu. Memang, hanya pengguna Android BBM (dan iOS) Amerika Serikat (AS) dan Kanada (CA) yang mampu membuat panggilan video gratis dengan aplikasi BBM terbaru.

Trik Cara Video Call Gratis dengan BBM Video Android di Indonesia

Nah, sebagai ilustrasi bagaimana gratis panggilan video dengan BBM Android video yang rilis tertunda di seluruh dunia, termasuk negara Indonesia Anda dapat mendengarkan nasihat itu.

bagaimana gratis video call dengan video BBM Android

UPDATE 22 Juni 2016: Sekarang pengguna di Indonesia dapat langsung melakukan panggilan video BBM di Android. Untuk fitur BBM Video, silakan membuat BBM upgrade ke versi terbaru. Anda dapat mengabaikan "trik" di bawah ini dicetak dalam warna abu-abu.

Bagi Anda yang tinggal di AS atau Kanada, Anda bisa pembaruan Fuel Store dalam game untuk versi terbaru. Nah, untuk mengetahui bahwa Indonesia dapat memanfaatkan aplikasi seperti VPN server virtual .

Secara umum, ini, silahkan mencari dan menginstal aplikasi VPN di Play Store. Jalankan dan pilih server Serikat atau Kanada (jika ada). . Setelah sambungan dibuat, D0wnl0ad baru atau pembaruan bahan bakar melalui Play Store

Caranya: Sekarang meluncurkan BBM di ponsel, Buka kontak dan pilih nama kontak yang juga telah digunakan BBM video call untuk membuat panggilan video. Caranya adalah dengan menekan "video call" ikon di bagian atas obrolan / BBM layar chat.

Download BBM Video Call APK Indonesia

Tunggu kontak Anda atau teman-teman BBM Anda menerima panggilan video dari bahan bakar Anda. Untuk gambar terbaik dan audio percakapan, pastikan bahwa jaringan benar digunakan untuk kedua pemanggil dan telepon penerima.

Untuk informasi lebih lanjut, untuk menikmati fitur BBM Video Call, smartphone Android, Anda harus setidaknya menggunakan Android OS 4.4 KitKat atau di atas, dan untuk pengguna iOS harus iOS 8.

fungsi video BBM dijadwalkan akan dirilis di seluruh dunia untuk dunia dalam Juli 2016 , jadi bagi anda yang tidak sabar, jika silahkan mencoba untuk melakukan hal-hal seperti di atas. . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar