Senin, 08 Agustus 2016

Aplikasi gratis File Manager dan Explorer 2016 untuk Android

Aplikasi gratis File Manager dan Explorer 2016 untuk Android -
Download aplikasi file manager explorer root file sistem ANdroid .apk Full Android Anyar - aplikasi manager file pada smartphone Android, atau kadang-kadang disebut file manager yang umumnya tersedia dari produsen. Dalam merek terkenal, yaitu termasuk LG, Asus, Samsung, HTC dan Sony memiliki aplikasi file manager Pemilik ditanamkan langsung ke dalam output sistem HP Android.

Tidak hanya merek di atas, beberapa merek lokal juga menambahkan aplikasi serupa, meskipun sebagian besar menggunakan aplikasi file manager pihak luar merek ponsel . Aplikasi bernama File Explorer tidak semua kemampuan yang sama. Sebagian besar aplikasi file explorer hanya mampu menemukan dan mengelola data dalam memori internal dan eksternal, bukan data di folder sistem ( folder root ).

Nah, jika Anda memiliki perangkat Android dengan pengolahan file yang tidak lengkap, Anda bisa menggantinya dengan rekomendasi Android Blog Anyar di bawah aplikasi.

apa aplikasi file manager dan explorer lebih baik 2016 versi gratis yang dapat mengakses folder root ( sistem file ):
  1. File ES explorer - manager [File
  2. File manajer X -plore
  3. File ASTRO manajer dengan Cloud
  4. file manager Cheetah Ponsel
  5. File NextApp explorer
silahkan pilih salah satu aplikasi file manager explorer dan Android yang lebih baik di atas untuk digunakan di HP Android favorit Anda.

Jadi apa sebenarnya yang harus dilakukan dengan manajer file aplikasi itu? dengan para pengguna aplikasi Android dapat membuka file / data yang tersimpan dalam memori Android, yang biasanya tidak muncul di galeri aplikasi. Sebagai contoh, file hasil bluetooth D0wnl0ad , selain jenis file gambar (.jpg / .jpeg, .png, .gif, dll) File .apk. Selain itu, Anda dapat membuat, mengedit dan menghapus folder. Dan jika ponsel ini memiliki akar, Anda dapat membuka dan mengedit file dalam sistem Android, seperti untuk keperluan sentuhan atau mod jeroan Android. . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar