Sabtu, 05 Maret 2016

Tips tentang cara menonaktifkan autorun / autoplay di Windows 7

Tips tentang cara menonaktifkan autorun / autoplay di Windows 7 -
Cara menonaktifkan Autorun - Ini adalah autorun karakteristik atau autoplay pada semua jendela yang diinstal pada komputer / kami PC Anda, hampir semua versi windows memiliki fitur AutoPlay ini mulai windows Xp, vista, windows 7 jendela sampai yang terakhir 8. fungsi autoplay digunakan untuk menjalankan drive baru terdeteksi di komputer / laptop kita seperti ketika kita menempatkan DVD dan menghubungkan port USB flash drive. paa autoplay saat pengaturan pada PC Anda posisi dalam posisi, semua perangkat baru yang datang di komputer akan secara otomatis membaca dan mengeksekusi tanpa pemberitahuan.

Nah, pengaturan seperti itu tidak membantu kita dalam banyak hal karena mereka tidak memerlukan membuka file secara manual di flashdisk atau DVD misalanya. tapi tentu saja, ada juga sisi negatif yang bisa berakibat fatal ke PC kita, oleh beberapa pihak memungkinkan pengaturan AutoPlay dalam kondisi hidup menyebabkan virus untuk dengan mudah masuk dan menyerang laptop kita. ? Bahkan cara untuk mencegah virus menyerang komputer kita dimatikan dan menonaktifkan fitur autorun ini.

Masalahnya adalah pengaturan default nilai default Windows untuk membaca semua drive baru yang diinstal pada komputer kita secara otomatis, sehingga nah artikel ini membaasa pada tips dan trik bagaimana menonaktifkan fitur autorun di windows 7 dengan mudah dan benar, memeriksa rincian di bawah ini. ,.


Cara Mematikan Autorun/Autoplay

Tips tentang cara menonaktifkan Autorun / Autoplay di Windows 7
kontrol panel
1.Login dan pilih "Hardware dan suara", seperti yang ditunjukkan di bawah ini.


Cara Mematikan Autorun/Autoplay

2. Kemudian pilih "Autoplay".

Cara Mematikan Autorun

3. Setelah itu, hilangkan tanda centang "Gunakan Auto Play untuk semua media dan perangkat ", lalu klik Save, lihat gambar di bawah untuk kenyamanan. ,.


Cara Mematikan Autorun

4. Fini, sekarang Anda tidak lagi melihat jendela terbuka ketika media penyimpanan yang terhubung ke PC.


Nah, itu informasi update pada cara menonaktifkan fitur autorun pada komputer Anda, terutama pada windows 7. langkah di atas adalah untuk mencegah virus menyebar melalui media seperti USB flash dan berbagai media lainnya tertanam dalam PC. Hanya dengan membuat 4 langkah di atas, fitur autorun pada komputer Anda berubah menjadi orang cacat. Jadi pertama ini saat ini dapat membantu dan menjadi referensi bagi Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar