Minggu, 13 Maret 2016

Cara Format Flash Dengan cepat, mudah dan aman

Cara Format Flash Dengan cepat, mudah dan aman -
Cara format flashdisk - tongkat telah menjadi kebutuhan utama dalam dunia teknologi sebagai hard drive pengganti penyimpanan sementara data mudah dibawa saat di mana bentunya alasan sederhana. tapi bagi anda yang sering mentransfer data dan sering pasang gerakan kunci USB Anda untuk bergerak dari komputer ke komputer, sehingga Anda harus berhati-hati karena bahaya dari serangan virus bisa menyerang flashdisk Anda. selain banyak manfaat dan keuntungan dari flashdisk, rupanya FLASH kadang-kadang beberapa masalah yang membuat kebingungan dalam memecahkan itu.

Hal ini karena kadang-kadang antivirus melalui analisis sementara masih terinfeksi kilat muncul virus dan berbagai aneh dan tiba-tiba Fler ukuran / space Flash tiba-tiba / penuh dan kami tidak memasukkan data di dalamnya. Anda tidak dapat menempatkan file ke dalam file flash FD semakin Anda tidak dapat menghapus / menghapus. Nah, jika semua cara tidak berhasil. dapat menginstal / memformat flashdik Anda menjadi solusi yang bisa dicoba. Dan asalkan semua virus yang berada di dalam dan file, aplikasi dan file lain yang telah diserang oleh virus dapat dihapus dan kembali bersih seperti biasa.

Nah, bagaimana langkah demi Format langkah tutorial flash dengan cepat, aman dan mudah tanpa menggunakan perangkat tambahan software / aplikasi. tips dan trik di bawah ini akan membahas dan menjelaskan secara rinci bagaimana format Flash terbaru dengan gambar sebagai petunjuk sehingga Anda tidak memiliki masalah ketika bermain di kandang. informasi hanya tambahan yang juga dapat diterapkan ke kartu memori ponsel Anda. Oleh karena itu merujuk merevisi ulasannya di bawah ini. ,.


Cara Format Flashdisk

Cara Flash cepat, mudah dan aman:

1. Hubungkan flash Anda ingin format ke slot USB / PC ke komputer Anda seperti biasa .

2. Setelah terdeteksi dan muncul di komputer Anda, klik kanan USB flash drive Anda -. Kemudian pilih "Format"

Lihat contoh gambar di bawah. ,.

Cara Format Flashdisk

3. Setelah memilih "format", muncul peringatan seperti gambar di bawah, mengabaikan dan terus memilih "Format disk" pilihan untuk melanjutkan proses format.

Views yang muncul saat Anda memilih format. ,.

Cara Format Flashdisk

4. Setelah area tampilan muncul seperti gambar di bawah. Semua parameter seperti awal / keadaan default. Anda tidak perlu mengubah pengaturan dalam tampilan grid, hanya memastikan bahwa "Quick Format" pilihan untuk berada dalam keadaan aktif. Berikut adalah cara untuk memformat standar bawaan flash. digunakan untuk memperpanjang umur flashdisk jika kita sering melakukan proses format.?ditambah proses baru yang lebih cepat dari ukuran proses biasa.?efek terlalu sering membuat format biasa / tidak dengan Quick Format FD yang Anda? Munculnya bad sector, kesalahan, tidak terdeteksi, bahkan flash dapat benar-benar hancur.

Lihat gambar di bawah ini. ,.

Cara Format Flashdisk

5. Setelah itu, klik "start" dan proses kilat akan mulai, tunggu proses format berjalan, biasanya beberapa menit lebih cepat. saat selesai, maka akan muncul seperti di bawah ini menunjukkan proses format selesai.

Angka ini menunjukkan bahwa proses format selesai. ,.

Cara Format Flashdisk


Nah, itu sedikit informasi terbaru mengenai tips dan trik bagaimana format flashdisk dengan mudah, cepat dan aman. ? menjalankan tutorial di atas dengan hati-hati dan secara berurutan. format flashdisk Anda hanya bila diperlukan, menggunakan sistem biasa menghapus jika Anda hanya ingin menghapus beberapa file di FD Anda. Format yang digunakan hanya saat lampu kilat adalah virus berbahaya atau ada kendala / masalah lainnya. jika dalam proses di atas Anda menemukan masalah dan flashdisk tidak bisa diformat dan catatan? Menulis kesalahan Protect serta isu-isu seperti flashdisk tidak terbaca, dan dia berkata "materi dilepas" di system tray. sementara Anda dapat menemukan solusi untuk mengatasi berbagai situs di Internet sementara kami menyiapkan flash artikelnya.?cara di atas adalah cara paling sederhana dan mudah yang kita dapat berbagi, dapat berguna dan bisa menjadi referensi Anda untuk semua pecinta teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar