Kamis, 24 Maret 2016

Bagaimana Android OS Update ke versi terbaru dari

Bagaimana Android OS Update ke versi terbaru dari -
Cara Update Android OS - Android kini menjadi sistem operasi terbaik dan paling populer di dunia, banyak yang berbeda versi Android diluncurkan, mulai dari suka? froyo, gingerbread, honeycomb, Ice Cream Sandwich (ICS), dan es terakhir kat kacang kit. s fasilitas dan fitur sendiri berdasarkan urutan versi Android, versi lama seperti froyo dan gingerbread tentu masih memiliki banyak celah dan kelemahan dalam kaitannya dengan versi terbaru dari jenis Android OS kacang jeli . bahkan banyak aplikasi di google play store yang membutuhkan ponsel / tablet dengan OS Android paling jelly bean untuk menggunakan aplikasi ini. Ini tidak akan mudah bagi mereka yang hanya menggunakan gadget / smartphone dengan versi Android dari warisan / tua.

Jika pembelian Anda saat ini gadget baru hanya untuk dapat menikmati kuda dengan tulang Android terbaru, tentu saja akan sangat berbahaya dan kurang efektif, karena masih ada cara untuk membuat lama android os os android Anda dikonversi ke versi terbaru. nah, solusinya adalah tentu saja untuk memperbarui telepon ke os android terbaru. cukup mudah untuk dilakukan, dan kemudian artikel ini adalah untuk membahas tips dan trik tutorial di ponsel os android meng-upgrade ke versi yang lebih baru masih. Oleh karena itu melihat semua rincian langkah-langkah dari tulang Anda diperbarui Android bawah. ,.


Cara Upgrade OS Android

Cara Update Android OS versi terbaru:

Persiapan untuk upgrade dari sistem operasi Android:

1. Chas baterry ponsel / tablet Anda penuh, adalah untuk memastikan semua berjalan dengan baik, proses upgrade biasanya cukup menguras baterai smartphone Anda.

2. Backup Data adalah data pada ponsel yang dianggap penting, termasuk catatan telepon (call / daftar panggilan) dan sms ke komputer / PC sebelum memulai proses upgrade ponsel android Anda. selama proses upgrade ke versi terbaru dari sistem Android, semua file lama akan dihapus.

3. Kosongkan memori eksternal pertama / software internal Anda untuk menyediakan tempat untuk Android Anda. Versi terbaru dari android akan lumayanbanyak spacee memori Anda. jadi pastikan memori telepon kosong dan tersedia sekitar 0 mb sebelum proses upgrade OS yang menjalankan Android

Cara meng-upgrade OS Android.

1. Bila Anda tinggal smartphone, masuk ke menu Settings - About phone - update sistem. setelah itu perangkat / alat mungkin ketersediaan os android terbaru untuk ponsel Anda. jika demikian, ini akan menampilkan pemberitahuan dan file siap diD0wnl0ad dan diinstal.

2. Pilih install / D0wnl0ad. menunggu D0wnl0ad sampai akhir, pastikan untuk menggunakan koneksi internet seamless / kecepatan penuh untuk menjaga proses D0wnl0ad bekerja dengan baik tanpa hambatan. menunggu sampai semua D0wnl0ad dan instalasi untuk menyelesaikan 100%.

3. Setelah proses selesai, ponsel Android Anda secara otomatis akan menjalani reboot. itu berarti semua tulang android proses upgrade ke versi yang lebih baru berhasil, dan ketika Anda me-restart telepon Anda, Anda akan melihat sistem operasi Android adalah versi terbaru. Mudah kan?


Nah, itu gambaran dari tips dan kiat informasi di cara meng-upgrade sistem operasi Android ke versi yang lebih baru ? dengan mudah dan cepat tanpa software atau aplikasi lainnya. dengan proses upgrade, kita dapat yakin bahwa gadget atau tablet pc Anda, HP smartphone dan lain-lain akan tumbuh dari segi fitur dan spesifikasi. sehingga Anda dapat men-D0wnl0ad banyak aplikasi di google play store tanpa takut sistem perekrutan setiap masing-masing aplikasi. Semoga bermanfaat, good luck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar