Selasa, 29 Maret 2016

HP Android Evercoss Harga Harga penawaran Terbaru 2014

HP Android Evercoss Harga Harga penawaran Terbaru 2014 -
Harga HP Evercoss - Sekarang, berbagai jenis produk hp bermunculan di pasar. Dunia teknologi, terutama ponsel / hp lebih banyak dan lebih cepat dengan munculnya banyak variasi dari dua merek ponsel, Cina dan merek lokal. harga yang ditawarkan pun bervariasi, ada yang murah ada juga harga tinggi. baik bagi anda yang ingin memiliki / membeli kualitas yang baik telepon / smartphone, canggih dan dengan segudang fitur menarik, lebih banyak fitur sistem operasi Android. kami percaya bahwa produk ini cocok untuk Anda. itu dikarenaka HP daftar di bawah ini populer dengan jutaan atau bahkan ratusan ribu program.

Di antara banyak merek / produsen HP Indonesia, menebak Evercoss kita bisa menjadi alternatif pilihan bagi anda yang membutuhkan gadget murah, tapi dengan kualitas yang sangat baik, Evercoss merupakan evolusi dari merek, Anda sudah tahu dan populer di Indonesia "salib", sekarang berganti nama lintas Evercoss alasan untuk mengembangkan pasar dan persaingan di internasional. pergi lokal merek lintas internasional. Tentu saja, kualitas lebih handal. Evercoss siap bersaing dengan merek dagang terkenal seperti Samsung, LG, Sony, Nokia, Lenoo, Acer, HTC dan merek merek ponsel yang sudah ada di pasar dunia.

Ada berbagai jenis dengan spesifikasi yang berbeda sesuai dengan terbaru Evercoss hp 2014 harga HP Evercoss juga termasuk biaya dan tidak terlalu mahal, dan belum setidaknya hp Evercoss sudah dilengkapi dengan sistem Android terbaru sekarang sedang dicintai dan dianggap sebagai sistem operasi terbaik saat ini. nah ingin tahu apa harga hp terakhir Evercoss?, lihat Detai spesifikasi kritis dan harga hp Evercoss rinci di bawah ini.


Daftar Harga HP Evercoss Android Harga Murah Terbaru 2014


harga HP Evercoss harga murah terakhir 2014:


Harga Evercoss AT8

New harga: Rp.2.300.000 -
Harga Digunakan: -

Harga Evercoss A7S Hello Kitty

Harga Baru: Rp.1,150,000 -
Harga Digunakan: -

Harga Evercoss A66

Harga Baru: Rp.1,00,000 -
Harga kesempatan: -

Harga Evercoss AT1G

Harga: Rp.950,000, -
Harga kesempatan: -

Harga Evercoss A55

New Harga: Rp 530,000, -
Harga kesempatan: -.

Harga Evercoss A7S

Harga: USD .1,150,000 -
Harga kesempatan: -

Harga Evercoss A11

Harga: Rp.699,000, -
Harga kesempatan: -

Harga Evercoss A88

Harga Baru: Rp.1,300,000 -
Harga kesempatan: -

Harga Evercoss A20G

Harga baru: Rp.1,00,000 -
Harga Digunakan: Rp.850,000, -

juga, dari beberapa daftar di atas hp Evercoss, yang populer dan dianggap yang terbaik saat ini adalah ketik A66, ponsel ini memiliki seperangkat beban yang cukup canggih, smartphone komprehensif sebenarnya Evercoss, dilengkapi dengan Quad core 1,2 GHz kecepatan prosesor, kapasitas RAM 512 MB. Sebagai media penyimpanan, Evercoss A66 termasuk memori internal 4GB yang bisa diekspansi hingga 32GB. V4.2 Juga dilengkapi Android Jelly Bean. Selain itu, sektor dukungan konektivitas, termasuk Bluetooth Wi-Fi, (modem) dan USB (Modem). ada juga dua kamera yaitu 13 MP autofocus di belakang dan MP depan 3 untuk panggilan video. dukungan jaringan GPRS, EDGE dan bahkan 3,5. serta mendukung berbagai aplikasi lainnya.

Nah, itu info cepat pada update terbaru Daftar harga hp Evercoss Detil . menyesuaikan kebutuhan Anda sebelum membeli ponsel / smartphone di atas. jadi artikel jadi pertama Harga Evercoss android phone? terakhir Kali ini semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk Anda sebelum Anda membeli. . Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar