Jumat, 11 Maret 2016

Cara Hapus Akun Facebook Selamanya (STANDING)

Cara Hapus Akun Facebook Selamanya (STANDING) -
Cara menghapus akun facebook - Banyak pengguna jaringan sosial facebook mengeluh dan meminta keras menghapus akun FB mereka. terutama benar mengetauhi untuk menonaktifkan / memblokir akun Facebook mereka, itupun hanya sementara dan tidak permanen. baik bagi anda yang ingin menghapus akun facebook Anda selamanya karena berbagai alasan seperti bosan, ingin pindah ke akun baru karena berbagai masalah yang terjadi di akun FB Anda. maka artikel ini cocok untuk Anda.

Anda harus tahu bahwa ada cara yang dapat Anda terapkan untuk menghapus akun facebook Anda yang lebih berguna. beberapa cara cukup rumit dan sulit, tapi trik untuk menghapus facebook saat ini sangat mudah dan sederhana, Anda hanya menjalankan beberapa langkah untuk menghapus FB terus rekening pribadi Anda. Sehingga semua akses dan kontrol atas akun facebook Anda akan dihapus dan segala macam hal di dalamnya, termasuk akses ke dan membahas berbagai hal lainnya. Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun facebook Anda setelah proses dan tutorial di bawah ini dijalankan.

Pada bagian teknologi kali ini akan dijelaskan pada rincian dan singkat kiat turorial dan trik cara menghapus / menonaktifkan akun facebook permanen dengan mudah dimasukkan ke dalam update terbaru pada tahun 2014 semua langkah di bawah dijelaskan dengan gambar dan informasi yang komprehensif untuk memungkinkan Anda untuk menjalankan tutorial dengan benar, jadi pergi menjelajahi cara menghapus akun facebook di bawah ini. ,.


Cara Menghapus Akun Facebook

Cara Hapus Akun Facebook Selamanya (STANDING)

1. silahkan anda masuk ke halaman facebook dan masuk ke akun facebook Anda.

2. Setelah Anda login, klik link ini Hapus Akun .

3. Setelah mengklik link diatasmaka Anda akan melihat tampilan seperti gamba di bawah ini untuk mengkonfirmasi apakah Anda yakin untuk menghapus akun facebook Anda, apakah dan kemudian lanjutkan untuk klik "Hapus akun" pilihan.


Cara Menghapus Akun Facebook

4. Setelah memilih "Hapus account saya ", dibuat ulang penampilan terakhir di bidang proses penonaktifan akun selamanya. Silahkan isi Chapta password password / facebook untuk menyelesaikan proses menghapus akun facebook Anda secara permanen. kemudian klik OK. lihat gambar di bawah ini untuk kenyamanan Anda. ,.

Cara Menghapus Akun Facebook

5, di samping itu, akan muncul pemberitahuan yang berisi "akun Anda telah dinonaktifkan dari situs dan akan dihapus 14 hari kemudian. Jika Anda mendapatkan dalam waktu 14 hari, Anda akan memiliki pilihan untuk membatalkan permintaan Anda."

6. Klik OK, dan akun facebook Anda akan dihapus dalam waktu yang ditentukan oleh Facebook.


Nah, itu gambaran informasi tentang Tips tips tentang cara untuk menghapus akun facebook secara permanen untuk selalu cepat dan mudah . jatuh tempo saran kamimpikirkan matang sebelum keputusan diambil untuk menghapus / menghilangkan akun facebook Anda secara permanen. Hal ini karena Anda tidak dapat mengakses berbagai hal penting dalam akun FB Anda sebagai Anda status, foto, teman, kelompok, pesan dan pemberitahuan lainnya. semua jenis pengaturan / pengaturan privasi Anda juga akan dihapus secara permanen / selamanya. jadi artikel jadi pertama cara menghapus akun facebook saat ini smeoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi Anda pecinta dunia teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar