Minggu, 06 Maret 2016

7 jejaring sosial paling populer Media kalangan pengunjung

7 jejaring sosial paling populer Media kalangan pengunjung -
The Social Media Jaringan Pers - Di zaman yang canggih sekarang, situs jejaring sosial, situs-situs seperti Facebook dan Twitter menjadi sarana meyuarakan pendapat. sosmed pasti motif bermain berbeda, sesuatu untuk menambahkan oertemanan koneksi, mereka yang ingin mempromosikan barang yang menjual, dan juga ada banyak alasan yang berbeda lainnya. bahkan sekarang hampir setiap individu di seluruh dunia, termasuk Indonesia memiliki setidaknya minimal satu akun jaringan sosial untuk hanya mengikuti tren perkembangan zaman.

Tidak sulit memang untuk mendaftar di berbagai sosmed yang, Anda hanya memiliki alamat yang valid, proses pendaftaran dapat dilakukan lokal dengan mudah hanya dalam 5 menit. pada kenyataannya, selain facebook dan twitter yang sudah populer, dan kami tahu dulu. ada banyak nama-nama jaringan sosial yang ada, itu akan menambah ratusan atau ribuan. nah beberapa sosmed di Internet, yang paling populer dan paling aktif saat ini. Lihat pemeriksaan rinci dari 7 jaringan sosial utama dengan update terbaru pada tahun 2014 di bawah ini. ,.




media jaringan sosial paling populer di kalangan pengunjung:

1. Facebook

Facebook akan menjadi pemimpin di era modern situs jejaring sosial, lalu lintas pengunjung ke 9 miliar per bulan akan terbaik situs jejaring sosial saat ini. kami rasa sangat sulit untuk menggantikan FB sebagai favorit saat ini.

2. Twitter

Di posisi kedua ada pasti sistem khas yang terkenal lewat Twitter Tweet / booming. aplikasi untuk burung mampu menyediakan hingga 310 juta pengunjung per bulan. pengguna twitter biasanya lebih setia daripada facebook dan akan sulit untuk beralih ke sosmed lainnya.

3. Linkedin

di samping itu, ada LinkedIn, situs jejaring sosial jauh kurang populer di Indonesia, tapi di luar negeri situs ini sangat populer dan alternatif pilihan setelah fb dan twitter. desain yang sederhana dan elegan membuat pengguna nyaman dan merasa di rumah untuk jangka waktu yang lama menggunakan Linkedin. 255 juta pengunjung bulanan yang diimpor oleh situs jejaring sosial ini.

4. Pinterest

Pinterest adalah situs jejaring sosial khusus difokuskan pada foto / gambar. Situs ini relatif baru dan telah muncul dalam beberapa tahun terakhir, namun perkembangan yang sangat cepat dan mampu menyerap 250 juta pengunjung setiap bulan. Memang, inovasi adalah jaringan sosial baru untuk berbagi foto dan gambar.

5. Google? +

Selain itu, output jaringan sosial Google diprediksi mengalahkan facebook dan twitter di tampilan awal, tetapi semua fitur dan kecanggihan masih belum mampu bersaing sebagai yang paling populer facebook google + masih hari ini kurang berhasil. google plus hanya dikunjungi oleh 0 juta pengunjung setiap bulan.

6. Tumblr

salah satu yang paling menuntut dan mendapatkan kunjungan lebih tiapbulannya tumblr, situs ini dikunjungi oleh hampir 110 juta pengguna per bulan, menempatkannya di nomor 6 jaringan sosial paling populer di dunia saat ini .

7. Instagram

posisi ke tujuh ditempati oleh aplikasi yang juga mengkhususkan diri pengguna untuk koleksi foto foto pribadinya, meskipun jaringan yang relatif baru, kelas sosial secara langsung ketujuh dengan jumlah kunjungan setiap bulan mencapai 100.000.000 € .


Nah, itu informasi yang cepat pada setiap situs jaringan sosial populer pengunjung dengan dunia. Anda pasti memiliki akun jaringan sosial di atas, bijaksana penebusan engan akun tersebut tidak boleh digunakan untuk menghina dan memprovokasi pihak tertentu. sosmed bercita-cita untuk tidak menjadi musuh, tetapi untuk membangun koneksi persahabatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar