Minggu, 27 Maret 2016

Daftar 10 laptop terbaik 2014

Daftar 10 laptop terbaik 2014 -
Laptop Terbaik 2014 - Di antara banyak laptop yang dikeluarkan merek terkenal beberapa merek / dunia seperti sony, toshiba, acer, asus, apple, samsung, Lenovo dan lain-lain. Tentu saja, beberapa telah menjadi pilihan Anda, berbagai aspek seperti kualitas laptop itu sendiri dan spesifikasi dimasukkan ke dalam kombinasi laptop dari engan harga akan pertimbanga utama sebelum membeli laptop pada 2014.

jumlah merek dan model laptop / notebook dengan berbagai spesifikasi yang berbeda dari desain yang berbeda dan bervariasi seperti kita yang bingung konsumen untuk memutuskan mana pilihan portabel komputer terbaik dan canggih dan memiliki berbagai fitur yang lengkap. itu karena dari tahun ke tahun dan bahkan bulan untuk pembangunan bulan khsusnya dalam teknologi di bidang laptop ini berkembang pesat. Anda perlu mengikuti update terbaru dan melihat hati-hati di mana laptop yang sebenarnya dianggap oleh banyak orang sebagai yang terbaik dan paling populer.

Nah jika Anda ingin tahu di mana laptop pada 2014 dan spesifikasi lengkap terbaik, maka artikel ini cocok untuk Anda, daftar di bawah laptop ini dilengkapi dengan gambar dan penjelasan dari fitur dan manfaat dari setiap merek / jenis laptop. Oleh karena itu mengacu pada daftar halaman terakhir dari laptop terbaik 2014 di bawah ini. ,.

10 laptop terbaik 2014:

10. Acer Chromebook?


Laptop Terbaik 2014

yang paling mahal di daftar laptop terbaik 2014. Selain biaya dan harga, laptop ini menawarkan Intel Celeron 8471 prosesor yang berjalan pada kecepatan 1,1 GHz. Dengan 4GB RAM dan layar yang cukup 11,6 inci, komputer ini sangat cocok untuk proyek -Pergilah dan siswa.

9. Acer Aspire S7

Acer-Aspire-S7 Laptop Terbaik 2014

Acer Aspire S7 adalah pelopor dalam bidang laptop dan perangkat elektronik. Salah satu laptop terbaik untuk mahasiswa pada tahun 2014, komputer ini sangat cocok untuk seseorang yang ingin mengajukan. Menampilkan prosesor berat dengan 1,5 GHz, laptop ini menjalankan sistem operasi baru Windows 8. Beratnya kurang dari dua kilogram, sistem fitur layar sentuh, 128 GB SSD dan HD 4000 kemampuan grafis . Dikemas dalam notebook kompak adalah sistem operasi lengkap yang pasti untuk membuat semua pekerjaan yang menyenangkan Anda lebih mudah dan lebih.

8. Dell Inspiron 15z


Laptop Terbaik 2014

sejak awal era komputer, Dell telah menjadi salah satu produsen komputer pertama, model khusus ini memiliki berat sekitar 5 kg, tapi itu dikemas dengan pilihan teknologi tinggi. touchscreen dengan 15,6 - inci lebar, Anda dapat dengan cepat beralih di antara tugas-tugas tanpa kesulitan apapun. Selain itu, backlit fungsi keyboard untuk pekerjaan mudah di daerah rendah tercerahkan. Laptop ini memiliki 8GB RAM mendorong keras gambar yang indah melalui layar 720p yang dapat dengan mudah melakukan streaming video HD. Semua fitur yang besar ini membuat laptop ini salah satu notebook terbaik di 2014.

7. Lenovo G580


Laptop Terbaik 2014

model lain yang bagus dan dianggap yang terbaik, dan biaya dari Lenovo, Intel Celeron menawarkan pengguna 1000m, Anda dapat menjalankan semua sistem operasi windows program 8 dimodernisasi tanpa keraguan. Ukuran layar 15,6 inci, dan dilengkapi dengan kamera LED yang terintegrasi yang bekerja sempurna dengan paket HD Graphics disertakan. Dengan 4 GB ruang memori dan 6 - sel baterai lithium ion yang kuat

6 .. lenovo thinkpad helix

Laptop Terbaik 2014

Lenovo produk kedua yang pantas menjadi salah satu yang terbaik laptop disesuaikan 2014. / Sempurna untuk mahasiswa perguruan tinggi dan sekolah tinggi, komputer ini dilengkapi dengan baru Windows 8 OS dan 8GB RAM. dilengkapi dengan 128 GB prosesor yang kuat dan lebih cepat. 2014 akan lebih berhasil bagi mereka yang menggunakan output dari merek laptop ThinkPad berperingkat 4 bintang dari 5 bintang oleh para kritikus elektronik. Karena karakteristik ini dan evaluasi, laptop cepat menjadi salah satu laptop terbaik 2014.

5. Lenovo IdeaPad z400 sentuh

Laptop Terbaik 2014

LENOVO adalah produsen lain yang populer dari komputer notebook, pengembangan gaya baru dan inovatif setiap tahun pada tingkat yang sama seperti yang lain. Sebagai laptop ini dirancang untuk menjadi pengganti komputer desktop penuh. ada fitur canggih prosesor 2,6 GHz, sehingga mudah untuk menjalankan program standar dan lebih rumit. Laptop ini datang standar dengan yang baru Windows 8 Platform, sambil memberikan pengguna dengan kemampuan layar sentuh disederhanakan.


4. Sony VAIO Duo 13


Laptop Terbaik 2014

tentu saja, semua orang tahu bahwa Sony tidak hanya dilakukan satu gaya, dan laptop ada pengecualian untuk aturan ini. Menampilkan prosesor 40U padat Intel Core beroperasi pada GHz kecepatan1,6, komputer ini sangat cocok untuk mereka yang ingin hasil real-time. Laptop ini datang standar dengan yang baru Windows 8 Platform, sehingga membuatnya ideal bagi siswa baru dan bahkan pengusaha yang ingin berada di garis depan dalam dunia teknologi. sinar ultra berat 3 kilogram dan juga terkenal untuk daya tahan baterai.

3. Sony VAIO pro ultrabook

Laptop Terbaik 2014

Sony VAIO membawa UltraBook PRO 2014 dengan? fitur canggih 4GB RAM dan 256GB ruang penyimpanan, sedangkan beratnya hanya sekitar 2 kilogram. Dengan layar besar, banyak cacing tambang USB, dan prosesor super cepat, laptop cepat menjadi salah satu model terbaik dari laptop dan paling populer? 2014

2. Samsung Ativ Book 9


Laptop Terbaik 2014

Satu?
produksi ? / Merek? laptop terpopuler selain Apple, adalah Samsung. Perusahaan ini dikenal untuk menghasilkan peralatan suara superlatif dan elektronik lainnya, sehingga kita dapat yakin bahwa kualitas produk juga tinggi.Menampilkan samsung 4-way Intel Core i5 - 3337U solid, Anda dapat menggunakan ini laptop untuk berbagai proyek, baik pribadi dan profesional. Dengan 128GB ruang penyimpanan mungkin, Anda tidak akan pernah khawatir kehabisan ruang untuk file-file penting Anda. Dalam kasus Anda tidak ingin menyimpan file pada hard drive Anda, ada tiga port USB tambahan yang dapat digunakan untuk kapasitas penyimpanan eksternal.

1. Apple MacBook Pro - retina display

Laptop Terbaik 2014


yang dianggap komputer terbaik laptop di pasaran. Apple dikenal untuk menghasilkan kamera yang sangat baik dan canggih dan berkualitas tinggi, dan ini tidak terkecuali. Dengan 8GB RAM dan layar Retina, Anda dapat menggunakan laptop ini untuk semuanya, baik untuk liburan atau untuk bisnis dan sekolah. Laptop ini juga dilengkapi dengan? Inti flash internal i5 yang sangat cepat? Dengan laptop ini, Anda dapat mengakses semua aplikasi di Apple App Store dengan mudah.


Yah itu sedikit informasi tentang daftar laptop terbaik 2014. , Anda telah puas kinerja salah satu dari 10 canggih dan berkualitas laptop di atas, maka Pasal laptop terbaik saat ini, dapat berguna bagi anda pecinta dunia teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar