Senin, 28 Maret 2016

Macam Macam Jenis terakhir dan versi Android OS

Macam Macam Jenis terakhir dan versi Android OS -
Versi Macam Macam Android - Android adalah tulang yang saat ini populer dan dianggap sebagai OS / os terbaik di dunia . Produk ini ditemukan pada Oktober 03 oleh beberapa senior yang lulusan IT, sumur berikutnya pada tahun 05 google mengakuisisinya, Stok android 100% diberikan kepada Google untuk tahun ini. google yakin jika masa depan Android akan sangat prospek dan mendominasi tulang pada ponsel / hp.?

Anggapan itu benar, sekarang dengan Google Android untuk menjadi pemimpin dan terbaik di dunia. hampir semua perangkat / gadget terbaru seperti tablet, ipad, telepon / smartphone menggunakan OS Android dengan versi yang berbeda. jenis ponsel yang pertama kali mencicipi os android HTC Dream dirilis pada bulan Oktober 08. Ini adalah kisah munculnya sistem operasi Android untuk penonton / masyarakat.

Dengan berlalunya waktu sekarang, Google dengan Android sudah memiliki beberapa versi Android, yang semuanya diberi nama sesuai dengan makanan. termasuk froyo android, cupcake, donut, eclair, jahe, es cream sandwich jelly bean, kit kat. semua nama-nama ini diambil dari jenis android makanan. nah ingin tahu jenis jenis versi Android dan penjelasan dan pemahaman rincian, lihat rincian di bawah ini. ,.

ketik dan versi Macam Android Macam OS terakhir:

1. ANDROID vERSI 1.1

Jenis dan Macam Macam Versi OS Android Terbaru

adalah pertama Andoid versi 1.1 dirilis 9 Maret 09 oleh Google. Android versi ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang didukung oleh layanan Google Mail dengan pembaruan estetis pada aplikasi, jam alarm, voice search (pencarian suara), pengiriman pesan dengan Gmail, dan pemberitahuan email .


2. CUPCAKE ANDROID (VERSION 1.5)
Jenis dan Macam Macam Versi OS Android Terbaru

Android Cupcake dan Android versi 1.5, versi kedua dari Android mendukung berbagai fitur yang lebih lengkap mereka adalah untuk meng-upload video ke YouTube atau Picasa gambar langsung dari ponsel. Bluetooth A2DP yang sudah terintegrasi.

3. DONUT ANDROID (VERSION 1.6)

Jenis dan Macam Macam Versi OS Android Terbaru

nama lain yang unik android os android donut. nama lain untuk Android versi 1.6. Android Donut lebih mengembangkan aplikasi - aplikasi standar pada ponsel proses tersebut adalah mencari fungsionalitas yang lebih baik di galeri yang "user friendly" lebih? Mendukung resolusi layar WVGA? ditingkatkan Android Market dan App, juga mampu Upgrade ke versi 2.1 (Eclair).

4. ANDROID FLASH (VERSION 2.0 / 2.1)

Jenis dan Macam Macam Versi OS Android Terbaru

versi berikutnya dari Android adalahversi 2.0 / 2.1 atau disebut juga Android Eclair adalah urutan generasi ke-4 dari banyak versi Android yang ada lalu peta google lebih dalam versi ini, serta beberapa fitur tambahan yang megapiksel yang lebih canggih dan cantik seperti? 3.2, yang didukung oleh "flash"? daftar kontak baru yang elegan, ?? HTML5 telah didukung pada perubahan UI dengan browser baru dan bertahan? Bluetooth 2.1 dengan kecepatan trasfer file yang lebih cepat.



5.? ANDROID FROZEN YOGURT / Froyo (VERSION 2.2)

versi versi android

Android 2.2 Froyo diluncurkan di 2010. Android versi ini dilengkapi dengan berbagai fitur baru seperti adobe flash dikalim dan memiliki kecepatan 3 sampai 5 kali lebih cepat dari versi sebelumnya. sedangkan fitur baru ini? Mampu merekam video dalam HD Kualitas? Dia bisa menempatkan aplikasi pada kartu MMC / SD? Dapat digunakan sebagai hotspot? meningkatkan kinerja? Kemampuan otomatis pembaruan di Android Market
.
6. Android Gingerbread (2.3 VERSION)

jenis jenis os android

Android versi 2.3 Gingerbread mampu meningkatkan kinerja dan efisiensi berbagai macam aplikasi atau fitur yang umum di perangkat Android seperti game, audio, video, kamera, dll Copy dan paste dan aplikasi juga telah dioptimalkan. Sudang juga mendukung Android Gingerbread? Energi antarmuka pengguna efisien? Virtual keyboard dengan pilihan kata? Kontrol Power Management? App? Mendukung jumlah kamera yang lebih dari satu

7. Android Honeycomb (VERSION 3.0 / 3.1)

Jenis dan Macam Macam Versi OS Android Terbaru

Android 3.0 / 3.1 Honeycomb merupakan versi Android yang dirancang untuk pengguna tablet, versi os android tidak dapat digunakan pada ponsel / hp Anda. karakteristiknya juga cocok untuk pengguna tablet. Sistem ini dirancang khusus dengan kecanggihan untuk membuat tablet yang beroperasi pada kinerja puncak.

8. ANDROID ICE CREAM SANDWICH / ICS (VERSION 4.0)

Jenis dan Macam Macam Versi OS Android Terbaru

The Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich atau disingkat ICS adalah android pertama yang memiliki fitur baru untuk membuka pengenalan wajah.android ini juga dikalim menghasilan antarmuka pengukuran lebih halus dan bersih. Ada juga beberapa font tambahan baru dalam versi Android ICS.

9. ANDROID jelly bean (VERSION 4.1)

Jenis dan Macam Macam Versi OS Android Terbaru

Jelly Bean Android 4.1 , yang diluncurkan pada Google I / O membawa fitur pesona baru, beberapa fitur diperbarui di sistem operasi ini, antara lain, pencarian menggunakan pencarian suara lebih cepat, cuaca, lalu lintas skor cepat dan akurat olahraga, tapi itu versi 4.1 juga dilengkapi dengan keyboard virtual yang lebih baik. masalah umum yang sering ditemui pengguna Android adalah baterai, tetapi baterai dalam sistem Android 4.1 Jelly Bean diklaim cukup irit.

10. ANDROID jelly bean (VERSION 4.2)?

Jenis dan Macam Macam Versi OS Android Terbaru

Android versi 4.2 adalah versi terbaru dari versi Android dari versi sebelumnya. Jelly Bean V.4.2 mengklaim lebih cerdas dan inovatif dari pendahulunya. Beberapa fitur diperbarui di sistem operasi ini, antara lain, Pemberitahuan, wakil Google, Face Unlock dengan Periksa ketangkasan, Barrel Roll, Cerdas Widget, Google Now, Project Butter Teknologi untuk meningkatkan respon adalah sistem yang sangat baik operasi cepat dan ringan, browser Chrome penuh menjelajah internet menggunakan Google Chrome pada PC.

11. ANDROID jelly bean (VERSION 4.3)

Jenis dan Macam Macam Versi OS Android Terbaru

Beberapa bulan kemarin google merilis versi terbaru dari kacang android jelly 4.3, ada berbagai fitur update di versi ini termasuk teknologi bluetooth chip yang membuat bluetooth aktif tanpa menguras baterai? Mendukung OpenGL ES kinerja 3.0 grafis yang lebih baik dan realistis. mempercepat kinerja yang luar biasa dan grafis yang menakjubkan lebih cepat atau lebih halus.

12. KitKat ANDROID (VERSION 4.4)

Jenis dan Macam Macam Versi OS Android Terbaru

Google telah merilis versi tterbarunya yaitu kitkat android, tapi tidak banyak pengguna sudah merasa, masih jarang ponsel / tablet yang mendukung versi Android adalah karena meluncurkan baru belum. Fitur lain dari fungsi fitur SMS baru? Yang terintegrasi langsung ke Google Apps bisa Percetakan Hangouts.?Terdapat, di mana pengguna dapat pencetakan nirkabel / mengirimkan perintah ke laptop / PC yang terhubung ke ikon printer.Desain dan tema yang lebih unik dan realistis.
Dengarkan suara kontrol Google Now tanpa mengosongkan kekuatan baterai.?Navigasi dan statusbar tahu sangat halus.?Bisa pembaruan.?Interface mengakses aplikasi kamera dari layar yang terkunci.


Nah, itu gambaran memperbarui informasi tentang beberapa versi daftar versi Android penuh ? dari waktu ke waktu. dan definisi dan karakteristik serta pembaruan fitur yang ada di masing-masing versi. sementara Pasal berbagai macam versi Android ? rilis pertama dari versi terbaru / terakhir kali dapat bermanfaat, dan melalui mendengarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar