Sabtu, 12 Maret 2016

Bagaimana Kecepatan Download IDM Terbaru

Bagaimana Kecepatan Download IDM Terbaru -
Bagaimana Kecepatan Unduh - Bagaimana tips dan trik untuk mempercepat proses D0wnl0ad di laptop / komputer. Ini adalah pertanyaan umum bagi anda teknisi yang suka men-D0wnl0ad berbagai file besar di Internet seperti film, game, lagu dan berbagai jenis file / file lain melalui Internet. menyebabkan lambat Download kursus online dengan koneksi internet Anda. pastikan koneksi internet Anda cepat dan stabil jika Anda ingin mendapatkan kecepatan speed / D0wnl0ad Anda adalah baik dan cepat.

Namun jika koneksi internet di rumah kita miskin. banyak cara dan tutorial di Internet pada tips dan trik untuk mempercepat D0wnl0ad baik dengan software atupun tanpa pengaturan perangkat lunak untuk kedua pengaturan sistem Windows atau sistem di mana browser yang Anda gunakan. tapi cara itu telah rumit dan sulit untuk diterapkan terutama bagi pemula. jadi berapa banyak saran mempercepat D0wnl0ad dengan mudah dan kuat, tentu saja, menggunakan perangkat lunak canggih yang disebut IDM, atau manajer dowload internet, cukup D0wnl0ad gratis / bebas dan menginstal.

Gunakan bawaan fasilitas peramban downlod standar akan sangat lambat dan membuat Anda menunggu waktu yang lama. tapi dengan IDM, Anda dapat meningkatkan kecepatan D0wnl0ad hingga beberapa kali untuk tidak menggunakan aplikasi IDM. IDM bahkan telah menjadi salah satu yang terbaik dan paling populer aplikasi di dunia karena kemampuannya untuk dapat menambah kecepatan selama proses D0wnl0ad berjalan. setiap Buan itu IDM selalu memperbarui perangkat lunak dengan versi versi terbaru lebih baik.

Dengan memperbaiki standar IDM Apakah Anda pernah bisa mendapatkan kecepatan D0wnl0ad kinerja / Kinerja Bagus dan memuaskan, jika kita mengubah pengaturan dan sehingga pengaturan idm kecepatnnya dikalikan puluhan kali. nah judul, artikel ini menjelaskan tips dan trik Cara mempercepat D0wnl0ad dengan IDM terakhir update lengkap dengan foto untuk kemudahan Anda dalam aplikasi, dan melihat rincian di bawah ini. ,.


Cara Mempercepat Download Dengan IDM

Bagaimana Speed ​​D0wnl0ad dengan IDM?

1. Buka aplikasi IDM.
2. Selanjutnya, pilih Pilihan di Connection / Speed ​​- pilih Lainnya, dan nomor default Max conn.number rubah dekat dengan 16 maka cadangan IDM Anda
3.?Klik Start dan pilih Run dan ketik " regedit "tanpa tanda kutip, kemudian. klik OK, pergi ke Regedit pilihan menu> HKEY_CURRENT_USER> Software> Download Manager> jendela di sebelah kanan ada pilihan, Kecepatan Koneksi> klik dua kali> pilih Decimal> 99999999 mengisi dengan> OK
4. Tutup Regedit dan kemudian restart komputer Anda untuk memberikan efek perubahan sebelumnya.

Berikut tips di atas dan trik untuk melakukan, sekarang lanjutkan kecepatan internet langkah-D0wnl0ad Anda menggunakannya bawah sehingga hasil dan lebih cepat men-D0wnl0ad dan leverage. Cara kedua adalah dengan mengubah beberapa pengaturan dalam perangkat lunak / aplikasi IDM Anda, bagaimana cukup sederhana dan mudah diterapkan, jadi memeriksa ulasan dan tutorial di bawah ini. ,.

1. Buka software IDM depan Anda.
2. Setelah kotak dialog IDM muncul, dan kemudian lakukan hal berikut:


- Klik menu Unduh
- Pilih speed limiter
- pilih Turn Off

3. Kemudian pilih pilihan menu.
4. Selanjutnya, akan muncul kotak konfigurasi IDM, perubahan dan mengganti IDM settinga Anda di bawah perintah / petunjuk di bawah ini (lihat gambar untuk memperbesar):


- dalam jenis conection / speed pilih Lainnya atau LAN 10 Mbs (Dapatkah Anda mencobanya sendiri Anda berpikir adalah tercepat)
- dalam kotak untuk mengisi 1 juta
- Lalu mengganti nomor 3 ke nomor 16

Cara Mempercepat Download IDM

5. Kemudian klik OK.


Yah ini adalah informasi gambaran pada saran tentang cara untuk mempercepat D0wnl0ad dengan IDM (internet D0wnl0ad manager) lalu kita bisa berbagi. jauh di atas dua cara terbaik untuk mempercepat proses D0wnl0ad melalui komputer / laptop di rumah Anda. Anda juga dapat menambahkan software tambahan untuk mendukung IDM IDM Optimizer bernama aplikasi yang dapat Anda D0wnl0ad di berbagai situs / web di internet. dengan melakukan langkah-langkah yang dijelaskan di atas, koneksi dan bandwidth untuk browsing internet diarahkan ke D0wnl0ad / upload Anda. jadi artikel jadi pertama tentang? Bagaimana Speed ​​Unduh di atas, dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi semua penggemar teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar