Senin, 14 Maret 2016

Cara mempercepat koneksi Internet HP Android

Cara mempercepat koneksi Internet HP Android -
Cara mempercepat koneksi internet Android - Hp android telah menjadi favorit dan populer di masyarakat dunia, termasuk Indonesia sebagai yang paling canggih dan smartphone terbaik. melalui sistem operasi Android, ponsel Android dianggap sebagai ponsel dengan mobilitas tinggi. tapi yang mengganggu banyak pengguna koneksi internet yang kadang-kadang lambat alias / lambat tidak stabil. lambat koneksi internet dapat mengganggu kinerja ponsel Android itu sendiri, itu karena hak istimewa ponsel Android adalah kemampuan koneksi internet secara real time dan dapat online hari ini selama bertahun-chatting populer aplikasi seperti BBM, Facebook, Twitter, WhatsApp, WeChat, Email dan kebutuhan lainnya berbagai macam. tentu saja, koneksi internet lancar dan stabil, Anda harus memiliki.

Nah, bagaimana mungkin kecepatan internet di ponsel android tumbuh cepat dengan mudah tanpa harus ke ponsel Android Anda akar itu berarti bahwa sebagian besar pengguna tidak akan menghargai android karena ada risiko. tutorial dan tips di bawah ini cukup mudah dan sederhana diterapkan, Anda hanya perlu mebgubah beberapa pengaturan jaringan pada ponsel Android Anda, ditambah men-D0wnl0ad beberapa perangkat lunak pendukung untuk membuat kegiatan browsing Anda dan mengobrol lebih stabil dan halus. Oleh karena itu mengacu pada informasi rinci dan komentar tentang bagaimana untuk mempercepat koneksi internet Anda terbaru ponsel android pembaruan penuh. ,.


Cara Mempercepat Koneksi Internet HP Android

Cara mempercepat koneksi internet Android HP

1. sinyal Ganti 3G

standar pengaturan tersetting smartphone Android Anda umumnya dalam mode otomatis (mencari sinyal terdekat). Hal ini membuat ponsel Android Anda tidak selalu memiliki koneksi 3G karena sinyal terdekat dan hanya tersedia ponsel EDGE akan mengambil karena sinyal EDGE yang paling dekat, bahkan jika ponsel Android Anda memang termasuk dalam jangkauan sinyal 3G / HSDPA. nah bagaimana mengubah pengaturan dari gadget Android Anda untuk selalu mendapatkan sinyal 3G, langkah-langkah berikut:

1. pergi ke pengaturan
2. pengaturan jaringan pilih - jaringan seluler
3. memilih modus jaringan
4. pilih WCDMA hanya

GSM hanya: tetap pada WCDMA Ujung [1945017jaringan] hanya: jaringan tetap HSDPA / 3G


berada di jaringan 3G, koneksi internet, Anda akan tumbuh cepat dan mantap dengan melipatgandakan lipat satu-satunya ponsel Android saat ini Anda mendapatkan EDGE sinyal adalah parameter operator / hp standar Anda.

2. Hapus cache di HP Android

Selalu bersih secara teratur sejarah, cache, dan bermacam-macam kuda lainnya untuk menolak Android Anda. Ini jenis limbah jika belum diperbarui secara teratur dibersihkan dan dapat mengganggu stabilitas koneksi internet Anda dan memperlambat kinerja smartphone Android Anda. menggunakan aplikasi cleaner yang dapat Anda D0wnl0ad di Google Play Store secara gratis. kami sarankan menggunakan software / aplikasi "Clean Master". Aplikasi ini adalah yang terbaik untuk mengosongkan cache dan membebaskan ruang memori RAM pada ponsel Anda yang menggunakan kecepatan dan kinerja Anda ponsel android.

3. Gunakan Opera Mini
dalam berselancar dan mengunduh beberapa file, Anda memang bisa menggunakan browser bawaan di ponsel Android Anda. tapi Opera Mini masih yang terbaik dalam hal ini. menggunakan Opera untuk berselancar dapat mempercepat koneksi internet Anda dan menghemat bandwidth / kuota paket data Anda. semakin cepat, sederhana dan mudah digunakan juga ekonomi. Anda dapat men-D0wnl0ad secara gratis di toko google play. Aplikasi ini peringkat di atas 10 paling sering D0wnl0ad software di toko Google Play. tidak luar biasa.

4. Pilih penyedia

Terlepas dari beberapa tips di atas untuk koneksi internet ponsel Android kecepatan, Anda pasti harus mempertimbangakn operator seluler yang Anda gunakan, memilih operator yang terbaik dan memiliki sinyal yang baik di daerah Anda tinggal di sebagian besar kecepatan Internet.


Nah, itu sedikit info diperbarui mengenaia tutorial tips dan trik di cara mempercepat koneksi internet hp android Anda dengan mudah dan cepat. dengan menerapkan langkah-langkah di atas, kecepatan speed internet diarapkan gadget android Anda meningkat. tips di atas, Anda harus menjalankan sebelum mencoba berbagai hal-hal lain yang lebih ekstrem. jadi karena pertama artikel ini? bagaimana mempercepat android internet ? Kali ini mungkin berguna dan bisa menjadi referensi bagi Anda semua ponsel Android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar