Selasa, 15 Maret 2016

Cara Menghilangkan Virus Komputer Shortcut / flashdisk

Cara Menghilangkan Virus Komputer Shortcut / flashdisk -
Cara menghapus virus shortcut - Bagaimana saya dapat membasmi dan menghapus virus di laptop / komputer atau flash dengan mudah dan cepat? jawabannya dapat ditemukan dalam artikel ini teknologi. banyak berbagai virus, Trojan, malware dan jenis-jenis virus yang siap mengancam perangkat / gadget kita. efek dari komputer yang terinfeksi dengan virus biasanya menurun kinerja kinerja / lambat komputer / lambat, tampaknya bahwa beberapa alien / aneh catatan, dan hilangnya data penting di laptop kita, bukan operasi dari beberapa aplikasi yang terinstal di komputer kita.

Di antara banyak jenis virus berbahaya yang ada, sering diserang dan berbahaya adalah virus / Ramnit shortcut yang biasanya disertai dengan munculnya rekor volume daur ulang autorun.inf dan sistem informasi. jadi artikel ini penawaran khusus dengan cara menghapus virus shortcut / Ramnit baik pada komputer Anda atau pada drive dengan mudah tanpa menggunakan software flash / anti pelaksanaan virus.?

Nah, bagaimana orang-virus -ci menginfeksi komputer Anda dan bagaimana ia menyebar,
untuk menyebarkan, Ramnit menggunakan berbagai media seperti
USB flash untuk membuat file: autorun.inf, Copy Shortcut (1) .lnk, Copy pintas untuk (4) .lnk. Membuat file virus di folder RECYCLE dengan ekstensi cpl dan menginfeksi file EXE dan aplikasi (EXE), DLL dan HTM / HTML. penyebaran virus oleh Ramnit jenis sebagai internet.penyebaran Ramnit reguler melalui internet dapat terjadi jika user mengakses htm atau html file di server Web yang disuntikkan Ramnit. penyebaran bisa melalui jaringan (LAN / WAN) dengan menyuntikkan EXE / DLL / HTM / HTML pada berbagi folder / drive.

virus shortcut cukup menjengkelkan karena serangan file file penting, terutama file dengan EXE dan DLL. jika virus diperbolehkan dan tidak segera dihapus / dibersihkan, maka beberapa aplikasi penting Anda tidak akan berfungsi secara normal atau benar. layar komputer sebagai jenis virus biasanya muncul folder baru dengan nama copy shortcut 1 copy shortcut 2, salinan shortcut 3, dan salinan shortcut 4.?


juga, setelah Anda memahami lebih banyak tentang apa yang virus shortcut atau bahasa resmi Ramnit, kemudian datang tutorial menjelaskan langkah-langkah untuk menghapus cmd dengan virus kuat pada komputer Anda / berkedip shortcut Anda. melakukan tips trik dengan hati-hati dan secara bertahap. kami selalu menyarankan Anda menggunakan perangkat lunak antivirus untuk melindungi / membantu melindungi komputer Anda terhadap serangan virus. jadi di bawah ini adalah cara yang mudah dan bagi mereka yang tidak ingin memakai rumit / menginstal aplikasi antivirus pada komputer mereka, sehingga langsung melihat rincian tentang bagaimana untuk menghapus / meghapus shortcut virus terbaru di bawah ini. ,.

Cara menghilangkan virus Shortcut komputer / tongkat:

1.? Pergi ke Folder Options dan hapus centang "Sembunyikan file yang dilindungi dari sistem operasi (dianjurkan) " ? Dan periksa "Tampilkan tersembunyi file, folder dan drive" untuk membuka shortcut folder tersembunyi.



2. Buka commad Prompt (CMD) CMD dieksekusi dengan klik kanan dan pilih "Run as administrator".

Cara Menghilangkan Virus Shortcut

3. Kemudian turun drive dan terjangit cmd Anda ingin membersihkan virus dari virus shortcut, misalnya, mendorong virus shortcut H menginfeksi komputer / PC. jadi bagaimana pengetikannya " H:?.", ditulis tanpa tanda kutip

Lihat gambar di bawah ini. ,.

Cara Menghilangkan Virus Shortcut

4. Kemudian ketiikan "attrib -s? R?
-h? ? / S / D "(tanpa tanda kutip) seperti yang ditunjukkan di atas, maka? Tekan Enter.

5. Setelah selesai, Anda dapat menutup aplikasi lagi cmd, dan kemudian buka terserrang pemain virus shortcut H, di mana shortcut folder yang tersisa, Anda dapat menghapus secara manual dengan menekan tombol shift + delete pada folder shortcut pada pemutar Anda.

6. Selesai, semua file shortcut di laptop / PC, Anda pergi dan dirilis virus darai.


Nah, itu sedikit informasi tentang update terbaru tips dan trik untuk dengan mudah dan cepat menghapus virus shortcut di komputer / flashdisk Anda. Anda juga dapat men-D0wnl0ad aplikasi antivirus sebagai langkah pencegahan untuk mengatasi virus shortcut kembali untuk menyerang komputer / flasdisk Anda. jadi artikel jadi pertama untuk menghapus virus shortcut Kali ini semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi penggemar teknologi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar