Rabu, 05 Juli 2017

Ulasan dan Hp Evercoss Pemenang Y A76 Octacore - 8GB

Ulasan dan Hp Evercoss Pemenang Y A76 Octacore - 8GB - Ulasan dan Harga Hp Evercoss Pemenang Y - 8GB - Setelah Mito dan Polytron merilis smartphone terbarunya, kini giliran Evercoss merilis smartphone baru dengan Pemenang serangkaian Evercoss Y A76. Ya, ponsel adalah salah satu smartphone Octa Inti yang beredar di Indonesia, karena keterampilan yang cukup bertenanga. Untuk lebih jelasnya lihat spesifikasi Pemenang Evercoss Y A76 di bawah ini.

Aplikasi Opera Max
Pemenang Evercoss Y menawarkan akses ke internet sangat mudah dan murah untuk Anda. Aplikasi Opera Max telah dilengkapi dengan dashboard yang menunjukkan beberapa data yang telah dikeluarkan oleh masing-masing aplikasi secara harian dan bulanan. Anda dapat memblokir penggunaan data dari aplikasi yang jarang digunakan, tetapi aplikasi terus berfungsi tanpa kita sadari, saat menggunakan mobile data, dan menyediakan akses ke navigasi yang paling baik dan perluasan penggunaan mobile Internet dengan maksimal 50%. Anda sudah bisa menonton video kesukaaan Anda, berselancar di Internet dan bersosialisasi dengan lebih cepat dan lebih murah, sementara mampu mengontrol penggunaan data Anda.
Hp Evercoss Winner Y A76 Octacore - 8GB
Hp Evercoss Pemenang Y A76 Octacore - 8GB
LCD 5 "
Evercoss Pemenang Y A76 dilengkapi dengan touchscreen berkapasitif 5-inci dan teknologi IPS dengan resolusi qHD (540 x 960 piksel) yang menawarkan sudut yang lebih luas dari visi, dapat mengenali titik 5 kontak jari. Selain itu, kedalaman warna juga mencapai 16 juta, yang tentunya cukup jelas dan nyaman untuk mata.

Octa prosesor inti 1,7 Ghz
Evercoss mengintegrasikan kekuatan pemrosesan Octa-core 1,7 GHz membuat hp Evercoss Pemenang Y A76 bahwa prosesor Octa-core smartphone yang sudah memberikan kinerja sangat menakjubkan ketika menjalankan aplikasi.

Fitur unik
Android Ponsel Dual SIM dual standby juga termasuk Bluetooth 4.0, WiFi, WiFi Tethering, port micro USB yang juga harus memiliki OTG USB dan fungsi GPS. Kebanyakan Selain unik, smartpone lalu juga mendukung HotKnot untuk memfasilitasi transfer file hanya dengan menyentuh tubuh telepon untuk smartphone lainnya

Spesifikasi Hp Evercoss Pemenang A76 Octacore Y -.? 8GB
Jenis Baterai Lithium 23
Color White
ukuran layar 5.0
Megapixel 8,0
Model Pemenang Y
sistem operasi Android
Ukuran (L x W x H cm) 8:05 x 1:23 x 15,7
berat badan (kg) 0: 12
negara-negara penghasil Cina
kapasitas penyimpanan 8
sistem operasi Android 4.4 KitKat

Harga Hp Evercoss Pemenang Y A76 Octacore - 8GB
Harga Baru: Rp 1.500.000
Harga Digunakan: Rp 1 juta
Iklan
Hp Evercoss Winner Y A76 Octacore - 8GB Hp Evercoss Pemenang Y A76 Octacore - 8GB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar