Rabu, 26 Juli 2017

spesifikasi rinci dan harga New Advan Vandroid S5E BARU

spesifikasi rinci dan harga New Advan Vandroid S5E BARU - spesifikasi lengkap dan harga New Advan Vandroid S5E BARU - teknologi yang semakin canggih ini tentu lebih mudah bagi Anda di semua kegiatan dan melengkapi hiburan kebutuhan jangkauan Anda. Kini hadir Advan Vandroid S5E BARU yaitu smartphone yang memiliki basis sistem operasi 4.4 KitKat. Banyak aplikasi Google? Disediakan melengkapi kebutuhan Anda.

Desain
Ponsel Advan Vandroid S5E BARU TFT layar sentuh kapasitif memiliki ukuran 5 inci. kamera ganda di bagian belakang yang resolusi 5 MP dengan senter disediakan untuk menangkap setiap momen berharga Anda. Kamera depan juga dapat digunakan untuk melakukan panggilan video. Selain itu ponsel ini? juga memiliki berbagai port mini USB dan port audio 3.5mm.

kinerja
yang didukung OS Android 4.4 KitKat berjalan menggunakan prosesor Dual Core? Dengan? Kecepatan 1,0 GHz, kapasitas 512MB RAM cukup mampu untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game. juga memiliki kapasitas penyimpanan internal 4 GB dapat diperpanjang hingga 32GB dengan memori micro SD. Ponsel ini sudah disupoort aplikasi chatting populer, antara lain? Line, KakaoTalk ,? BBM, WeChat, WhatsApp, dll

multi Finger Sentuh
multi-sentuhan jari akan membantu Anda untuk menggeser ,? zoom, scroll, memutar dan digital hanya menggunakan jari-jari Anda. Teknologi ini juga dapat mengenali gerakan tangan untuk membuka berbagai fungsi yang biasa digunakan dalam Adobe Photoshop. teknologi yang berbeda dapat dengan mudah menemukan hanya sentuha jari Anda.
Ponsel Advan Vandroid S5E
Ponsel Advan Vandroid S5E
Fitur multimedia dan profesional
juga dilengkapi dengan berbagai aplikasi multimedia yang menghibur Anda di mana dan kapan. Fungsi Anti Lag 3D Games, Advan Vandroid S5E BARU permainan dalam 3 dimensi dapat berfungsi dengan baik. Smartphone ini juga dapat digunakan untuk mencari informasi melalui browser yang telah diinstal. Anda dapat dengan mudah mengirim dan menerima e-mail dengan cepat.

Spesifikasi Advan Vandroid S5E
Jenis Baterai Lilon
Color Grey
ukuran layar 5.0
megapiksel 5.0
Model S5E BARU
Ukuran (L x W x H cm) 1 x 1 x 1 cm
berat badan (kg) 1
Kapasitas penyimpanan 4
sistem operasi Android 4.4 Kitkat

Harga Advan Vandroid S5E BARU
Harga Baru: Rp 00.000
harga bekas Rp 0.000
Iklan
Ponsel Advan Vandroid S5E Ponsel Advan Vandroid S5E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar