Minggu, 16 Juli 2017

Harga dan spesifikasi Aster Vertu Smartphone tersayang

Harga dan spesifikasi Aster Vertu Smartphone tersayang - harga dan spesifikasi Vertu Aster, smartphone paling mahal - Vertu Aster merupakan salah satu produsen smartphone diklasifikasikan mewah. Bahan Aster Vertu Smartphone selalu dibuat dari bahan premium. Oleh karena itu, harga smartphone Vertu selalu di atas rata-rata melebihi umumya smartphone harga tinggi.

Selain dibuat dari bahan berkualitas, yang membuat smartphone ini mahal karena produksi tidak menggunakan mesin tapi dengan kerajinan atau rumah tangan. Vertu baru-baru ini merilis sebuah smartphone yang dijual dengan harga yang sangat tinggi namanya adalah Aster Vertu.

smartphone Vertu Aster dirancang menggunakan bahan berkualitas titanium alloy kelas 5 sangat kuat, ringan, dan tahan bengkok atau melengkung. Tidak hanya itu smartphone ini juga dilapisi dengan kulit sapi, tas atau fakta burung unta Vertu Aster kesan paling mewah.

Penambahan terbuat dari bahan yang super mewah, smartphone Vertu Aster juga telah dilengkapi dengan spesifikasi? Cukup tinggi. Ini menimbulkan quad-core berkecepatan Krait 400 prosesor 2.3GHz Qualcomm Snapdragon chipset 801.
Harga dan Spesifikasi Vertu Aster, Smartphone Paling Mahal
smartphone Vertu Aster
Vertu Aster menggunakan prosesor dengan 2GB RAM dan Adreno 330 GPU lebih dan smartphone ini memiliki kinerja Gahar ketika digunakan. Sementara bagian atas kisaran Vertu smartphone sudah menjalankan sistem operasi terbaru Android 4.4 KitKat.

Aster Vertu kini hadir dengan realisasi layar sentuh 4,7 inci lebar dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan hingga 441 menampilkan pixel per inch (ppi). Tidak hanya itu, ada juga lapisan anti gores yang membantu melindungi layar Vertu Aster.

Di sektor kamera, ada kamera belakang dengan kekuatan 13 megapixel disertai dengan LED flash dan autofocus. Selain itu, ada juga kamera 2 megapiksel untuk resolusi gambar sebelum selfie dan video call.

aster Vertu membuat beberapa fitur canggih yang membuatnya pengecualian lebih terlihat sebagai smartphone Vertu Concierge klasik, Vertu Life, Vertu Kepastian, dan mendukung jaringan LTE 4G dan NFC Dolby digital audio melalui.

untuk mendukung kinerja kinerjanya, smartphone aster showcase dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2275 mAh. Untuk harga Vertu Aster mahal, baik, Anda ingin tahu harga Vertu Aster adalah? $ 6.780, atau sekitar $ 82 juta.
Iklan
Harga dan Spesifikasi Vertu Aster, Smartphone Paling Mahal smartphone Vertu Aster

Tidak ada komentar:

Posting Komentar