Kamis, 27 Juli 2017

Hot spesifikasi ponsel Infinix mencatat X551

Hot spesifikasi ponsel Infinix mencatat X551 - Mobile spesifikasi Infinix Hot Catatan X551 - Indonesia kini kembali kedatangan tamu asing di dunia smartphone. Kali ini, bukan China atau Korea, tapi di Hong Kong. smartphone bernama vendor Infinix ia secara resmi merilis ponsel dengan catatan pasar Indonesia berjudul Hot Infinix X551. Tidak seperti penyedia jenderal Cina seperti Xiaomi, Meizu, Oppo atau OnePlus digunakan untuk membuat ponsel yang sama generik untuk semua negara

Infinix seri kali ini adalah dibuat khusus untuk pasar Indonesia. Tentu saja, ini membuat kedatangan gadget baru ini membawa banyak penasaran apa sih bentuk perkiraan dan spesifikasi yang terdapat dalam hp ini. Pada pandangan pertama, tampaknya bahwa ponsel ini ingin membuat ponsel untuk kelas menengah ke bawah, tapi spesifikasi kelas cukup mumpuni. Dilengkapi dengan baterai dengan daya tinggi dan biaya cepat fitur unggulan dari ponsel Android ini. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat mendengarkan review singkat dari spesifikasi Infinix Hot Catatan X551 bawah

Dari desain sebenarnya tidak jauh berbeda dari smartphone lainnya yang beredar di Indonesia, desain terlihat cukup stylish dengan sudut membulat seperti Samsung produk. Ukuran layar juga termasuk besar untuk sebuah smartphone adalah 5,5 inci, jadi sedikit kurang nyaman ketika digunakan dengan satu tangan. Tentu saja, layar ukuran ini akan sangat mudah bagi Anda untuk menonton video atau bermain game.
Handphone Infinix Hot Note X551
Mobile Infinix Hot Catatan X551
untuk Infinix Note spesifikasi panas dari X551 sebenarnya terkandung dalam Catatan Infinix ponsel Hot X551 sudah termasuk chic seperti yang Octacore kecepatan prosesor 1,4 GHz dan RAM 2 GB didukung dan juga kapasitas penyimpanan 16 pergi. Tentu spesifikasi semacam ini cukup kelas dengan hanya kekuranggannya smartphone high-end masih menggunakan yang lama Android 4.4.1 Kitkat OS V2.0 dengan user interface.

Kekurangan dari segi sistem operasi tertutup sempurna dengan menyediakan baterai kapasitas besar untuk smartphone yaitu Li-Po 4000 mAh. Dengan baterai itu bisa membuat Anda tidak perlu hp ngecash selama 2 hari dengan pemakaian normal. Selain itu, kelebihan Infinix Hot Catatan X551 adalah tersedia slot USB OTG membuat ponsel ini dapat berfungsi sebagai POWERBANK.

Meskipun memiliki banyak keuntungan, tentu ada juga merugikan jaringan kelas Infinix Hot X551. Jika mendukung dualsimcard dengan jaringan 2G dan 3G, tetapi tidak dilengkapi dengan jaringan 4G LTE. Untuk hanya dilengkapi dengan rear 8 megapiksel dan 2 MP depan.Meski sehingga untuk selfie atau sudah groufie menjadi dingin karena karakteristik mereka wide angle 75 derajat.

spesifikasi? Infinix seluler Hot Catatan X551
Jenis Baterai
kamera belakang (megapixel) 8
Kamera depan ( megapixel) 2
kondisi baru
layar Size 5,5
Model Catatan Hot X551
Jaringan 3G
sistem operasi Android
versi dari sistem operasi Android 4.4.2 Kitkat
Ukuran (L x W x H cm) 15,6 x 7,78 x 0,89 cm
berat badan (kg) 0172 kG
jenis kartu SIM dua kali
Kapasitas penyimpanan 16
rechargeable Li-ion Battery

seluler Infinix Hot Harga mencatat X551
Harga = Rp 1.599.000
Harga Second = -
Iklan
Handphone Infinix Hot Note X551 Mobile Infinix Catatan Hot X551

Tidak ada komentar:

Posting Komentar