Rabu, 19 Juli 2017

Harga dan spesifikasi Hp Sony Ericsson Aspen M1i Keren

Harga dan spesifikasi Hp Sony Ericsson Aspen M1i Keren - harga dan spesifikasi Hp Sony Ericsson Aspen M1i Keren - Ponsel Dasar M1i Sony Ericsson Aspen adalah sistem operasi berbasis smartphone Windows Mobile Pro (6.5.3). Sony smartphone mendukung multi-tasking dengan desain layar dan keyboard QWERTY taktil.

Desain
Untuk desain, smartphone ini memiliki layar sentuh resolusi 2,4 inci resistif 320 x 240 piksel dengan kedalaman warna hingga 65.000. HP ini juga dilengkapi dengan keyboard QWERTY 4 baris bahkan lebih mudah untuk mengetik dfalam mengirim pesan kepada fans Anda atau bisnis Anda. Ponsel Sony Ericsson Aspen yang terbuat dari plastik daur ulang yang ramah lingkungan, tetapi masih memiliki kualitas tinggi.

Fitur bisnis
Menggunakan Windows Mobile sistem operasi Pro (6.5.3), dengan ponsel ini, Anda dapat dengan mudah melihat dan mengedit file Microsoft Office yang Anda inginkan. Akses internet smartphone ini terlalu mudah, Anda dapat segera berselancar di dunia maya memakai browser yang disertakan di dalamnya. Sementara itu, Anda dapat mengatur email pada smartphone ini dengan mudah sehingga semua operasi bisnis Anda masih dapat dikendalikan.
Hp Sony Ericsson Aspen M1i Keren
Hp Sony Ericsson Aspen M1i Keren
fitur multimedia
Selain fitur bisnis, smartphone ini juga menawarkan fitur multimedia yang sangat baik. Salah satu dari mereka sebagai Media Browser dan fitur PlayNow yang menyediakan akses cepat dan mudah untuk media sosial, musik, foto dan video. Tidak hanya itu. juga dilengkapi dengan dukungan A-GPS Google Maps untuk tidak takut kehilangan arah. Hp ini dilengkapi dengan 3,2 gambar resolusi MP dengan 4x digital zoom kamera didukung. Anda juga dapat mendengarkan radio, menonton video YouTube dan dukungan untuk Java 3D game yang lebih melengkapi aktivitas hiburan Anda.

Konektivitas
Sony Ericsson Aspen Smartphone M1i adalah perangkat yang mendukung GSM, GPRS, EDGE dan HSDPA. Ada juga WiFi b / g untuk kebutuhan koneksi internet lebih cepat. Bluetooth juga disediakan untuk menghubungkan dengan perangkat Bluetooth lain seperti Bluetooth atau berbagai data dengan headset telepon Bluetooth lainnya. Ada juga jack 3.5mm headphone yang memungkinkan Anda dapat lebih menikmati musik favorit Anda dengan headphone pilihan Anda. Dbekali juga slot microSD yang dapat memperluas kapasitas penyimpanan hingga 16GB.
Iklan
Hp Sony Ericsson Aspen M1i Keren Hp Sony Ericsson Aspen M1i Keren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar