Minggu, 23 Juli 2017

Smartphone Review dan Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua: Hp Submersible

Smartphone Review dan Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua: Hp Submersible - Smartphone Review dan Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua: Hp Submersible - Sony telah meluncurkan flagship smartphone Android baru tahun 2015: Sony Xperia M4 Aqua. Meskipun termasuk dalam golongan rata M4 Aqua memiliki banyak fitur high end.

Ada embel-embel "Aqua" ke M Series line-up juga menegaskan bahwa ponsel ramah alias air tahan air. Hal ini tidak hanya tempat lahir murni, M4 Aqua adalah IP65 bersertifikat dan IP68 mampu tahan air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Bagi Anda yang suka fotografi, M4 Aqua telah terintegrasi kamera 13MP, yang dapat menghasilkan gambar yang tajam di bawah air. Apalagi ditambah dengan kualitas rekaman video 1080p @ 30fps tentu saja, berbagai kegiatan air yang sebelumnya tidak mungkin dpat diambil dengan gambar ponsel kamera ini dan semuanya dalam kualitas full HD.

Seperti yang kita ketahui, seri M adalah berbagai smartphone kelas menengah dari Sony, adalah menarik untuk M Series? memberikan karakteristik dan kinerja kelas atas. Hal ini dibuktikan dengan arsitektur prosesor M4? Aqua sudah memimpin arsitektur 64-bit, CPU Octa-core dan layar 5 inci yang sudah HD (720p).
Smartphone Sony Xperia M4 Aqua: Hp Kedap Air
smartphone Sony Xperia M4 Aqua
Lebih detail spesifikasi, smartphone Sony Xperia M4 Aqua menggunakan Qualcomm MSM8939 Snapdragon chipset 615 CPU quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 dan Adreno kartu GPU grafis 405. Sementara sektor ini meliputi kapasitas Aqua memori 2 GB RAM dan 8 GB kapasitas memori internal yang dapat dikembangkan lebih lanjut dengan kartu microSD.

sejalan dengan perkembangan penyedia layanan di negara dengan 4G LTE, Ponsel Sony Xperia M4 Aqua juga telah menguntungkan untuk koneksi super cepat ini. M4 Aqua telah berjalan pada OS Android, v5.0 (Lollipop).

Kumpulkan semua spesifikasi listrik yang dapat diandalkan, Sony Xperia M4 Aqua menyediakan kapasitas 2400 mAh, yang diklaim mampu bertahan selama 2 hari, karena kemampuan daya tahan Modus 5.0 yang terkandung di dalamnya. Ada empat macam warna M4 Aqua Sony disediakan, yaitu hitam, putih, silver, dan karang (pink).

Menariknya, dengan semua fitur dan spesifikasi, Sony Xperia M4 Aqua akan dibanderol dengan harga Rp 4 juta. Sementara di Indonesia, kita harus sangat puas dengan kehadiran Sony Xperia M2 Aqua.
Iklan
Smartphone Sony Xperia M4 Aqua: Hp Kedap Air Smartphone Sony Xperia M4 Aqua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar