Selasa, 04 Juli 2017

Hp Samsung Galaxy Grand Perdana G530

Hp Samsung Galaxy Grand Perdana G530 - baru-baru ini Hp Samsung Galaxy Grand Perdana G530 baru-baru ini - Samsung kembali menghadirkan tantangan bagi dunia mobile dengan peluncuran produk baru samsung smartphone. smartphone yang disebut Samsung Galaxy Grand Perdana SM-G530H. Ya, produsen asal Korea Selatan ini memang selalu memberikan Smartphone terbaik dan memenuhi syarat untuk terus memberikan kepuasan kepada konsumen. Meskipun HP Samsung Galaxy Grand Perdana G530H adalah harga sangat terjangkau untuk kelas menengah, namun spesifikasi Samsung Galaxy Grand Perdana G530 telah memenuhi syarat untuk mendukung aktivitas kehidupan sehari-hari Anda.

Ponsel canggih ini memiliki kelebihan SIM Card Dual SIM GSM Tech, sehingga lebih mudah bagi Anda jika Anda memiliki dua kartu dengan jaringan yang berbeda. Ponsel Samsung Galaxy Grand Prime juga mendukung konektivitas 2G dan 3G dan GPRS, EDGE dan HSDPA. Kedua jaringan dapat menghubungkan smartphone ke Internet dan lebih mudah bagi Anda untuk dengan mudah mendapatkan informasi terbaru dengan menggunakan smartphone berkualitas adalah karya teknis.

Hp Samsung Galaxy Grand Prime G530
hp Samsung Galaxy Grand Perdana G530
Lebih Hemat
memori internal dan eksternal yang menawarkan keunggulan tersendiri hp Samsung Galaxy Grand Perdana, pada daya dukung 8 GB memori internal dan kapasitas memori eksternal 64 GB dan 1GB RAM. Anda dapat menyimpan lebih banyak foto dan video. Anda dapat menyimpan semua kenangan dengan teman-teman dan orang-orang dekatnya. Meskipun mampu menyimpan lebih banyak foto, video atau file lainnya Samsung Galaxy Grand Perdana G530 akan lambat karena kapasitas yang disediakan untuk memenuhi ini. Tentu saja, dengan kemampuan, Anda dapat memaksimalkan fungsi dari smartphone Anda.

Latest Android Kitkat
Ponsel Samsung Galaxy Grand Prime sudah didukung oleh Android v4.4.2 KitKat yang merupakan pengeluaran terakhir 2014. Dengan sistem operasi ini fitur baru membuat tampilan aplikasi dan semua fitur pada Samsung Galaxy Grand Perdana G530 lebih menarik. Tidak hanya itu, Galaxy Grand Prime juga dilengkapi dengan semua kecanggihan dan teknologi yang Anda butuhkan. Penggunaan teknologi super canggih pasti akan lebih mudah bagi Anda ketika menggunakan internet. Anda sekarang dapat menggunakan internet lebih cepat dan mudah. Operasi lebih mudah dan lancar.

Samsung Galaxy Grand Prime G530
Samsung Galaxy Grand Perdana G530
ganda kamera 5MP 8MP +
beberapa vendor HP high-end Android mungkin mulai berlomba-lomba untuk membawa HP Andorid yang bisa memanjakan fanatik selfie. Ya, wabah selfie yang melanda hampir semua kelompok dalam masyarakat yang tidak hanya orang dewasa tetapi juga anak-anak, yang digunakan oleh Samsung pemasok untuk memperkuat posisinya sebagai HP Android Pemasok terbaik dengan menghadirkan kelas HP Android mengakhiri tengah Samsung Galaxy Grand Prime.

spesifikasi hp Samsung Galaxy Grand Perdana akan lebih parah dengan adanya resolusi kamera utama atau belakang 8 megapixel yang memiliki ukuran 3264 x 2448 piksel, resolusi tentu lebih besar, smartphone ini mampu menghasilkan kualitas gambar yang baik. Sekarang, Samsung secara resmi telah memperkenalkan selfie ponsel Galaxy Grand Perdana SM-G530H, yang dimaksudkan untuk mendukung kegiatan selfie. Hp ini dilengkapi dengan spesifikasi kamera depan yang sangat tinggi, yaitu 5 megapiksel dan ditingkatkan dengan lensa wide-malaikat untuk dapat menutupi banyak orang ketika digunakan berselfie yang bisa disebut Grand Award sebagai murah samsung dengan kamera berkualitas baik di kelasnya. Ada juga fitur dukungan kamera autofocus utama, fokus sentuh, LED flash dan Geo-tagging. Mengingat karakteristik ini, Anda dapat menangkap semua momen penting dan khusus.

Hasil Video rekaman Prima
Tidak hanya untuk foto, tapi juga dapat digunakan untuk video 1080 piksel kecepatan 30 frame per detik (30 fps). Dengan melakukan ini, Anda dapat melakukan perekaman video dengan hasil yang lebih baik menggunakan kamera utama 8 MP sehingga hasil video Anda akan disimpan dengan lebih dinamis. Anda juga dapat memutar video di laptop atau LED TV, jangan khawatir dengan kualitas video. video Anda tidak akan pecah, selalu menyenangkan untuk menonton. Anda dapat merekam semua aktivitas Anda dengan keluarga tercinta dan paling dekat dengannya begitu mudah, sehingga, bersama-sama, Anda dan keluarga Anda akan selalu ingat.

Memasak lagu Lanjutan
Samsung dalam desain sangat stylish memiliki teknologi elektronik yang canggih. Teknologi ini dapat memberikan kecepatan proses yang lebih cepat untuk aplikasi yang sedang berjalan. Perangkat ini memiliki RAM yang cukup adalah 1GB, sehingga kinerja multitasking cukup halus di bawah bermain berat atau terbuka. Samsung Galaxy Grand Prime juga didukung oleh masuknya chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon dari 410 inti prosesor adalah Gerbang 4 adalah quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Sementara di grafis sektor pengolahan dilengkapi dengan Adreno 306 GPU yang menghasilkan cukup halus, grafis renyah. kinerja sehingga keseluruhan Samsung Galaxy Grand Prime juga cukup responsif dilengkapi dengan OS sistem operasi Android terbaru, v4.4.2 KitKat yang memiliki fitur terbaru dengan tampilan yang menarik.

Prima Konektivitas
Di sektor konektivitas jaringan Hp Samsung Galaxy Grand Perdana mendukung 2G dan 3G dan GPRS jaringan data, HSDPA, EDGE. Akses internet akan lebih cepat dan lebih mudah menggunakan ponsel ini. Tak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan WiFi yang mendukung hotspot, sehingga dapat berbagi koneksi dengan perangkat lain yang memiliki wifi, dan juga mendukung pemuatan wifi langsung untuk mengirim data secara langsung dengan perangkat lain yang juga wiFi dan DLNA untuk memudahkan berbagi file media seperti mp3 atau video. Samsung Galaxy Grand Prime juga dilengkapi dengan Bluetooth versi 4 yang mentransfer data lebih cepat dan konsumsi daya yang rendah. Sehingga sangat mudah bagi Anda untuk memaksimalkan fungsi ponsel.

spesifikasi? Hp Samsung Galaxy Grand Perdana G530
CPU Speed ​​ 01:20
ukuran layar 5.0
ukuran hard disk (GB) 8,0
Megapixel 8,0
Model Galaxy Grand Perdana G530
sistem operasi Android
Ukuran (L x W x H cm) 2:48 x 7:21 x 0,86 cm
produk pertandingan Resmi Samsung permainan 1 tahun
berat badan (kg) 0156 kg
RAM 1
Jenis Baterai Li-Ion20
Wireless LAN Bluetooth | WiFi | 3G
Fitur Display HD
input 3.5mm
CPU Type Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
layar resolusi 540 x 960
SIM 2
kapasitas penyimpanan 8
sistem operasi Android Kitkat

Harga? Hp Samsung Galaxy Grand Perdana G530
harga baru = Rp 2.0.000
Harga ex = Rp 1.800.000
Iklan
Hp Samsung Galaxy Grand Prime G530 Hp Samsung Galaxy Grand Perdana G530

Tidak ada komentar:

Posting Komentar