Minggu, 30 Juli 2017

Spesifikasi ponsel LG G Pro Lite Diperbaharui

Spesifikasi ponsel LG G Pro Lite Diperbaharui - Spesifikasi Ponsel LG G Pro Lite Diperbaharui - Dilengkapi dengan LG Optimus G Pro series, LG Optimus G Pro Lite. Ukuran besar 5,5 "layar, ponsel ini memiliki tidak sulit untuk memahami karena dirancang dengan balutan warna yang stylish dan ergonomis. Ponsel ini sangat cocok untuk dinamis dan juga ingin produktivitas yang tinggi . kamera Dilengkapi dengan 8 MP, IPS LCD dan dual core prosesor dapat memenuhi kebutuhan perusahaan sampai media.

5.5 "LCD IPS
layar LG Optimus G Pro Lite membuat Anda tercengang, resolusi 540 x 960 piksel, kualitas gambar yang tinggi, alami, jelas dan penuh detail. RGM resolusi yang sebenarnya dihasilkan oleh layar IPS mampu mengurangi distorsi warna dan kontras yang hilang ketika sudut pandang dan miring terlalu tipis. Selain itu, masing-masing juga mengalami lebih dinamis ketika menonton video, game, atau jenis media lainnya dengan kualitas gambar memukau.

Dual Core Processor
Menggunakan Dual-core Cortex-A9 1 GHz dan 1 GB RAM, Anda dapat merasakan pembukaan cepat dan bekerja pada berbagai aplikasi. PowerVR SGX531 GPU juga didukung, sehingga grafik menampilkan berfungsinya tanpa penundaan atau berhenti di tengah-tengah kegembiraan Anda saat bermain game. Dan lagi, LG Optimus G Pro Lite juga dilengkapi dengan OS Android 4.1.2 Jelly Bean OS dan men-D0wnl0ad aplikasi dari Google Play. Dalam memoro internal LG Optimus G Pro Lite melengkapi kapasitas 8 GB. Kapasitas baterai 3140 mAh, semakin Anda dapat menggunakan.

Stylus
Smartphone ini juga memungkinkan Anda untuk berinteraksi. Tersedia stylus yang mendukung bisnis Anda dengan HP LG Optimus G Pro Lite menjadi lebih cepat. Anda dapat memasukkan stylus di sisi bodi ponsel, yang membuat layar ponsel ini lebih nyaman dan indah.
Handphone LG G Pro Lite
Ponsel LG G Pro Lite
kamera 8 MP
Abadikan momen Anda dengan sempurna, karena smartphone ini dilengkapi dengan karakteristik Sereta optik ditingkatkan. kecepatan rana dibuat cepat dan intuitif. Kamera utama dengan resolusi 8 MP dan kamera depan 1,3 MP. Kamera depan atau belakang bisa aktiflan bersama-sama sehingga tidak akan ada saat-saat yang Anda lewatkan ..

Konektivitas
agar Anda untuk tetap terhubung di mana saja, kapan saja, berbagai pilihan konektivitas telah disediakan untuk mendukung mobilitas Anda. Menggunakan HSDPA dan konektivitas WiFi b / g / n Anda dapat terhubung ke Internet setiap saat. Bluetooth dan DLNA juga tersedia uintuk memungkinkan Anda untuk dengan mudah berbagi data dengan rekan-rekan.

Ponsel Spesifikasi LG G Pro Lite
Jenis Baterai LiIon
Color Red
Wireless LAN Bluetooth | WiFi | EDGE | 3G
CPU Speed ​​ 01:00
Ukuran Layar 5.5
ukuran hard disk (GB) 8,0
input jack 3 5 mm
Megapixel 8,0
Model LG G Pro Lite
sistem operasi Android
Ukuran (L x W x H cm) 15: 02 x 7.69 x 0.94
berat badan (kg) 0161
layar resolusi QHD (540 x
kapasitas penyimpanan 8
RAM 1
sistem operasi Android OS Jelly Bean

Harga? Ponsel LG G Pro Lite
Harga = Rp 2.225.000
Harga = Rp 1.0.000 kesempatan
Iklan
Handphone LG G Pro Lite Ponsel LG G Pro Lite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar