Senin, 17 Juli 2017

Spesifikasi dan Harga Info Baru Asus Padfone Mini PF400CG

Spesifikasi dan Harga Info Baru Asus Padfone Mini PF400CG - Spesifikasi dan Harga Info Baru Asus Padfone Mini PF400CG - Asus Padfone Mini sebenarnya merupakan kombinasi dari 4 inci ponsel pintar bawah + tablet Mini stasiun Padfone yang memiliki ukuran 7 inci. Intel Inside di smartphone ini membuat kinerjanya menjadi luar biasa.

ASUS PadFone Mini menggunakan Intel? 2560 prosesor Atom ™ untuk efisiensi yang lebih baik dari kinerja dan daya. Aplikasi dapat dibuka dengan cepat, game ini sangat baik dan Anda dapat dengan mudah menelusuri halaman web JavaScript atau berat halaman, tanpa mengorbankan masa pakai baterai.

Asus Padfone Mini PF400CG didukung dengan dual SIM, yang menjadi lebih mudah bagi Anda yang ingin memiliki dua kartu SIM. Untuk masalah jaringan Asus Padfone Mini PF400CG didukung oleh kecepatan jaringan hingga 42Mbps DC-HSPA +, sehingga kebutuhan yang Anda dapat berjalan lancar dan mudah streaming video HD, browsing web atau bekerja ketika Anda bepergian.
Asus Padfone Mini PF400CG
Asus Padfone Mini PF400CG
terintegrasi baterai PadFone Mini dapat mengisi penuh mini PadFone ketika sedang direkam. Menggunakan baterai widget dari stasiun PadFone, Anda dapat dengan mudah mengelola pengaturan pengisian.

teknologi ASUS SonicMaster yang terkenal teknologi optimasi audio yang dikembangkan oleh tim Emas Ear ASUS. Berikut ini adalah kombinasi dari hardware dan software yang di atas dan tanpa kompromi yang dirancang untuk memberikan pengalaman suara yang handal.

PadFone Mini menjalankan teknologi Corning? Asli Kerusakan Perlawanan ™. Hal ini untuk meningkatkan densifikasi dari permukaan dan mengurangi kemungkinan Asus Padfone Mini PF400CG retak, menambahkan Corning? Gorilla? kaca 3 yang semakin diberikan anti gores hingga 4x lipat, dibandingkan dengan kaca standar terbuat dari Al-Si dan 10 kali lebih dibandingkan dengan dasar kaca-Na-Si.

Asus Padfone Mini PF400CG Pixelmaster juga dilengkapi yaitu teknologi ASUS yang menggabungkan software, hardware dan desain optik yang mampu menghasilkan kualitas gambar yang luar biasa. Dengan Pixelmaster, Anda dapat menangkap momen penting untuk menjadi sempurna.

spesifikasi? Asus Padfone Mini PF400CG
layar
Jenis Baterai Lipo
Color White
ukuran 7.0
Megapixel 8, 0
Model PF400CG
Ukuran (L x W x H cm) 19, 9 x 11,9 x 1,3
berat badan (kg) 1
kapasitas penyimpanan 8
RAM 1
sistem operasi Android

Harga Asus Padfone Mini PF400CG
Harga = Rp 2.999.000
Harga = kesempatan -

Iklan
Asus Padfone Mini PF400CG Asus Padfone Mini PF400CG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar