Jumat, 07 Juli 2017

Harga dan spesifikasi Hp HTC Desire 816 A5 dual (GSM-GSM / CDMA)

Harga dan spesifikasi Hp HTC Desire 816 A5 dual (GSM-GSM / CDMA) - harga dan spesifikasi Hp HTC Desire 816 A5 dual (GSM-GSM / CDMA) - HTC kini telah kembali merilis smartphone Desire A5 816 seri telah menjadi ponsel penggila sasaran ponsel smartphone dari HTC hadir dengan spesifikasi tinggi dengan layar 5,5 inci mengukur. pengguna ponsel akan lebih nyaman untuk fitur hiburan mereka.

Kelebihan Smarphone tidak akan terkejut jika banyak orang yang haus ngidamkan smartphone ini Untuk lebih jelasnya, lihat spesifikasi di bawah ini.

Dual SIM
bagi anda yang suka sama kartu lain atau kartu lebih dari 1 hp A5 HTC Desire 816 Dual SIM disesuaikan dengan kebutuhan Anda, seperti slot untuk dua kartu SIM dengan jenis kartu SIM nano dan menggunakan sistem hybrid pada slot kartu SIM-nya 1, sehingga Anda dapat menggunakan GSM atau kartu CDMA secukupnya. Di slot SIM 1 juga didukung untuk GSM HSDPA. Sementara di 2 slot kartu SIM untuk CDMA EVDO.

Desain Premium
Dengan desain kelas atas. HTC Desire 816 A5 ini tentunya juga memberikan kesan premium. HTC Desire 816 A5 signifikan lebih tipis dan lebih fit, ketika mereka disita serta ukuran 15,66 x 7,87 x 0,8 cm.

super LCD2 layar 5.5 "HD
LCD2 5,5" HD membuatnya nyaman berselfie ria untuk LCD2 5,5 "HD? Apakah kedalaman hingga 16 juta warna yang memberikan penampilan garing, gambar yang jelas. ukuran layar yang besar juga membuat jelas untuk menonton film, bermain game atau menimati konten multimedia lainnya.
Hp HTC Desire A5 816 Dual (GSM-GSM/CDMA)
Hp HTC Desire A5 816 dual (GSM-GSM / CDMA)
HTC BlinkFeed
layar Depan Desire 816 ponsel A5 dual berbeda dari penampilan rumah pada sistem operasi mobile Android pada umumnya sebagai grand 2 SM-G7102 Galaxy, HTC Desire ponsel A5 816 memperkenalkan HTC BlinkFeed bahkan dengan Windows Phone. Ya, fitur ini adalah kumpulan dari berbagai update terbaru yang dapat Anda masukkan Home. Anda dapat menempatkan situs media sosial, berita atau hiburan ada. Dengan cara ini, Anda dapat selalu membaca berita terbaru tanpa harus terhubung ke masing-masing aplikasi.

The kamera resolusi tinggi
dengan kamera resolusi tinggi membuat hp A5 HTC Desire 816 dual memiliki foto yang tajam, tampaknya warna yang jelas dan detail kaya. Ponsel HTC Desire 816 A5 dilengkapi dengan dua kamera dengan kamera belakang memiliki resolusi 13 megapixel, sementara kamera depan 5 megapixel.

HTC menghadapi BoomSound
Dengan memiliki dua speaker yang terletak di bagian depan suara. stereo, didukung oleh amplifier terintegrasi yang menghasilkan suara dengan distorsi rendah

Harga HTC Desire A5 816 dual (GSM-GSM / CDMA)
harga baru: Rp 4.499.000
Harga ex: -.
Iklan
Hp HTC Desire A5 816 Dual (GSM-GSM/CDMA) Hp HTC Desire A5 816 dual (GSM-GSM / CDMA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar