Jumat, 11 November 2016

Download game Permen Menghancurkan Soda Saga apk terbaru

Download game Permen Menghancurkan Soda Saga apk terbaru -
Free D0wnl0ad official game Candy Crush Soda Saga .apk full + data Android Anyar - Sekses dengan Candy Crush Saga sangat tertarik pengguna terutama HP Android, sekarang raja diterbitkan game baru bernama candy candy crush Soda Saga. Cara bermain game adalah sama, pemain diharuskan untuk mencocokkan setidaknya tiga dan permen akan hancur untuk menghasilkan nilai ( catatan ).

Hanya Candy Crush Saga Soda, permen akan menghancurkan hembusan soda yang membuatnya lebih sulit bermain. botol soda dan boneka dalam game ini dikenal sebagai Sodalicious .

Ada sedikitnya 140 tingkat Sodalicious dengan warna yang menarik. Ketika seorang pemain telah berhasil memecahkan soda ungu, misalnya, ia akan menerima Candy Bears yang membantu memindahkan ke tingkat yang baru. Ada juga premium madu permen gratis permen Bears.

Fun Selain bermain Pengunjung sendiri, candy crush Soda Saga dimainkan baris dengan teman Anda ( multiplayer permainan ).

Cara mudah main Candy Crush Soda Saga di Android
Candy crush Soda Saga (Play Store)

Jika Anda berasal kegembiraan selama crush Saga permainan Permen, bisa dipastikan akan ada lebih banyak kegembiraan di Permen crush Soda Saga. Anda dapat men-D0wnl0ad dan menginstal permainan melalui Play Store Android. Menghancurkan Soda permen dapat diinstal pada perangkat A n sistem operasi droid versi 2.3 dan di atas, dengan file apk diinstal oleh sekitar 43 MB. Selamat bermain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar