Senin, 21 November 2016

Ambil WhatsApp exe - WA PC Komputer Aplikasi

Ambil WhatsApp exe - WA PC Komputer Aplikasi - Official
Free Download WhatsApp .exe - Aplikasi WA for PC Komputer Resmi Update Offline Installer Stand-alone Android Anyar - WhatsApp telah merilis sebuah terobosan baru. Setelah berhasil disajikan WhatsApp untuk Web , yang merupakan fitur yang dapat digunakan untuk membahas WA komputer dari browser, kini resmi tersedia WhatsApp.exe PC.

WhatsApp untuk PC komputer sekarang dapat diD0wnl0ad untuk semua pengguna WhatsApp di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Jadi bagi Anda yang ingin WhatsApp melalui laptop dengan sistem operasi Windows (XP, Vista, 7, 8, 8.1, 10) atau Mac OS X 10.9 dan lebih tinggi dapat mengambil keuntungan dari berkas instalasi bernama WhatsAppSetup.exe atau WhatsApp.zip itu.

untuk informasi lebih lanjut, meskipun sekarang perangkat lunak PC WhatsApp tidak memerlukan browser Web untuk mengaksesnya, tetapi masih memperhitungkan otentikasi. Caranya adalah selalu sama saat memakai WA web atau dengan memindai ( memindai ) QR code yang muncul di PC menggunakan perangkat lunak WhatsApp WhatsApp aplikasi mobile di ponsel Anda.

Silakan lihat Tutorial WhatsApp pada komputer PC dengan web

Anda tertarik segera menguji kemampuan WhatsApp untuk PC? situs resmi cukup kunjungi untuk men-D0wnl0ad versi WhatsApp.exe terbaru melalui link ini. Umumnya situs WhatsApp OS akan mengenali komputer yang Anda gunakan. Jika tidak, Anda harus memilih dengan hati-hati versi WhatsApp untuk men-D0wnl0ad agar kompatibel dengan komputer Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar