Sabtu, 19 November 2016

Ambil G-Board APK untuk Android keyoard Gesture Masukan

Ambil G-Board APK untuk Android keyoard Gesture Masukan -
Android Anyar - Gboard awalnya sangat terkenal untuk perangkat iOS. Dengan aplikasi G-Board , pengguna tidak perlu mengetik atas dasar tekanan dari surat-surat. Anda hanya perlu menggosok tangan mereka untuk menggambarkan bentuk setiap huruf. Jadi Gboard mampu mendeteksi huruf yang Anda inginkan, bahkan tanpa menonton layar di mana Anda dapat mengetik.

G-Board untuk Android kini hadir dan dapat diD0wnl0ad untuk digunakan sebagai keyboard Android pencahayaan keren alternatif. Karena penerapan G-Board APK untuk Android adalah " input keyboard isyarat ", sehingga Anda tidak perlu menekan tombol huruf pada keyboard kecil.

G Board Android APK Google Play Slash Keyboard

Android app Keyboard Gboard tampaknya cocok untuk orang dengan jari besar, sehingga mereka tidak punya masalah saat menulis pesan teks.

Ambil G-Board APK untuk Android entri Gesture keyoard

GBoard Android APK Keyboard Gesture

untuk informasi, aplikasi Dewan G untuk Android tersedia dalam dua versi, gratis satu ( gratis ) dan dibayar ( pro / versi lengkap ). Anda dapat men-D0wnl0ad G-Board Version gratis lite untuk Play Store , dan jika Anda merasa percaya diri dalam korespondensi dengan keyboard dari aplikasi, tanpa menyentuh , silahkan membeli versi berbayar dari halaman ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar