Selasa, 22 November 2016

Cara Mengubah Video Menjadi MP3 di Android

Cara Mengubah Video Menjadi MP3 di Android -
Cara Ubah Video Menjadi MP3 di Android Android Anyar - Bagaimana cara mengedit video klip lagu MP3 langsung dengan HP Android? Tidak ada Nama Android jika Anda tidak bisa. Ada banyak pilihan aplikasi video ke MP3 Converter gratis yang dapat mengubah format video atau film ke format MP3. Selain menghabiskan di mp3 dengan aplikasi converter dapat mengubah format AAC vidio yang biasanya digunakan untuk cincin.

Dapatkan tahap. Hal pertama yang harus dilakukan adalah D0wnl0ad converter , Anda dapat melihat Upload Video ke MP3 Converter dan D0wnl0ad aplikasi.

Jalankan aplikasi bernama "MP3 Video convert." Pilih file video yang akan dikonversi, dapat memformat 3GP, MP3, FLV dan sebagainya, dengan menekan tombol " Tekan untuk memilih video ."

Berikutnya, menentukan format apa yang akan dipilih, misalnya, menjadi MP3 atau AAC. kemudian tekan Ganti 'untuk mulai mengkonversi video dalam satu suara sesuai dengan keinginan Anda.

cara ambil suara dari vidio klip menjadi lagu mp3

Anda hanya menunggu proses konversi, setelah selesai pemberitahuan sukses akan muncul. Sekarang Anda dapat mendengarkan MP3 / AAC diambil dari video.

Edit video menjadi mp3 dengan Android offline

Untuk informasi lebih lanjut, aplikasi mp3 video converter tidak bekerja pada perangkat Android dengan arsitektur ARMv7 prosesor ( ke atas). Anda dapat memeriksa ponsel Anda menggunakan aplikasi CPU-Z. . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar