Sabtu, 05 November 2016

Cara membuat email Gmail baru pada Android

Cara membuat email Gmail baru pada Android -
Tutorial cara membuat akun Google baru di Android secara langsung Android Anyar - Menanggapi pertanyaan yang diterima oleh halaman blog pengunjung yang mencari kontak ke tutorial tarif rata-rata untuk membuat account baru di Android, maka saya memenuhi permintaannya dengan menulis artikel membuat account gmail baru untuk HP Android saya menemani gambar capture layar lengkap.

menjadi lebih cepat, karena tutorial ini agak panjang, kemudian pergi langsung ke topik utama. Berikut langkah-langkah untuk membuat akun Google (Gmail) langsung melalui Android.

Pertama, jika Anda benar-benar ingin mengubah akun Google di Android Anda, Anda harus terlebih dahulu menghapus account sinkronisasi Google sebelumnya.

Sinkronisasi dan akun Google Android

Pergi Pengaturan "atau" Pengaturan Android, pilih akun dan sinkronisasi '. Silakan dipersonalisasi dengan nama menu di setiap aplikasi yang Anda gunakan karena tidak semua sama. Ketuk akun Google . "

Cara Menghapus Akun Google Android

Sekarang ketik alamat email, kemudian tekan tombol menu dan pilih Hapus Akun . "

Cara Ganti Akun Google Android - ganti email Play Store

Tekan Pilih "atau" OK untuk mengkonfirmasi penghapusan akun Anda. Tunggu sebentar dan koneksi internet yang lebih baik terhubung.

cara tambah akun baru di android

Untuk membuat akun Google baru di Android Anda, tekan ADD ACCOUNT 'dan pilih' Google ".

cara membuat email di android

Pilih ' baru ' karena di sini Anda akan membuat akun email baru, dan untuk "ada" berarti Anda terhubung dengan alamat email yang telah dibuat sebelumnya. Masukkan nama Anda, contoh di sini, aku Nama senang: Android Nama: Anyar . Tekan tombol panah berikut .

membuat alamat gmail baru

Masukkan alamat email (username) yang Anda inginkan, tetapi terbatas jika nama pengguna yang diinginkan tersedia atau Tidak.

memasukkan password gmail di android

Jika tersedia, Anda akan diminta untuk membuat password ( password ) untuk mengakses akun Google Anda. Ikuti setiap langkah tampaknya akhirnya mendapatkan kode otentikasi captcha . Tekan tombol berikut dan selesai.

Sekarang bahwa Anda memiliki alamat email baru yang menggantikan Akun Google lama Anda. Good luck dan semoga sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar