Minggu, 13 November 2016

APK Ambil EyeEm baru ini mengatakan Instagram saingan

APK Ambil EyeEm baru ini mengatakan Instagram saingan -
Free D0wnl0ad official EyeEm Android full like Instagrm Android Anyar - pilihan aplikasi jejaring sosial berbasis memiliki banyak gambar dan video di Play Store, sebut VSCO cam dan Instagram. Dan sekarang ada lain yang disebut EyeEm baru

Aplikasi Eye Em -. Kamera dan Foto Filter pertama kali diterbitkan pada tahun 2011 lalu oleh seorang fotografer profesional bernama Florian Meissner. EyeEm memiliki sedikit kesamaan dengan Instagram. Hanya saja, kalau boleh saya katakan, aplikasi ini lebih menarik dan Gahar.

kota detikINET , menurut pemilik, EyeEm aplikasi memiliki algoritma khusus yang mampu mengurutkan gambar berdasarkan kata kunci. Selain itu, ada fitur untuk menambahkan metadata adalah lokasi dan waktu itu dimaksudkan untuk memudahkan pencarian gambar yang bersangkutan.

untuk menggunakan aplikasi ini, EyeEm mengharuskan pengguna untuk mendaftar. Tapi jangan khawatir, EyeEm menawarkan tiga pilihan, seperti Log dengan email, Facebook atau Google+.

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi sejenis, cara kerjanya adalah sama, yaitu menangkap, mengedit, dan tindakan . Hanya EyeEm memiliki cara unik untuk menentukan filter foto, yang hanya menjadi menggesek dari kiri ke kanan untuk pilihan efek menyaring dan magnetik atas dan ke bawah untuk memilih kerangka .

Download & Install EyeEm .apk for Android
EyeEm (Google Play Store)

pada akhir edisi penerbitan, pengguna dapat memilih orang share foto. tampilan antarmuka EyeEm didominasi oleh warna hitam dan putih di mana kita pikir itu terlihat keren.

di sekitar EyeEm mencoba Android Anda? Aplikasi gratis ini dapat diD0wnl0ad di Play Store . ya Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar